Cerita Soal Keluhan Pedagang Soal Sepinya Pengunjung di Pasar Peunanyong Banda Aceh, Unggahan Sandiaga Uno Dapat Bantahan Tajam Warga Aceh

Blusukan ke pasar Peunanyong Banda Aceh, Sandiaga Uno ceritakan keluh lesah pedagang
0
Sandiaga Salahuddin Uno @sandiuno

Dalam kunjungan ke pasar ikan dan pasar sayur Peunayong, kami menjumpai para pedagang serta mendengarkan keluh kesah mereka. Mereka di sini mengeluhkan soal sepinya pengunjung dan susahnya mendapatkan akses ke permodalan. pic.twitter.com/qwJZc8CDOd

20/11/2018 17:26:21 WIB
Expand pic
Expand pic
Taufik Al Mubarak @almubarak

Inilah jadinya kalau semua dijadikan politik. Saya hampir tiap hari lewat pasar Peunayong dan dua hari sekali berbelanja di pasar rakyat ini. Peunayong itu selalu ramai dari pagi sampai pagi lagi. Sandi, kamu bohong! dan kali ini di luar batas #SandiBohong pic.twitter.com/tKLbhZXOV0

20/11/2018 20:18:17 WIB
Expand pic
Jamil bin Abu @Azhaeri

@bangzul_1988 Ke Aceh boong lagi dia ni, pasar peunayong itu padat pic.twitter.com/CQdLfMX2HL

22/11/2018 00:06:30 WIB
Expand pic
Midji Muhammad @midjimuhammad

@YohanesPatty1 @sandiuno Pasar Peunayong selalu ramai, saya setiap hari melewati Pasar Peunayong. Kok dibilang sepi. Teganya dirimu Om Sandi!!!!!

20/11/2018 20:29:33 WIB
Cerita Aceh @CeritaAceh

Sebagai orang Aceh yang tinggal di Aceh, tentu kita paling paham pasar Peunayong ini sepi atau ramai? Menurut anda? pic.twitter.com/JjRCi90uv6

21/11/2018 14:42:09 WIB
Expand pic
Cah Bagus 👉 @muniwatonnyata

@sandiuno Datangnyabpas perayaan maulid nabi.. ya maklum kalo sepi.. 🙊🙊

21/11/2018 20:38:39 WIB
poppy miralda @miralda_poppy

@almubarak @ezkisuyanto Dua hari sekali aq belanja di Peunayong. Pasar ikan dan sayur terbesar di Banda Aceh. Padat, bikin macet. Pembeli banyak, yang perlu ditata itu pedagangnya. Terutama yang diemperen2

21/11/2018 12:38:46 WIB
Nanda Wahyu Pratama @NWP171

@sandiuno Pasar peunayong setiap hari ramai boss sampai macet, sepi apaaan. Berhentilah menipu

22/11/2018 05:34:27 WIB
Djuwono @HomeMarshel

@almubarak @ezkisuyanto Jadi paham kenapa pak Jokowi kemarin statusnya ttg "pribadi yang uswatun hasanah" pic.twitter.com/9e7tl984fx

21/11/2018 12:07:08 WIB
Expand pic
dua tiga tutup botol @xHDRx

@almubarak Udah pernah tanyain langsung ke pedagangnya gak bang? Kalau ada tokoh yang wawancara pasti pedagang auto ngeluh. Gak mungkin dia jawab, "oh usaha saya ramai sekali, dagangan laku semua" Saya kira artikel itu tidak ada yang salah.

21/11/2018 05:59:29 WIB
Suhemi @AyahSuhemi

@xHDRx @almubarak Itu memang sudah demikian persepsi pegangan kita.. Aplgi klo yg turun kelapangan mash sebatas Capres tentu keluhan nya banyk sekali..!

21/11/2018 12:12:31 WIB
Pahlawan Bertopeng @zarialgegem

@almubarak Coba tanya langsung lah, atau jualan dipasar..lagian yg namanya pedagang, ditanya caleg aja langsung bilang “iya sepi nih..bla bla bla..” apalagi cawapres.. Ga ada yg mengada-ngada..kalau udah benci ya apapun penuh kebencian~ pic.twitter.com/MKEMYx92ue

21/11/2018 11:24:56 WIB
Expand pic
Fathur Maulana Ibenz @fathuribenz

@zarialgegem @almubarak Coba dilihat seobjektif mungkin, masa iya Gem Peunayong sepi pengunjung? Jualan jam 9 malam kali tu gak🤣

21/11/2018 21:14:51 WIB
panji anugerah @panji_anugerah

@almubarak @SuthaMuhd kalau pun di bilang bohong, yang bohong bukan pak sandinya bang, tapi pedagangnya... karena yg curhat pedagangnnya ke pak sandi.. apalagi yg datang pejabat. tp kalau artikel tersebut di palsukan.. hanya allah yg tau.. saya tidak disana dan melihat langsung. dan ini opini saya

22/11/2018 06:09:59 WIB
ManizPahit @Coffee_manis1

@almubarak Sepi dlm artian omzetnya berkurang,udah benar, kalian bkn pedagang, mana tau keadaan pasar?

21/11/2018 23:46:34 WIB
do^a @dova_hzkl

@almubarak @bukangitasav Tapi ini strategi yg bagus emg dari tim 02. Kek kek sandi ini cocok kalo jualan di aceh. Just saying.

20/11/2018 21:55:04 WIB
Japnya @bukangitasav

@dova_hzkl @almubarak Iya dia jualan aja disini, pasti rame didatangin makmak, mak aku salahsatunya

20/11/2018 22:00:08 WIB
Mohammad Iqbal @iqbalaceh

@CeritaAceh @rikiisiahaan Kalau asli pedagang tentu ngerti apa yg dimaksud sepi oleh pedagang, orang yg datang mmg rame tapi yg belanjanya dikit (daya beli rendah) tidak seperti ramenya yg datang ke pasar, ini tidak hanya di pasar peunayong tapi juga terjadi di pasar aceh dan pasar lainnya di banda aceh

22/11/2018 09:50:37 WIB
Utayrus 🇹🇷 @saedfree

@midjimuhammad @YohanesPatty1 @sandiuno Sepi itu artinya menurunnya tingkat daya beli. Gitu loh mas bro..

20/11/2018 21:44:53 WIB
Midji Muhammad @midjimuhammad

@saedfree @YohanesPatty1 @sandiuno Sepi pembeli apanya, tiap hari pembeli membludak, bikin macet

20/11/2018 22:07:08 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!