0
Sandiaga Salahuddin Uno @sandiuno
Dalam kunjungan ke pasar ikan dan pasar sayur Peunayong, kami menjumpai para pedagang serta mendengarkan keluh kesah mereka. Mereka di sini mengeluhkan soal sepinya pengunjung dan susahnya mendapatkan akses ke permodalan. pic.twitter.com/qwJZc8CDOd
Expand pic
Expand pic
Taufik Al Mubarak @almubarak
Inilah jadinya kalau semua dijadikan politik. Saya hampir tiap hari lewat pasar Peunayong dan dua hari sekali berbelanja di pasar rakyat ini. Peunayong itu selalu ramai dari pagi sampai pagi lagi. Sandi, kamu bohong! dan kali ini di luar batas #SandiBohong pic.twitter.com/tKLbhZXOV0
Expand pic
Jamil bin Abu @Azhaeri
@bangzul_1988 Ke Aceh boong lagi dia ni, pasar peunayong itu padat pic.twitter.com/CQdLfMX2HL
Expand pic
Midji Muhammad @midjimuhammad
@YohanesPatty1 @sandiuno Pasar Peunayong selalu ramai, saya setiap hari melewati Pasar Peunayong. Kok dibilang sepi. Teganya dirimu Om Sandi!!!!!
Cerita Aceh @CeritaAceh
Sebagai orang Aceh yang tinggal di Aceh, tentu kita paling paham pasar Peunayong ini sepi atau ramai? Menurut anda? pic.twitter.com/JjRCi90uv6
Expand pic
Cah Bagus 👉 @muniwatonnyata
@sandiuno Datangnyabpas perayaan maulid nabi.. ya maklum kalo sepi.. 🙊🙊
poppy miralda @miralda_poppy
@almubarak @ezkisuyanto Dua hari sekali aq belanja di Peunayong. Pasar ikan dan sayur terbesar di Banda Aceh. Padat, bikin macet. Pembeli banyak, yang perlu ditata itu pedagangnya. Terutama yang diemperen2
Nanda Wahyu Pratama @NWP171
@sandiuno Pasar peunayong setiap hari ramai boss sampai macet, sepi apaaan. Berhentilah menipu
𝔻𝕛𝕦𝕨𝕠𝕟𝕠 @HomeMarshel
@almubarak @ezkisuyanto Jadi paham kenapa pak Jokowi kemarin statusnya ttg "pribadi yang uswatun hasanah" pic.twitter.com/9e7tl984fx
Expand pic
ex-hdrx @xHDRx
@almubarak Udah pernah tanyain langsung ke pedagangnya gak bang? Kalau ada tokoh yang wawancara pasti pedagang auto ngeluh. Gak mungkin dia jawab, "oh usaha saya ramai sekali, dagangan laku semua" Saya kira artikel itu tidak ada yang salah.
Suhemi @AyahSuhemi
@xHDRx @almubarak Itu memang sudah demikian persepsi pegangan kita.. Aplgi klo yg turun kelapangan mash sebatas Capres tentu keluhan nya banyk sekali..!
Pahlawan Bertopeng @zarialgegem
@almubarak Coba tanya langsung lah, atau jualan dipasar..lagian yg namanya pedagang, ditanya caleg aja langsung bilang “iya sepi nih..bla bla bla..” apalagi cawapres.. Ga ada yg mengada-ngada..kalau udah benci ya apapun penuh kebencian~ pic.twitter.com/MKEMYx92ue
Expand pic
Fathur Maulana Ibenz @fathuribenz
@zarialgegem @almubarak Coba dilihat seobjektif mungkin, masa iya Gem Peunayong sepi pengunjung? Jualan jam 9 malam kali tu gak🤣
panji anugerah @panji_anugerah
@almubarak @SuthaMuhd kalau pun di bilang bohong, yang bohong bukan pak sandinya bang, tapi pedagangnya... karena yg curhat pedagangnnya ke pak sandi.. apalagi yg datang pejabat. tp kalau artikel tersebut di palsukan.. hanya allah yg tau.. saya tidak disana dan melihat langsung. dan ini opini saya
ManizPahit @Coffee_manis1
@almubarak Sepi dlm artian omzetnya berkurang,udah benar, kalian bkn pedagang, mana tau keadaan pasar?
do^a @dova_hzkl
@almubarak @bukangitasav Tapi ini strategi yg bagus emg dari tim 02. Kek kek sandi ini cocok kalo jualan di aceh. Just saying.
Aku itu @bukangitasav
@dova_hzkl @almubarak Iya dia jualan aja disini, pasti rame didatangin makmak, mak aku salahsatunya
Mohammad Iqbal @iqbalaceh
@CeritaAceh @rikiisiahaan Kalau asli pedagang tentu ngerti apa yg dimaksud sepi oleh pedagang, orang yg datang mmg rame tapi yg belanjanya dikit (daya beli rendah) tidak seperti ramenya yg datang ke pasar, ini tidak hanya di pasar peunayong tapi juga terjadi di pasar aceh dan pasar lainnya di banda aceh
Utayrus 🇹🇷 @saedfree
@midjimuhammad @YohanesPatty1 @sandiuno Sepi itu artinya menurunnya tingkat daya beli. Gitu loh mas bro..
Midji Muhammad @midjimuhammad
@saedfree @YohanesPatty1 @sandiuno Sepi pembeli apanya, tiap hari pembeli membludak, bikin macet

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.