Buka Nggak Bakalan Nyesel, Bangga Indonesia Punya Freddie Mercury dengan Kearifan Lokal!

Gimanaa mirip kan? @tumbenlucu
0
gεмвιяα ρυтяα αgαм, demikian ayah & ibu menamaiku @gembiraputra

Kemarin ketemu teman-teman, yang menceritakan kalau mereka sudah beberapa kali menonton Bohemian Rhapsody. Pesona Freddie Mercury emang gila banget sih ya. Queen sebagai band juga perfect bener. Duh, jadi pengen nonton lagi. pic.twitter.com/eQuaeA5tGn

20/11/2018 14:00:50 WIB
Ohim Nazari @DediKos65269390

@gembiraputra Lagu ini dia ciptakan untuk perempuan pertama dan satu2 nya, yg dia cintai, yaitu siti maesaroh. 😀

20/11/2018 16:24:09 WIB
⚜️ @sw66x

@gembiraputra ini aidsnya juga mikir dua kali kalo mau infeksi orang ini

20/11/2018 15:51:42 WIB
Tattletale Strangler @AndovaVebri

@gembiraputra Gara-gara Rami Malek, orang-orang pada demam Bohemian Rhapsody. Gara-gara video ini, malah gue yang demam sendiri.

21/11/2018 00:47:59 WIB
pembaca komentar @Ahtunglutz1

@gembiraputra Freddie mercury kalo liat ini bisa nge fans beneran nih wanjiirr 😁

20/11/2018 18:22:34 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!