Cuma Mirip? Temukan Perbedaan dari Dua Poster Film ini :))

Mirip yaaa @tumbenlucu
0
WatchmenID @WatchmenID

*dalam hati* Jangan Komen.. Jangan Komen.. Jangan Komen.. Jangan Komen.. Jangan Komen.. Jangan Komen.. pic.twitter.com/93LiOhW0ll

21/11/2018 06:46:49 WIB
Expand pic
kingdom plantae @arinaphyta

@WatchmenID kayaknya bisa dijadiin kuis, tentukan persamaan dan perbedaannya diantara kedua gambar ini pic.twitter.com/bNxkUujFtP

21/11/2018 07:33:51 WIB
Expand pic
tata @bigshittythings

@WatchmenID kenapa makin kesini si risa saraswati jd kek memanfaatkan suksesnya danur buat bikin film2 horor mulu ya :( mana yg ini mirip sama the shining, mau dibikin versi indo gt kali ya

21/11/2018 07:20:07 WIB
Anda @afhri_

@WatchmenID Judulnya harusnya 'Silau' hahahahahaha

21/11/2018 08:27:20 WIB
. @aliredbrick

@WatchmenID Teknik Marketing nya ngeluarin poster mirip the shinning, biar banyak di bahas netijen..

21/11/2018 11:14:06 WIB
울보 @maboooxu

@theaarbar @WatchmenID Emang selain film ini teh risa jiplak film apa lagi ya kalo boleh tau?

21/11/2018 11:26:01 WIB
🦩🦩🦩 @kptyas

@tezetozzz @theaarbar @WatchmenID Bantu jawab ya. Hehe. Insidious dan Conjuring di Danur yang ke-1 . Sutradara nya pun sampaikan kl memang mereka "meminjam formula" dr film horror barat tsb . (Credit screenshoot : bookmyshow blog) pic.twitter.com/10o78bExZU

21/11/2018 11:34:35 WIB
Expand pic
@imnturgrl

@WatchmenID Bukan salah risa. Emg dia yg bikin poster😂

21/11/2018 12:31:16 WIB
rica medinia anggita @ricarichierich

@nrlmkt @WatchmenID Kayaknya udah tanda tangan kontrak semua bukunya akan dijadikan film. Saya sebagai fans tidak menyalahkan risanya tapi pihak yang bikinin filmnya, padahal versi bukunya bagus cuma ketika dijadikan film jadi kebalikannya.

21/11/2018 15:16:06 WIB
tata @bigshittythings

@ricarichierich @WatchmenID nah masalahnya itu, maksudnya jadi sayang bgt nggak sih, pdhl aku suka bgt baca bukunya risa saraswati karna lebih menggambarkan cerita aslinya aja. btw aku baru tau kalo ternyata ada tanda tangan kontraknya gitu, makasi infonya mba 🙏

21/11/2018 16:45:03 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!