Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Di Jaman Orba, Televisi pun Kena Pajak by@P3nj3l4j4h

sekarang semua orang punya dan bebas pajak
0
Presiden Runner Up @P3nj3l4j4h

Bagaimana Rakyat Mau pintar dan melek Dunia Luar. Nich bukti zaman orba TV kena pajak kalau ngga bisa bayar diangkut. sedihnya tidak semua orang bisa memilikinya Krn ini sudah termasuk barang mewah . Sekarang setiap rumah punya sepeda motor Lebih dari Satu masih bilang susah๐Ÿคฆ๐Ÿพโ€โ™‚๏ธ pic.twitter.com/PyWIluD2BT

22/11/2018 07:45:20 WIB
Expand pic
SUY0N0_M @SUYONO_BENDOL

@P3nj3l4j4h Kalau punya pun TV hitam putih yang bisa cuma tvr dan rcti pula nasib nasib

22/11/2018 07:49:12 WIB
you die! @3mtr1

@P3nj3l4j4h Tukang tagihnya tetangga gua bro, dulu dipriuk๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tawa gua kalo inget.

22/11/2018 07:50:26 WIB
rf @rachman_fanis

@P3nj3l4j4h emang susah kok mas...kalo melawan orang bodoh๐Ÿ˜

22/11/2018 07:58:45 WIB
suara hati new @pr1841788

@P3nj3l4j4h Udah gitu Nonton tv nya nobar Jadu inget dulu lagi pic.twitter.com/2T2rhxbmBv

22/11/2018 08:00:36 WIB
Expand pic
Laut Kita Harga Diri Bangsa. @kangmutas

@P3nj3l4j4h sepeda aja dipenengin ๐Ÿ˜‚ ( Peneng = Pajak Sepeda rezim ORBA ) pic.twitter.com/6VrGhxwEnV

22/11/2018 08:10:17 WIB
Expand pic
bankKrut @sangkungijo

@P3nj3l4j4h @wahhabicc_jabar Penting rukun nggsk ada goreng2an koyok dapuranmu

22/11/2018 08:48:50 WIB
Agus Soleh @AgusSol05367973

@P3nj3l4j4h @wahhabicc_jabar Ia iyo.. Wong TVnya seharga Sapi..... Ada air mineral...?

22/11/2018 08:55:32 WIB
Daun Kemangi @RantyCapung

@P3nj3l4j4h @D4Ni3L_Pu Untung kluargaku gk punya tv dijaman itu hihi , nggk punya kok bangga ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Setidaknya gk nyakitin bnget kl gk bisa bayar pajak tv diangkut๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

22/11/2018 09:02:41 WIB
Sutrisno_SiBody @trisno1404

@P3nj3l4j4h ORBA = KOMPENI ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ

22/11/2018 09:25:53 WIB
Bagiyo @Bagiyo06042321

@P3nj3l4j4h Ingat masa kecil pait menusuk hati rasanya...kok masih ada orang yg bilang enak to zaman ku

22/11/2018 10:07:34 WIB
#JokowiTakutFPI @YCH7168

@P3nj3l4j4h Ebusyeet masih disimpan bukti bayar iuran TV di era ORBA...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘

22/11/2018 10:19:54 WIB
ROMANS โญโญ @11desember_

@P3nj3l4j4h Semua kena Palak.. Eeh Pajak : Sapi dipajak.... Anjing dipajak.... Radio dipajak.... Sepeda dipajak.... *rejim mafioso rojo tego* pic.twitter.com/9yQbqMSkRd

22/11/2018 10:31:17 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!