1

Kabar mengejutkan datang dari pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Selalu terlihat akur dan harmonis, ternyata Gisel diam-diam gugat cerai Gading

iqbal @iqbalcvt
Astaga gisel & gading. Masa bocah terlucu di indo seperti gempi jadi anak brokenhome :( pic.twitter.com/nVP4lap4mJ
 Expand pic
Story Heboh Gisel Gugat Cerai Gading Marten, Netizen: "Gara-gara Gading Ketahuan Dugem Sama Ce.. Selalu terlihat akur dan harmonis, ternyata Gisel diam-diam gugat cerai Gading 11619 pv 20
Askmf @askmenfess
[askmf] kaga nyangka sumpah kaget, gua suka bgt padhaal sama keluarga gisel,gempiitaa😭😭😭😭😭😭😭 pic.twitter.com/1PhKkSR5W0
 Expand pic
Nattzzz @Dounatzz
YAALLAHHH GADING GISEL :( KAPAL KUUUU 😭😭😭😭 pic.twitter.com/whmP2VQyIC
 Expand pic
 Expand pic
mia mayangsari @miaku91
Lagi heboh urusan rumah tangga Artis, kemaren angel Vicky, terus gading gisell, lah rumah tangga gue sendiri😭😭
Ibu- ibu arisan @tania_damayanti
Nunggu Mbah Mijan ngetwit kalo percerean Gading dan Gisel sudah pernah dia ramalkan.

Mbah Mijan cukup kaget ketika ramalannya pada Mei lalu dikaitkan dengan isu cerai antara Gading Marten dan Gisella Anastasia. Mbah Mijan lantas mengunggah ulang soal ramalan terkait perceraian artis yang salah satunya berinisial G.

tiasasa78: Aku tau G nya gading martin kn ada brita mau cerai

wajah_siluet: 'G' gading marten mbah?

mzqx_08: Yg G....gading,giesel

rizkasa: Jadi G nya gading nih?

mzqx_08: Yg G....gading,giesel

vela_valensia:
@rrnonyroostriwiyatib . seperti nya yg G itu Gading..td pagi liat infotainment mau bubaran sm Gisel..😢semoga HOAX

°Dulce Maria° 😛 @donaturia
Kalo katanya mbah mijan : 1. Syahrini dengan reino tidak ada hubungan apa2 2. Vicky dan Angel lelga , bukan vicky namanya kalo tidak buat settingan 3. utk artis G (gading, gisel) semoga rumah tangga baik2 saja @Yuliaa007
°Dulce Maria° 😛 @donaturia
@Na2Christia iya kaget aku. brt sing dimksd mbah mijan tgl 9 mei utk artis RRG , G ne iku gading gisel brt. duh moso g isa dibicarakan baik2 kah ? sakno gempi
°Dulce Maria° 😛 @donaturia
@Na2Christia iya biasane org nek mo cerai kan wis buat kata2 bijak dll , ada drama2 gitu lah ini baik2 aja perasaan mereka berdua. konseling ning pendeta minta pemulihan hubungan keluarga

Postingan mbah Mijan tanggal 9 Mei 2018

fannydora79: RRG saha?

widya.nazwa.39: Siapa sih mbah bikin penasaran langsung saja nma ny sebutin. Kyak

yuliaanthoni900: RRG mungkin salah satu nya Rafi ahmad, Raymond d tungka tuh mau sidang cerai, G siapa yaa

fean120992:
Siapa @mbahmijan penasaran nih mbah,, semoga bukan memsye sama raffi mbah,, amin

atha_ghina: mudah2an meleset terawangannya si @mbahmijan . karna aku yakin salah satu yg dibidik adalah kang Raffi... aku nggak ikhlas klo Gigi pisah sm Raffi gara2 pelakor..

Login and hide ads.