Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Kasus Pencabulan Bocah Tujuh Tahun Didiamkan, Kinerja Polres Metro Jakarta Timur Dipertanyakan

Chirpified
0
URL akurat.co Kasus Pencabulan Didiamkan, Kinerja Polres Metro Jakarta Timur Dipertanyakan Pusapa, ibu korban mengatakan, aksi pencabulan tersebut terjadi kamis (18/10) la.. 1
Sosis solo @crottgosokbilas

@besokataulusa ahhh gak bener ini mah, kadang polisi suka tebang pilih kalo proses suatu kasus, yg mana ada duitnya, biasanya itu yg di proses..., rusak udah hukum di Indonesia mah!

20/11/2018 13:16:56 WIB
Hermansyah @besokataulusa

Udah sebulan dilaporin, lah tapi kok gak ada tindakannya? @DivHumas_Polri @PolhukamRI ini kasus pencabulan bocah tujuh tahun loh....

20/11/2018 13:14:34 WIB
Aku Bisa Apa? @bukanintelring1

@besokataulusa @DivHumas_Polri @PolhukamRI kenapa gregetan sendiri yak baca beritanya..., pihak Polres Jakarta Timur harus klarifikasih kasus ini

20/11/2018 13:26:40 WIB
Hermansyah @besokataulusa

Mohon kepada bapak-bapak jajaran yg terkait, untuk bisa menindaklanjuti. Jgn sampai dibiarkan terus menerus ya, kinerja kepolisian kayanya emang harus dibenahin nih disektor daerah-daerah yg rawan tindak kriminal....

20/11/2018 13:14:35 WIB
Hermansyah @besokataulusa

Wabil khusus yg lg kasus ini kinerja Polres Metro Jakarta Timur yaa... @DivHumas_Polri @PolhukamRI @wiranto1947 @jokowi Mohon ditanggapi pak, kasus pencabulan bocah tujuh tahun loh ini....

20/11/2018 13:14:35 WIB
Retno Wijayanti @BubunRetno

@besokataulusa @DivHumas_Polri @PolhukamRI @wiranto1947 @jokowi tolong bapak-bapak yg terhormat, bantu untuk menindaklanjuti kasus ini, jgn sampai banyak anak-anak Indonesia yg masa depannya rusak krn perbuatan org tak bertanggung jawab, jgn sampai ada lg ibu yg menangis krn hal seperti ini

20/11/2018 13:24:21 WIB
Hermansyah @besokataulusa

Kasus pencabulan anak dibawah umur masih banyak terjadi, sebaiknya @DPR_RI buat UU yg berat buat menghukum para pelaku cabul. Mau jadi apa bangsa ini kalo hal kaya gini aja gak bisa diselesaikan?

20/11/2018 13:14:36 WIB
Hermansyah @besokataulusa

Sekali lagi saya atas nama warga negara Indonesia meminta supaya kasus model begini ditindak lanjut secara serius, serta segera dibuatkan UU yg berat buat menjerat pelaku cabul thd anak dibawah umur. @DivHumas_Polri @DPR_RI @jokowi @wiranto1947

20/11/2018 13:14:36 WIB
Hermansyah @besokataulusa

Ini kasus yang serius, masa depan anak ini terancam. Trauma mendalam pasti, krn ketika beranjak dewasa nanti pasti anak ini bakal selalu ingat perlakuan apa yg pernah ia dapat dr org lain, apa lagi dilakukan sama ayah dari temannya sendiri.

20/11/2018 13:14:36 WIB
Retno Wijayanti @BubunRetno

@besokataulusa jelas terancam, krn bisa aja anak ini mengalami trauma mendalam, takutnya kalo gak di edukasi dgn bener, anak ini nantinya bisa terjerumus ke dunia maksiat, naudzubillah min dzalik....

20/11/2018 13:29:33 WIB
Hermansyah @besokataulusa

Lucunya, pelaku malah melapor juga atas tuduhan penganiayaan. Namun parahnya, ketika divisum, justru surat visum yg keluar lebih dulu adalah pelaku penganiayaan, bukan surat visum pencabulan.

20/11/2018 13:14:36 WIB
Sosis solo @crottgosokbilas

@besokataulusa gemesh sama pelakunya deh, pengen nabok pake seng panas rasanya......

20/11/2018 13:30:24 WIB
Hermansyah @besokataulusa

Pihak keluarga korban mempertanyakan kasus pencabulan ini, krn sudah sebulan tdk mendapat kejelasan kelanjutan kasus ini. Tdk ada respon dr pihak Polres Jakarta Timur. @DivHumas_Polri @DPR_RI @PolhukamRI

20/11/2018 13:14:37 WIB
Hermansyah @besokataulusa

Akhirnya pihak keluarga korban pun melapor ke KPAI. Pihak Polres Jakarta Timur pun dilaporkan oleh Sunan Kalijaga ke Propam Polda Metro Jaya kn kasus pencabulan ini tdk di proses secara profesional.

20/11/2018 13:14:37 WIB
Hermansyah @besokataulusa

Semoga ada kejelasan serta prosesnya berjalan, jgn sampai kasus pencabulan ini dibiarkan begitu saja. @DivHumas_Polri @jokowi @PolhukamRI @KPAI_official

20/11/2018 13:14:38 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!