Menyoal Pernyataan Hanum Rais yang Sebut Film Hanum dan Rangga Cocok dengan Visi Misi Keluarga Prabowo-Sandi

Hanum mengungkapkan film Hanum dan Rangga itu juga sesuai dengan gambaran visi misi keluarga yang ingin dicapai pasangan Prabowo-Sandiaga.
hanum dan rangga Famous People vis misi Hanm Rais Prabowo Sandi
1123 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
URL Tempo 442 Hanum Rais Sebut Filmnya Cocok dengan Visi Misi Prabowo-Sandiaga Hanum Rais mengaku merasa bangga karena Sandiaga mau menyempatkan diri menonton film tersebut di sela kesibukannya.
Koran Tempo @korantempo
Hanum Rais sarankan untuk menonton film Hanum dan Rangga karena sesuai dengan visi misi Prabowo-Sandiaga. bit.ly/2DqoIFh
Bang Adut @BangAdut
Cieh yang kampanye... Emang di film hanum rangga ada kisah orba juga ya? Setau saya visi misi kubu sebelah cuma mau kembalikan ke orba dimana dinasti cendana berkuasa. pic.twitter.com/7WBGmQQhH2
 Expand pic
πŸ•΅οΈβ€β™€οΈπŸ•΅οΈβ€β™€οΈ @zietyn_ifa
@korantempo Hayolooo mbak @hanumrais katanya jangan politisasi. Sekali lagi anda pake bawa2 politik untuk urusan film. Jangan teriak serasa anda dibully kalau anda sendiri yg menginginkan untuk di bully.
Syarifa Heidy Alkaff @heidy_alkaff
@korantempo Baek2 mbak kalo ngomong. Kmrn ngomong A skrg ngomong B, gimana mau dipercaya jadi calon anggota dewan yg mewakili rakyat ngomong aja diplintir mulu. Coba istiqomah gitu sama omongan.
Sagara @ESuhardiman4
@korantempo Ini orang sikap dan omongannya gak konsisten. Capek deh !
Boyke. M. Khadafi @dafi86
@korantempo Baca dulu mas n mbaknya...jangan baca judulnya aja...knapa semenjak capres cm Joko dan Bowo selalu ribut...waktu masih sby...Bowo...dan hamzahas jd capres g gini2 amat ribut nya...siapa biangnya????
πŸ•΅οΈβ€β™€οΈπŸ•΅οΈβ€β™€οΈ @zietyn_ifa
@dafi86 @korantempo Hasilnya emang sama antara judul n isi. Jangan2 anda nih yg enggak baca isinyaπŸ˜‘
#Jokowi1PeriodeLagi @Okky_H
@zietyn_ifa @dafi86 @korantempo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kujuga bingung waktu baca komen di atas Nih saya bantu ss kan bagian penting yang dijadikan judul ya pic.twitter.com/iyqSIPuUn9
 Expand pic
Boyke. M. Khadafi @dafi86
@Okky_H @zietyn_ifa @korantempo Kan visi dan misi keluarga...emang visi dan misi keluarga termasuk dalam politik?visi misi yg mana yg Jd politik?sdh nonton film nya?ada bau2 politik apa?
Anak_Senjaβ„’ @Berry_Amans
@dafi86 @Okky_H @zietyn_ifa @korantempo Mendukung boleh, tapi tetap pakai sedikit Otak ya mas. Ga usah gede2 porsinya cukup 0,05% dari kapasitas maks hanya utk memahami kalimat "film ini cocok dgn visi dan misi keluarga dari Prabowo-Sandy". 😊
#Jokowi1PeriodeLagi @Okky_H
@zietyn_ifa @dafi86 @korantempo Susah kalo otak udah bebal. Jelas2 ada artikel si hanum sebut nama capres cawapres. Sebut nama jelas2, bukan kode2an lagi. Situ pikir pasangan capres-cawapres itu apaan? Bukan politik? Lu pikir mau nyalon jadi supir sama kondektur bus apa gimane??
Boyke. M. Khadafi @dafi86
@Okky_H @zietyn_ifa @korantempo Makanya walaupun ada nama capres dan cawapres... apakah visi dan misi keluarga itu termasuk dalam politik?dan apa sih isi dr visi dan misi keluarga?inikan cm permainan kata2 dalam judul biar artikel ini dibaca...lalu jd rame Kya gini...
Dicky.γ€€β€Žβ€‹β€‹β€‹β€‹β€Žβ€‹β€‹β€‹β€‹ @heyex_
@dafi86 @Okky_H @zietyn_ifa @korantempo Trus kalo ada prabowo-sandi dicantumkan, kalau bukan politik apa mereka mau menikah dan jadi keluarga? Nggggg
feb @moetja
@korantempo Hadu visi misi keluarga dari Prabowo-Sandiaga sama visi misi Prabowo-Sandiaga itu beda pak mungkin bisa dikoreksi daripada muncul tubirrr
Rasyid Gunawan @NangRasyid
@jokoanwar isi berita kok malah nyindir pak prabowo to, mbak hanum...?
si boncu @boncusho
@moetja @korantempo Lebih detail dibaca mba'e "visi misi keluarga yg ingin dicapai oleh pasangan prabowo-sandi" artinya kl pas jadi keluarga Indonesia harapannya spt keluarga mereka. Emang menurut mba ini visi misi keluarganya pak prabowo?
fullmoon @bianca25090809
@korantempo Loh visi misinya bukan anti asing? Gak mau import?? Tapi nih film shootingnya di Amrik, kuliah disana, trus jadi org kaya pula.. pdhl kata capres nya. . Rakyat indonesia miskin.. Kok malah gak sesuai rabaan ya?
Rivo Pamudji~Cipong @RivoPamudji
@tempodotco *uhuk! Tolong ya, jangan sampai hasrat politik menodai karya seni. BTW, dik @hanumrais misinya mungkin baik melalui film ini. Agar penonton terinspirasi kehidupan berkeluarga pak Prabowo yang samawa. Bukan begitu, dik? 😊 pic.twitter.com/LdoAL6e5IC
 Expand pic
MCK 212 ~ Monyet Cabul Kabur @DenmasBedj0
@tempodotco Lebih baik nonton film Titiek dan Prabowo saja yang cintanya bersemi 5 tahunan tiap kali mau pilpres 😰
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Ditulis sesuai dengan visi misi Prabowo membangun keluarga. Saya rasa itu perlu dikoreksi. Nanti malah susah dapat penonton. twitter.com/korantempo/sta…
Load Remaining (3)
Login and hide ads.