Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Menyoal Pernyataan Hanum Rais yang Sebut Film Hanum dan Rangga Cocok dengan Visi Misi Keluarga Prabowo-Sandi

Hanum mengungkapkan film Hanum dan Rangga itu juga sesuai dengan gambaran visi misi keluarga yang ingin dicapai pasangan Prabowo-Sandiaga.
0
URL Tempo Hanum Rais Sebut Filmnya Cocok dengan Visi Misi Prabowo-Sandiaga Hanum Rais mengaku merasa bangga karena Sandiaga mau menyempatkan diri menonton film tersebut di sela kesibukannya. 442
Koran Tempo @korantempo

Hanum Rais sarankan untuk menonton film Hanum dan Rangga karena sesuai dengan visi misi Prabowo-Sandiaga. bit.ly/2DqoIFh

19/11/2018 17:19:38 WIB
Bang Adut ☝☕ @BangAdut

Cieh yang kampanye... Emang di film hanum rangga ada kisah orba juga ya? Setau saya visi misi kubu sebelah cuma mau kembalikan ke orba dimana dinasti cendana berkuasa. pic.twitter.com/7WBGmQQhH2

20/11/2018 00:29:45 WIB
Expand pic
🕵️‍♀️🕵️‍♀️ @zietyn_ifa

@korantempo Hayolooo mbak @hanumrais katanya jangan politisasi. Sekali lagi anda pake bawa2 politik untuk urusan film. Jangan teriak serasa anda dibully kalau anda sendiri yg menginginkan untuk di bully.

19/11/2018 17:31:21 WIB
Syarifa Heidy Alkaff @heidy_alkaff

@korantempo Baek2 mbak kalo ngomong. Kmrn ngomong A skrg ngomong B, gimana mau dipercaya jadi calon anggota dewan yg mewakili rakyat ngomong aja diplintir mulu. Coba istiqomah gitu sama omongan.

20/11/2018 08:53:01 WIB
Sagara @ESuhardiman4

@korantempo Ini orang sikap dan omongannya gak konsisten. Capek deh !

20/11/2018 10:06:19 WIB
Boyke. M. Khadafi @dafi86

@korantempo Baca dulu mas n mbaknya...jangan baca judulnya aja...knapa semenjak capres cm Joko dan Bowo selalu ribut...waktu masih sby...Bowo...dan hamzahas jd capres g gini2 amat ribut nya...siapa biangnya????

19/11/2018 23:09:13 WIB
🕵️‍♀️🕵️‍♀️ @zietyn_ifa

@dafi86 @korantempo Hasilnya emang sama antara judul n isi. Jangan2 anda nih yg enggak baca isinya😑

19/11/2018 23:13:42 WIB
RUMAH SAKIT MANA?? KATA SIAPANYA SIAPA ELU?? @Okky_H

@zietyn_ifa @dafi86 @korantempo 😂😂😂😂😂 kujuga bingung waktu baca komen di atas Nih saya bantu ss kan bagian penting yang dijadikan judul ya pic.twitter.com/iyqSIPuUn9

19/11/2018 23:23:34 WIB
Expand pic
Boyke. M. Khadafi @dafi86

@Okky_H @zietyn_ifa @korantempo Kan visi dan misi keluarga...emang visi dan misi keluarga termasuk dalam politik?visi misi yg mana yg Jd politik?sdh nonton film nya?ada bau2 politik apa?

19/11/2018 23:26:50 WIB
Anak_Senja™ @Berry_Amans

@dafi86 @Okky_H @zietyn_ifa @korantempo Mendukung boleh, tapi tetap pakai sedikit Otak ya mas. Ga usah gede2 porsinya cukup 0,05% dari kapasitas maks hanya utk memahami kalimat "film ini cocok dgn visi dan misi keluarga dari Prabowo-Sandy". 😊

20/11/2018 10:03:13 WIB
RUMAH SAKIT MANA?? KATA SIAPANYA SIAPA ELU?? @Okky_H

@zietyn_ifa @dafi86 @korantempo Susah kalo otak udah bebal. Jelas2 ada artikel si hanum sebut nama capres cawapres. Sebut nama jelas2, bukan kode2an lagi. Situ pikir pasangan capres-cawapres itu apaan? Bukan politik? Lu pikir mau nyalon jadi supir sama kondektur bus apa gimane??

19/11/2018 23:44:16 WIB
Boyke. M. Khadafi @dafi86

@Okky_H @zietyn_ifa @korantempo Makanya walaupun ada nama capres dan cawapres... apakah visi dan misi keluarga itu termasuk dalam politik?dan apa sih isi dr visi dan misi keluarga?inikan cm permainan kata2 dalam judul biar artikel ini dibaca...lalu jd rame Kya gini...

19/11/2018 23:48:06 WIB
Pakai masker kalo keluar rumah! @heyex_

@dafi86 @Okky_H @zietyn_ifa @korantempo Trus kalo ada prabowo-sandi dicantumkan, kalau bukan politik apa mereka mau menikah dan jadi keluarga? Nggggg

20/11/2018 00:12:48 WIB
mutia @moetja

@korantempo Hadu visi misi keluarga dari Prabowo-Sandiaga sama visi misi Prabowo-Sandiaga itu beda pak mungkin bisa dikoreksi daripada muncul tubirrr

20/11/2018 06:44:59 WIB
Rasyid Gunawan @NangRasyid

@jokoanwar isi berita kok malah nyindir pak prabowo to, mbak hanum...?

20/11/2018 09:27:51 WIB
éboncu @boncusho

@moetja @korantempo Lebih detail dibaca mba'e "visi misi keluarga yg ingin dicapai oleh pasangan prabowo-sandi" artinya kl pas jadi keluarga Indonesia harapannya spt keluarga mereka. Emang menurut mba ini visi misi keluarganya pak prabowo?

20/11/2018 07:00:09 WIB
Tata @_sayatata

@tempodotco Apa nih visi-misinya kalau we leh tau?

19/11/2018 18:07:12 WIB
fullmoon @bianca25090809

@korantempo Loh visi misinya bukan anti asing? Gak mau import?? Tapi nih film shootingnya di Amrik, kuliah disana, trus jadi org kaya pula.. pdhl kata capres nya. . Rakyat indonesia miskin.. Kok malah gak sesuai rabaan ya?

20/11/2018 08:15:00 WIB
Rivo Pamudji~Cipong @RivoPamudji

@tempodotco *uhuk! Tolong ya, jangan sampai hasrat politik menodai karya seni. BTW, dik @hanumrais misinya mungkin baik melalui film ini. Agar penonton terinspirasi kehidupan berkeluarga pak Prabowo yang samawa. Bukan begitu, dik? 😊 pic.twitter.com/LdoAL6e5IC

19/11/2018 17:47:46 WIB
Expand pic
MCK 212 Ⓜ️ @DenmasBedj0

@tempodotco Lebih baik nonton film Titiek dan Prabowo saja yang cintanya bersemi 5 tahunan tiap kali mau pilpres 😰

19/11/2018 22:18:53 WIB
Tukang Saluang @datuakrajoangek

Ditulis sesuai dengan visi misi Prabowo membangun keluarga. Saya rasa itu perlu dikoreksi. Nanti malah susah dapat penonton. twitter.com/korantempo/sta…

19/11/2018 22:49:13 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!