Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Upil 🍪 @adawiyahriwan
Cewek yang gak mau diboncengin motor dan maunya mobilan doang, dia gak tau kali ya gimana rasanya diboncengin terus dengkul diusap-usap di atas motor pas lagi lampu merah.
Upil 🍪 @adawiyahriwan
Untuk aku anaknya fleksibel, pake motor mau, pake mobil mau banget.
🌻 @TyasGraharini
@adawiyahriwan + nggak tau rasanya ‘diusilin’ pake spion motor yang diubah posisinya biar doi bisa liat muka kita di spion sambil ngomong: “Eaaaaa.., ngantuk yaa?” Receh tapi berkesan 😂
far @frsrswt
@adawiyahriwan Dia gatau rasanya tangan ditarik biar meluk doi ahahaha 😂❤️
Ali Akbar Raksa @alie_akbar25
@TyasGraharini Aen Je Yey , jadi inget mantan , pas gw disuruh jemput di kampus nya dalam kondisi ngantuk sisa begadang , lalu dia gw suruh bonceng, trus dia jahilin di lampu merah, liat spion trus teriak BOLA TEROOSSS BEGADANG TEROOSSS, sontak semua pandangan tertuju ke gw
🌻 @TyasGraharini
@alie_akbar25 Maaf ya mas, jadi bikin dirimu inget mantan 🥺
Ali Akbar Raksa @alie_akbar25
@TyasGraharini Suka trauma kalo di lampu merah, makanya kalo lampu merah suka aku terobos aja, ngeri, nanti ada yang teriak Bolaa Terooss
Ali Akbar Raksa @alie_akbar25
@TyasGraharini Tetapi Miranda, Ferguso Suka Envy apalagi kalo liat anak SMA yang cekikikan sambil si cewe nyubit pinggang si cowok.
Icha @Chachaaa_23
@adawiyahriwan Dia gatau rasanya kuping harus ndeket ke mukanya buat dengerin dia ngomong dan kalo aku kaga ngerti cuma iya-iya aja 🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Ali Akbar Raksa @alie_akbar25
@dadugLV @TyasGraharini Hahaha, pernah nih gw bercandain yang lagi pacaran, saat itu anak kampus sebelah, pas di jalan si cewe gelitikin cowonya , spontan Congor gw bilang, CEWE BARU LAGEEEEEEE......
Januar Imam Saputra @putrasendow
@adawiyahriwan Gak tau kali ya kalo jedot-jedotan helm itu romantis
Arrum @27Arrum
@Chachaaa_23 @adawiyahriwan Dia gatau rasanya kuping harus ndeket ke mukanya buat dengerin dia ngomong dan tiba tiba dia noleh ke belakang, itu muka deket banget sampe jantung deg deg kan 😳
BUTIRAN PULPY @nnununNS
@adawiyahriwan ASTAGFIRULLOH, INI KENAPA OMONGAN KALIAN SEMUA BENER SIH?! KAN JADI KANGEN PEN DIGITUIN (LAGI)
Fernanda @fsviona
@adawiyahriwan Dia gak tau aja rasanya dilihatin diem2 dari spion terus salting 😌
Mutia Dwi Ningsih @mutiadwini
@nnununNS @adawiyahriwan Apalagi kalo tangan kita ditarik tarik suruh pegangan uwuwuuwu🤣
BUTIRAN PULPY @nnununNS
@mutiadwini @adawiyahriwan Mut cukup mut, kasihanilah teman mu yg jomblo iniiii 😭
Wisnu Andriyan @wisnuukk
@adawiyahriwan Mereka ga tau gmn rasanya kehujanan trus neduh berdua tanpa ada siapa2 sambil ngobrol.. serasa dunia milik kita berdua ~
Hello, Tony! @toniahmaddd
@adawiyahriwan Apa gak paham kalau misal ujan deres kita musti neduh di sembarang tempat ruko toko yang udah nutup, terus bilang."kamu dingin? Ini pake jaket aku" Itu kaya kita jadi superhero tanpa tertandingi muka berbunga-bunga . Yak yang penting ndak ndusel²lan.
NISA @annisaanl
@adawiyahriwan Oh iya sama gatau juga rasanya ngambek waktu boncengan. Terus gue duduknya mundur mentok belakang, dia langsung duduknya maju di pucuk jok biar gue ketawa :') gajadi ngambek
Pop Mie Gelas @andrianiist
@adawiyahriwan mereka ngga tau rasanya naik motor harus pegangan pundak dulu karna motor nya tinggi, trus pas udah naik di tanyain "udah?" ku jawab udah, tp malah di becandain "kalo udah hayuk turun 😂"
Load Remaining (9)
Login and hide ads.