0
DEA @DeaSB
Dilihatin dengan cara yang mesum sama dua orang ini di halte @PT_TransJakarta SumberWaras. Ketika saya tanyakan orang ini bilang pakaian saya menarik makanya melihati saya, tapi ia tidak mau menyadari bahwa perlakuannya membuat saya tak nyaman. Butuh waktu lama utk petugas datang pic.twitter.com/tWvAmuDNTx
Expand pic
Expand pic
DEA @DeaSB
Saya sampai harus sembunyi dan lari karena saya merasa tidak nyaman dan mereka terus mengikuti saya kemana saya berdiri.
DEA @DeaSB
Di gambar ini mereka terlihat puas menatapi saya dengan mesum. Mereka beralasan ini Indonesia harus pakaian yang sopan. Woi Indonesia itu negara tropis, yang sopan yah yang membuat nyaman pakaiannya walaupun terbuka.
DEA @DeaSB
Gila sih, saya sampai dibuntuti, ditertawakan dengan mesum dan puas karrna berhasil membuat saya kesal. Saya dibilang harus dirumah aja. Pemikiran seperti ini terus terawat dan dijadikan alasan melecehkan.
DEA @DeaSB
Dia merasa masih berhak untuk menatapi saya dengan mesum, membuntuti saya dan mengikuti saya karena saya berpakaian menarik di mata mereka.
DEA @DeaSB
Harusnya tanpa saya harus teriak" petugas @PT_TransJakarta sudah bisa memahami bentuk bentuk pelecehan walaupun bentuknya tatapan mesum sekalipun apalagi sampa membuntuti dan mengikuti saya.
Transportasi Jakarta @PT_TransJakarta
@DeaSB Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, akan segera kami sampaikan ke bidang yg terkait untuk proses tindaklanjutnya.
yana @kimyoungbakyoon
@PT_TransJakarta @DeaSB disampaikan, dicari solusinya, dan diaplikasikan dalam jangka waktu yg jelas. semoga nggak cuma jadi pending item aja di daftar keluhan yg masuk ๐Ÿ™ƒ
itโ€™s me @Puteritop
@DeaSB @PT_TransJakarta @DeaSB, glad that you are safe. Kalo saya ada d situ, saya bantu ribut deh. Hak perempuan untuk memakai apa saja yg dia ingini. Dan kewajiban semua org untuk menjaga pandangannya walaupun tdk sejalan pola pikirnya. @PT_TransJakarta, lain kali lbh sensitif dong !!!
sssssssssttttttttttttt @heyitsmonde
@DeaSB @PT_TransJakarta So creepy and disgusting!! Glad you are safe now Dea ๐Ÿ˜ญ
Bas kawin bas! @bastian_lh
Mohon teman-teman kalau ada penumpang wanita yang diperlakukan seperti ini jangan diam pura-pura gak tahu, bantu si korban. twitter.com/DeaSB/status/1โ€ฆ

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.