Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Kalau mau belain Haikal dg memaki2 diriku, lewati dulu UAS dan HRS" Tanggapan Prof @na-dirs Pada Video dari Ceramah Haikal Hassan yang Menyatakan Tidak Benar Rasul itu Buta Huruf

Prof Nadirsyah Hosen menanggapi video dan ceramah Haikal Hassan yang menyatakan tidak benar Rasul itu buta huruf.
0
semprol @jun_id_

Gus @na_dirs Orang model spt @haikal_hassan inilah spt yg dikatakan @gusmusgusmu, jaman now modal sorban,teriak kesana kemari dipegangin microphone udah jadi ustad islami.co/tafsir-al-bayy…

19/11/2018 16:35:34 WIB
rakyat #BEJO @B4ly4n

@KHMLuqman @sahaL_AS Salam gus..tolong sanggahnya buat @haikal_hassan ngaconya tentang kanjeng nabi bisa baca pake dalil qs albayinah ayat 2.maturnuwun youtu.be/DtQWHKGA898

18/11/2018 07:47:55 WIB
Expand pic
Khazanah GNH @na_dirs

Monggo disimak catatan saya yg mengulas pernyataan @haikal_hassan dan melihat pernyataan @felixsiauw UAS dan HRS, serta membandingkannya dengan 9 kitab tafsir 🙏 twitter.com/savicali/statu…

19/11/2018 03:39:20 WIB
savic ali @savicali

Tafsir al-Bayyinah Ayat 2: Benarkah Nabi Tidak Bisa Membaca? by @na_dirs islami.co/tafsir-al-bayy… via @islamidotco

18/11/2018 20:43:16 WIB
Khazanah GNH @na_dirs

Artikel ku ini gak rame dicaci-maki. Soalnya pendapat Haikal Hassan yg aku bahas itu aku tunjukkan dia bertentangan dg pendapat UAS dan HRS. Semua link videonya aku kasih. Jadi kalau mau belain Haikal dg memaki2 diriku, lewati dulu tuh UAS dan HRS. Mikirrrr 😊 twitter.com/savicali/statu…

19/11/2018 14:04:13 WIB

Pendapat Ustaz Abdul Somad

Video dari Habib Rizieq Shihab (HRS) yang menjelaskan Nabi Muhammad memang benar buta huruf

ᑭIᑎᑕᑌK @Pin__Cuk

@na_dirs "Maju Kena Mundur Kena" Mengheningkan cipta aja lahh

19/11/2018 14:05:57 WIB
صاحب ارداني @sokhibardani23

@MaherAudiyyan @na_dirs Simalakama dund, Gus Kang Guru Mprop😄🙏🙏🙏🙏 Ampoooon

19/11/2018 15:25:04 WIB
#Lukman @pakde_lukman

@na_dirs Harusnya gus Nadirs main cantik dulu. Bantah semua omongannya biar fansnya pada kumpul terus langsung bales pake video HRS dan UAS

19/11/2018 14:21:42 WIB
Loano Wono Yudho @LoanoYudho

@Maspaeng @savicali @na_dirs @islamidotco @haikal_hassan @felixsiauw Karena sama2 gak tahu karena belum hidup pada masa itu mending berprasangka baik saja. Menurut saya Beliau tidak bisa baca tulis itu sebelum turun ayat "Iqra" dan seluruh orang pada masa itu tahunya Rasulullah itu tidak terdidik secara akademis. 🤔🤔🤔😂😂😂😂😂😂

19/11/2018 04:43:59 WIB
🇶 🇶 ​🇾 🇧 🇲 🇮 @qqyudhi

@cakminanda @Rusdimaniac @LoanoYudho @Maspaeng @savicali @na_dirs @islamidotco @haikal_hassan @felixsiauw Itu terserah pemahaman masing2, saya pake Al Qur- an Surat Al Jumu'ah ayat 2.. Yg mengatakan "seorang rasul" tidak buta huruf.. Dan..Nabi Muhammad seorang Rasul.. Dan saya berkeyakinan Nabi saya sangat cerdas.. Ilmu beliau Al Qur-an yg menjelaskan segala sesuatu (QS 16:89)

19/11/2018 08:36:36 WIB
Khazanah GNH @na_dirs

@qqyudhi @cakminanda @Rusdimaniac @LoanoYudho @Maspaeng @savicali @islamidotco @haikal_hassan @felixsiauw Ini saya sodorkan penjelasan dari 2 kitab tafsir (al-qasimi dan al-munir) ttg QS al-Jumu’ah ayat 2 yang anda kutip. Berbeda pendapat biasa saja, tapi mohon sertakan rujukan anda. Jgn hanya kata anda atau terjemahan ayat saja. Saya tunggu skrinsut kitab tafsir rujukan anda yah 🙏 pic.twitter.com/dXOfyOHVCY

19/11/2018 09:45:20 WIB
Expand pic
Expand pic
Hanafi @hbasuni

@na_dirs @haikal_hassan @felixsiauw Yg bisa ngaji bisa baca dan telaah. Lihat yg ngustad dua itu ora bisa ngaji paling baca Quran terjamahan. Klu tdk ada di Quran terjamahan sesaaaat.

19/11/2018 10:33:45 WIB
solakhudin @solakhudin1

@LoanoYudho @Maspaeng @savicali @na_dirs @islamidotco @haikal_hassan @felixsiauw Kondisi tdk bisa membaca bg nabi bukanlah cacat(yg merendahkan), justru itu bukti klo alquran itu firman Allah. Allah sndiri yg mnsifati nabi dg "ummi (buta huruf)", jd kondisi ini benar adanya. Ngga usah berandai-andai, sbb dmikianlah pernyataan Allah dlm alquran. pic.twitter.com/b9lRxEhAeX

19/11/2018 13:03:25 WIB
Expand pic
Kopi Sachet☕🚭 dan 7,546 lainnya @nyana_ruasno

@haikal_hassan @arddy_an Ustadz, ada klarifikasi terkait video yang beredar tentang kemampuan baca tulis nabi...🙏🙏🙏

19/11/2018 11:42:52 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!