2
Heri @_Hrst
Nggak pernah liat muka orang sesedih ini. pic.twitter.com/yHd6OHxkdS
Expand pic
dek.Ess @momo_ester
@_Hrst Udah 8bulan baru nyadar sihh 😐
mantan gebetanmu @setangorengg
@_Hrst Lah ini bukannya berita lama. Eh hits lagi 🤣
dianto ramadhan @diantooo
@_Hrst Penyesalan yang sangat dalam dari wajah si pria
Pewe, tapi bukan pewegaskin @pwrrara
@diantooo @_Hrst 🤣🤣🤣🤣 kasian tapi ya gimana 🤣🤣🤣🤣
dmsrng @DimasRarang
@TENREYS @_Hrst ((( asyik masyuk ))) 😂😂😂
LEONITA JULIAN @leonisecret
Jadi gituannya gimana caranyaa??? 🙄 Delapan Bulan Pacaran dan Ngaku Suka Gituan, Rizki Baru Sadar Kekasihnya Sesama Pria m.tribunnews.com/amp/regional/2… pic.twitter.com/1eLilW2CJE
Expand pic
LoveJemima @Eka4Liong
@_Hrst @ugenks Jd pas gituan arah nya kemana ? ~ sik tak mikir sambil ketawa~
LoveJemima @Eka4Liong
@ugenks @_Hrst Iki ga perlu pemanasan berarti ? Emang ga pegang2 juga? Hadeeuhhh.. *napah coba jam segini gw bahas ini dah*
Hey you! @calonnmantu_
@_Hrst Loh... Terus, pas gituan masuknya kemana? Ngga beradu kah? Duuuhhh... Apa tiap gituannya sambil mabok kali yah 😂😂😂😂😂
G. Ambar Wulan @ambarwln
@_Hrst Dalam 8bulan itu bicara sehari2nya gimana? Ngebass ngga suara mbaknya? Masa ga bisa engehin sik
pt @rizkysaputriii
@ambarwln @_Hrst Namanya jg dibutakan, ditulikan oleh cinta mba🤣🤣🤣🤣
G. Ambar Wulan @ambarwln
@rizkysaputriii @_Hrst Kirain cinta cuma bisa bikin buta doang mba. Ternyata bikin tuli juga:( atau tiap pacaran pake bahasa kalbu kali.
manusia @glg_jie
@KorbanSMS @_Hrst @akuitusianu Nah itu juga yang bikin saya bingung masa sampe ga tau padahal menurut pelaku sering bugil bersama. Saya harus tau karena saya khawatir pertanyaan ini bakalan ada di UAS.
mohana @boldheru
@glg_jie @KorbanSMS @_Hrst @akuitusianu Aku perna baca berita ini tahun lalu kayanya, pas lagi gituan katanya si ‘cewe’ ga mau lepas apapun kecuali celana dan itupun dari belakang dgn keadaaan lampu wajib mati. Cmiiw
mohana @boldheru
@glg_jie @KorbanSMS @_Hrst @akuitusianu Dan si cowo ga dibolehin buat grepe2 suruh diem, cukup si ‘cewe’ nya aja yang menjalankan semua aktivitas.
Hoomanoid @TheHoomanoid
@_Hrst Cowoknya baik berarti, gak pernah grepe grepe, kalo grepe grepe pasti tau
Gwen @vaseIin
@_Hrst Wik wik nya gelap gelapan.. makanya ngga nyadar
🐺 @hawkgreyyy
@_Hrst @baebitcxh Makannya kalo main lampu nya nyalain jangan di matiin
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.