2
Login and hide ads.
Heri @_Hrst
Nggak pernah liat muka orang sesedih ini. pic.twitter.com/yHd6OHxkdS
 Expand pic
Es πŸ’ @Esbeth_
@_Hrst Udah 8bulan baru nyadar sihh 😐
nei @nettigonnet
@_Hrst Lah ini bukannya berita lama. Eh hits lagi 🀣
dianto ramadhan @diantooo
@_Hrst Penyesalan yang sangat dalam dari wajah si pria
prameswara widya @pwrrara
@diantooo @_Hrst 🀣🀣🀣🀣 kasian tapi ya gimana 🀣🀣🀣🀣
Dimas @DimasRarang
@TENREYS @_Hrst ((( asyik masyuk ))) πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
LEONITA JULIAN @leonisecret
Jadi gituannya gimana caranyaa??? πŸ™„ Delapan Bulan Pacaran dan Ngaku Suka Gituan, Rizki Baru Sadar Kekasihnya Sesama Pria m.tribunnews.com/amp/regional/2… pic.twitter.com/1eLilW2CJE
 Expand pic
LoveJemima @eka4liong
@_Hrst @ugenks Jd pas gituan arah nya kemana ? ~ sik tak mikir sambil ketawa~
LoveJemima @eka4liong
@ugenks @_Hrst Iki ga perlu pemanasan berarti ? Emang ga pegang2 juga? Hadeeuhhh.. *napah coba jam segini gw bahas ini dah*
Hey you! @Debbytiwi
@_Hrst Loh... Terus, pas gituan masuknya kemana? Ngga beradu kah? Duuuhhh... Apa tiap gituannya sambil mabok kali yah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
G. Ambar Wulan @ambarwln
@_Hrst Dalam 8bulan itu bicara sehari2nya gimana? Ngebass ngga suara mbaknya? Masa ga bisa engehin sik
Serpihan Rengginang @rizkysaputriii
@ambarwln @_Hrst Namanya jg dibutakan, ditulikan oleh cinta mba🀣🀣🀣🀣
G. Ambar Wulan @ambarwln
@rizkysaputriii @_Hrst Kirain cinta cuma bisa bikin buta doang mba. Ternyata bikin tuli juga:( atau tiap pacaran pake bahasa kalbu kali.
ini aku @glg_jie
@KorbanSMS @_Hrst @akuitusianu Nah itu juga yang bikin saya bingung masa sampe ga tau padahal menurut pelaku sering bugil bersama. Saya harus tau karena saya khawatir pertanyaan ini bakalan ada di UAS.
Maulana @heyuswan
@glg_jie @KorbanSMS @_Hrst @akuitusianu Aku perna baca berita ini tahun lalu kayanya, pas lagi gituan katanya si β€˜cewe’ ga mau lepas apapun kecuali celana dan itupun dari belakang dgn keadaaan lampu wajib mati. Cmiiw
Maulana @heyuswan
@glg_jie @KorbanSMS @_Hrst @akuitusianu Dan si cowo ga dibolehin buat grepe2 suruh diem, cukup si β€˜cewe’ nya aja yang menjalankan semua aktivitas.
Abe Himself Prasetyo @paradelangit
@_Hrst Cowoknya baik berarti, gak pernah grepe grepe, kalo grepe grepe pasti tau
` Gwα₯±n @sewaniesh
@_Hrst Wik wik nya gelap gelapan.. makanya ngga nyadar
f @hawkgreyy
@_Hrst @baebitcxh Makannya kalo main lampu nya nyalain jangan di matiin
Load Remaining (6)
Login and hide ads.