2
Mar'attus Solihah @mar_ahahahaha
NU sudah mendukung, Maarif institute juga mendukung. Mbak Alisa Wahid juga mendukung (so kemungkinan jaringan gusdurian mendukung). Ini angin segar... twitter.com/kumparan/statu…
Iman Brotoseno @imanbr
Hak Grace Natalie tidak setuju Perda Syariah, masak apa apa penistaan agama. twitter.com/vivacoid/statu…
Story Tanggapan Allisa Wahid Soal Pernyataan Ketum PSI, Grace Natalie yang Tidak Setuju dengan.. Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Grace Natalie dilaporkan karena pernyataannya bahwa partainya tak akan pernah mendukung peraturan daerah yang berbasiskan agama. 2785 pv 5
Faizal Assegaf @faizalassegaf
Saya dpt memahami pak @gm_gm & prof @mohmahfudmd agak hati2 bahkan ragu utk membela sikap politik Ketum PSI @grace_nat soal Perda agama. Pdhal pendpt Grace jelas mewakili kecemasan rakyat banyak. Mestinya kedua tokoh tsb tampil menggulir argumentasi scr fair. Jgn bungkam! *FA*
◀BRAVO👍JKW2P▶ @yos_panggabean
@faizalassegaf @gm_gm @mohmahfudmd @grace_nat kedua tokoh tsb, lebih menjaga reputasinya, drpd ikut menjaga Bhineka Tunggal Ika
Faizal Assegaf @faizalassegaf
@yos_panggabean @gm_gm @mohmahfudmd @grace_nat ah, ga mungkinlah pak Prof @mohmahfudmd bertindak demikian, mungkin lg mengamati dinamika, klu cuaca udh mulai cerah baru berpendapat 😊
Mahfud MD @mohmahfudmd
Mas Faisal keliru memahami saya kalau bilang saya ragu2. Saya tak petnah ragu2 ttg itu. Sdh sy tulis di buku, sdh sy tulis di koran Kompas, sdh sy omongkan di televisi. Kalau sy tak IKUT ngomong soal PSI bkn krn ragu, tP krn masalahnya sdh jelas, malas meng-ulang2 debat kusir. twitter.com/faizalassegaf/…
haries @cepcepsangkolo
@mohmahfudmd Efek permainan mereka efektif kan prof..... emejing.
penny hepiyani @pennyhepiyani
@mohmahfudmd Sbnarnya apa yg sdang trjadi di negeri ini prof. @mohmahfudmd ko sekrg sedikit^di laporkan polisi gara^ *kasus penistaan agama* sdkit^diseret ke ranah agama aplgi dicap menistakan agama,jdi riweuh prof. Tdk ada kejelasan
Ridho @mukhrosridho
@pennyhepiyani @mohmahfudmd Sini mbaa biar aku yg jawab 😂 Org² di negeri itu tuh pada sombong², merasa benar sendiri, dan menurut mereka yang benar harus menang. Jadi deh akhirnya ribut².
REN @Renaoktv
@mohmahfudmd Kalo masalahnya sudah jelas kenap susah banget dicari jalan keluarnya?.
Ridho @mukhrosridho
@Renaoktv @mohmahfudmd Kalo masalahnya jelas, pasti ada jalan keluarnya mbaa. Nah skrng yg perlu dipertanyakan, pihak² yg bersangkutan mau menerima ndaak ? Kadang kalo org sdh ngerasa bener gak mau terima pendapat org lain. Kzl aku mbaa hehe...
REN @Renaoktv
@mukhrosridho @mohmahfudmd Bener juga masnya, padahal ada tuh ya yg namanya musyawarah, diskusi atau apalah itu. tapi susah sih kalo udah closed minded gitu. Pendapat, pemikiran atau masukan orang disalahin terus jadi ngga nemu2 jalan keluarnya.
Armand @Armand_dh
@mohmahfudmd Sepertinya sulit sekarang ini cari seorang negarawan. Kelihatan banget semua yang diusahakan untuk kursi. Nah kursi untuk apa Prof???? Konotasi pada kalimat diatas seperti "NEGATIVE" ea 😱
Armand @Armand_dh
@mohmahfudmd Intervensi politik, bermuatan politik, tujuan politik apalagi ya? Semua untuk kepentingan politik. Dibelakang politik ada tokoh atau partai. Ideologi, konstitusi dan NKRI bisa tenggelam Prof 😁
Login and hide ads.