Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Saya kenal Hanum saat SMA. Melihat tingkahnya saat ini, menurut saya dia sakit jiwa." Tanggapan Kakak Kelas Soal Pernyataan Hanum Rais Film "Hanum dan Rangga" Dibully karena Beda Pandangan Politik

Kakak kelas Hanum Rais ikut angkat bicara soal keaksian Hanum Rais Sebut film Hanum dan Rangga dibully karena beda pandangan politik
1
Ernest Prakasa @ernestprakasa

โ€œHanya karna berbeda pandangan politikโ€? Pdhl jelas2 dia diramein gara2 duluan ngatain kalo film Ahok angka penontonnya rekayasa. Seterah daaaaahhhhhh.. ๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด twitter.com/candra_aditya/โ€ฆ

18/11/2018 12:17:27 WIB
Bodyguardnye MpokMod!! @theoputra_

@ernestprakasa Mba @hanumrais ga boleh gt ya... Para cast saling tonton filmnya kok, dan mereka adem ayem.. Yg bikin situasi panas ya njenengan mba.. Jd untuk kali ini jangan lah merasa jadi korban.. Please ๐Ÿ™๐Ÿ™ pic.twitter.com/08ROptZk9k

18/11/2018 13:47:40 WIB
Expand pic
The Kโ€™ @thekevincao

@theo_putraaa @ernestprakasa @hanumrais Gua liat dengan mata kepala sendiri di Surabaya, Tunjungan 3 XXI, numpuk itu voucher nonton Hanum Rangga di meja kasir. Pada nonton pake voucher. ๐Ÿ˜‚

18/11/2018 14:36:37 WIB
Story "Saya sudah lama di dunia buku difilmkan, tahu banget gimana caranya borong bookingan." .. Netizen bantah tuduhan Hanum Rais pakai bukti tiket yang mereka beli 4006 pv
Fauzan Muhammad @fauzann232

@ernestprakasa "Pelaku Bullying @hanumrais : katanya tau banget cara borong bookingan seats teaters ticket. skrg ngakunya di bully juga" makanya ngomong yang "BENAR"๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด Haadeeehh #SaveDuniaFilmIndonesia #Mikir #Keras

18/11/2018 22:06:44 WIB
putri kusuma @putri_herdipura

@theo_putraaa @ernestprakasa @hanumrais Hobi kq playing victim to mbak..mbak..padahal jg sendirinya yg mulai duluan.katanya dokter gigi, kq menyedihkan gini sih

18/11/2018 16:37:59 WIB
Riz Andriansyah @Reez_Kensai

@theo_putraaa @ernestprakasa @hanumrais Bukan merasa jadi korban, tapi begitulah 'sifat politik' Pak Amien sejak dulu (yang ternyata diwariskan ke sang putri) : menempatkan diri sebagai korban, ngarep simpati (padahal tricky)

18/11/2018 15:57:45 WIB
Hasyim Muhammad @hasyimmah

@ernestprakasa Saya kenal Hanum saat SMA. Adik kelas saya. Sama-sama di organisasi dulu. Tapi melihat tingkahnya saat ini, menurut saya dia sakit jiwa.

18/11/2018 12:22:11 WIB
wiendarti prastiwi @wien_prastiwi

@irfanyusuf @diditmuhammadi Lah kami malah sak angkatan... Bener kan mak @Kenerry? ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

19/11/2018 08:07:12 WIB
Alleb @Allebbellaa

Nah ini kebetulan ybs adek kelas om saya juga di FKG, om saya jg blg beliau dulu kaga begitu. Btw ini pak Hasyim alumni muhi ya berarti? Incase kepo om saya SMA mana: Padmanaba twitter.com/hasyimmah/statโ€ฆ

19/11/2018 14:20:00 WIB
Hasyim Muhammad @hasyimmah

@ernestprakasa 1. Video sama Sarumpaet itu kelihatan banget dipersiapkan dari pengambilan gambarnya. Actingnya lebay. 2. Saat di IG dia tiba2 nuduh penonton film Ahok itu bayaran, saya gak habis pikir. 3. Skrg malah nyalahin yg membully. Ga punya cermin? Perilakunya sulit diterima akal sehat.

18/11/2018 18:48:01 WIB
Hasyim Muhammad @hasyimmah

@Juindra @ernestprakasa @hanum_rais Iih nggak percaya ya sampai minta confirm dari Hanum... Ter-la-lu. Seandainya dia nggak mengaku sebagai adik kelas saya, saya takut sakit jiwanya sudah terlalu parah...

18/11/2018 18:43:03 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!