1
#FilmIMPERFECT @ernestprakasa
“Hanya karna berbeda pandangan politik”? Pdhl jelas2 dia diramein gara2 duluan ngatain kalo film Ahok angka penontonnya rekayasa. Seterah daaaaahhhhhh.. 😴😴😴😴😴 twitter.com/candra_aditya/…
Bodyguardnye Zaenab!! @theo_putraaa
@ernestprakasa Mba @hanumrais ga boleh gt ya... Para cast saling tonton filmnya kok, dan mereka adem ayem.. Yg bikin situasi panas ya njenengan mba.. Jd untuk kali ini jangan lah merasa jadi korban.. Please 🙏🙏 pic.twitter.com/08ROptZk9k
Expand pic
The K’ @thekevincao
@theo_putraaa @ernestprakasa @hanumrais Gua liat dengan mata kepala sendiri di Surabaya, Tunjungan 3 XXI, numpuk itu voucher nonton Hanum Rangga di meja kasir. Pada nonton pake voucher. 😂
Story "Saya sudah lama di dunia buku difilmkan, tahu banget gimana caranya borong bookingan." .. Netizen bantah tuduhan Hanum Rais pakai bukti tiket yang mereka beli 3765 pv
Fauzan Muhammad @Fauzan_M232
@ernestprakasa "Pelaku Bullying @hanumrais : katanya tau banget cara borong bookingan seats teaters ticket. skrg ngakunya di bully juga" makanya ngomong yang "BENAR"😂😂😴😴 Haadeeehh #SaveDuniaFilmIndonesia #Mikir #Keras
putri ayu eri kusuma @putri_herdipura
@theo_putraaa @ernestprakasa @hanumrais Hobi kq playing victim to mbak..mbak..padahal jg sendirinya yg mulai duluan.katanya dokter gigi, kq menyedihkan gini sih
Riz Andriansyah @Reez_Kensai
@theo_putraaa @ernestprakasa @hanumrais Bukan merasa jadi korban, tapi begitulah 'sifat politik' Pak Amien sejak dulu (yang ternyata diwariskan ke sang putri) : menempatkan diri sebagai korban, ngarep simpati (padahal tricky)
Hasyim MAH @hasyimmah
@ernestprakasa Saya kenal Hanum saat SMA. Adik kelas saya. Sama-sama di organisasi dulu. Tapi melihat tingkahnya saat ini, menurut saya dia sakit jiwa.
Alleb @bellapuspaa
Nah ini kebetulan ybs adek kelas om saya juga di FKG, om saya jg blg beliau dulu kaga begitu. Btw ini pak Hasyim alumni muhi ya berarti? Incase kepo om saya SMA mana: Padmanaba twitter.com/hasyimmah/stat…
Hasyim MAH @hasyimmah
@ernestprakasa 1. Video sama Sarumpaet itu kelihatan banget dipersiapkan dari pengambilan gambarnya. Actingnya lebay. 2. Saat di IG dia tiba2 nuduh penonton film Ahok itu bayaran, saya gak habis pikir. 3. Skrg malah nyalahin yg membully. Ga punya cermin? Perilakunya sulit diterima akal sehat.
Hasyim MAH @hasyimmah
@Juindra @ernestprakasa @hanum_rais Iih nggak percaya ya sampai minta confirm dari Hanum... Ter-la-lu. Seandainya dia nggak mengaku sebagai adik kelas saya, saya takut sakit jiwanya sudah terlalu parah...

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.