1
Maina ❀ @FunJunkies
Jadi sudah berapa banyak netizen dibikin geer dengan kalimat putus yang bilang : "maaf, kamu terlalu baik buat aku" atau "maaf, standarmu sudah ketinggian, aku ga sanggup" 😌
Muhammad Salim @salmuh_
@FunJunkies Kalimat "maaf, kamu terlalu baik buat aku" biasanya keluar disaat belum jadian. Bukan disaat lagi pacaran. Kalimat ini adalah penolakan secara halus~
Maina ❀ @FunJunkies
Kalimat itu seakan2 merendahkan diri banget, padahal intinya tetep salah yang diputusin. Salah lo jadi orang yang terlalu baik, salah lo punya standar yang ketinggian, makanya gue putusin πŸ™„
Maina ❀ @FunJunkies
Ga ada yang salah menjadi orang baik. Ga ada yang salah memiliki standard tinggi dalam hidup. Cuma mungkin pasangan udah ga cinta2 amat, atau udah punya gebetan baru, atau minder, atau males. Karena itu dia putusin 😌
Maina ❀ @FunJunkies
Kalau mau putus mah putus aja. Gausah cari alasan yang ribet bilang pasangan terlalu baik atau kepinteran atau terlalu mapan atau terlalu cakep dll dll. Ga sekalian ngomong mau join ISIS biar ga dicari sekalian.
Maina ❀ @FunJunkies
Coba ceritain kamu diutusin dengan alasan absurd yang kaya apa 😐🀣
nda. @endalestarii
@FunJunkies Tadi malam jam setengah 12, akhirnya aku bisa menyelamatkan hati, jiwa, serta pikiranku. pic.twitter.com/YClWRJ9XTO
Expand pic
sara @SaraahhJd
@endalestarii @FunJunkies Mbaaaa ko bisa kuat kaya gini mba? Aku blm sanggup:(
Fransiscus Mamo 🌐 @mamo_francesco
@FunJunkies Aku pernah diputusin lewat SMS seperti ini: Sorry ini nomor sudah dilungsurin ke aku sama pemiliknya. Tolong jangan hubungin ke nomor ini, makasih.
Fransiscus Mamo 🌐 @mamo_francesco
@wiwinwinaa @FunJunkies Iya mbak, serius banget. :(( Ceritanya kami pacaran waktu SMA. Setelah lulus, kami akan merantau ke Jakarta. Kebetulan beliau berangkat sebulan lebih dulu, dan sementara kita berkomunikasi lewat sms. Setelah aku sampai Jakarta dan mau ketemu karena rindu, dapatlah sms tersebut.
Wishnu A @SayurAsem
@FunJunkies Pernah kuucapkan ke seseorang, "aku sudah gak cinta lagi, kita putus saja"
kartika_ginting @Ka_ginting
@FunJunkies Dia gak ada kabar selama 3 hari. Terus sms kita udahan aja. Kambing dia...
☯️ Bittersweet @mamaciaaa
@FunJunkies Waktu SMA, tiba2 aja dia minta aku jangan pake kaos ketat lagi atau putus. Ywd aku pilih putus. πŸ˜…
Maina ❀ @FunJunkies
@mamaciaaa Apaan sih ini 🀣🀣🀣
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.