2
#FilmIMPERFECT 19 Des! @ernestprakasa

Film ke-5 saya sebagai penulis & sutradara: IMPERFECT: KARIER, CINTA, & TIMBANGAN, tayang 19 Des. | WA: Dipa 0878 7889 8985 #UbahInsekyurJadiBersyukur

bit.ly/imperfecttrail…
#FilmIMPERFECT 19 Des! @ernestprakasa
“Hanya karna berbeda pandangan politik”? Pdhl jelas2 dia diramein gara2 duluan ngatain kalo film Ahok angka penontonnya rekayasa. Seterah daaaaahhhhhh.. 😴😴😴😴😴 twitter.com/candra_aditya/…
Senja dan Karhutla @aimrod
@ernestprakasa Tapi gue setuju sama dia. Jangan karena dia yang berulah terus kru dan pemain lain ikutan kena Cukup lah dia saja yang dihujat
Hasyim MAH @hasyimmah
@ernestprakasa Saya kenal Hanum saat SMA. Adik kelas saya. Sama-sama di organisasi dulu. Tapi melihat tingkahnya saat ini, menurut saya dia sakit jiwa.
W 12 N @wiwin40718731
@ernestprakasa @hanumrais .....Num....Num....elu dan para kampret yg mulai bikin hoak film orang....ujungnya elu jg yg nangis2 krn film lu kalah laku.....udh bikin surat kudu nonton, partai sampe ksh perintah.....teteepp aja kalah laku.....piye jaalll......?
Nofialdi @achmadnofialdi
@ernestprakasa Dan rio dewanto di film jadi menantu amien rais di dunia nyata jadi menantu ratna sarumpaet :)
🕵️‍♀️🕵️‍♀️ @zietyn_ifa
@wiwin40718731 @ernestprakasa @hanumrais Pdhal dia sndiri yg pake politik. Ehh koar2 merasa di bully. Dasar orang ga jelas
#BejoHoki @QBAY_suqi
@aimrod @ernestprakasa Pengen bully tapi rating nya cuma 1,5..... Ga jadi deh, ntar malah tenar
Anaknya monster tupperware @hany_pin
@ernestprakasa Koh @ernestprakasa ini saat nya mengasihi dgn sepenuhnya koh, org2 tol** kaya dia ini contohnya wkwkk
Anaknya monster tupperware @hany_pin
@ernestprakasa Nah gitu dong, mumpung hari minggu nih 😂. Happy sunday koh wkkwk
Load Remaining (16)
Login and hide ads.