Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Respon Ernest Prakasa Atas Kesaksian @hanumrais Film "Hanum dan Rangga" Di-bully karena Pandangan Politik yang Berbeda

Film "Hanum dan Rangga" mendapat sorotan dan kerap dibandingkan dengan "A Man Called Ahok", bahkan oleh Hanum Sendiri
2
Ernest Prakasa @ernestprakasa

Karna hidup bukanlah perkara durasi, tapi kontribusi. [WA: Dipa 0878 7889 8985]

Instagram.com/ernestprakasa

Ernest Prakasa @ernestprakasa

“Hanya karna berbeda pandangan politik”? Pdhl jelas2 dia diramein gara2 duluan ngatain kalo film Ahok angka penontonnya rekayasa. Seterah daaaaahhhhhh.. 😴😴😴😴😴 twitter.com/candra_aditya/…

18/11/2018 12:17:27 WIB
m-rod @aimrod

@ernestprakasa Tapi gue setuju sama dia. Jangan karena dia yang berulah terus kru dan pemain lain ikutan kena Cukup lah dia saja yang dihujat

18/11/2018 12:19:26 WIB
Hasyim Muhammad @hasyimmah

@ernestprakasa Saya kenal Hanum saat SMA. Adik kelas saya. Sama-sama di organisasi dulu. Tapi melihat tingkahnya saat ini, menurut saya dia sakit jiwa.

18/11/2018 12:22:11 WIB
W 12 N @wiwin40718731

@ernestprakasa @hanumrais .....Num....Num....elu dan para kampret yg mulai bikin hoak film orang....ujungnya elu jg yg nangis2 krn film lu kalah laku.....udh bikin surat kudu nonton, partai sampe ksh perintah.....teteepp aja kalah laku.....piye jaalll......?

18/11/2018 12:22:17 WIB
Nofialdi @achmadnofialdi

@ernestprakasa Dan rio dewanto di film jadi menantu amien rais di dunia nyata jadi menantu ratna sarumpaet :)

18/11/2018 12:24:55 WIB
🕵️‍♀️🕵️‍♀️ @zietyn_ifa

@wiwin40718731 @ernestprakasa @hanumrais Pdhal dia sndiri yg pake politik. Ehh koar2 merasa di bully. Dasar orang ga jelas

18/11/2018 12:27:38 WIB
Alterian @Suqi_007

@aimrod @ernestprakasa Pengen bully tapi rating nya cuma 1,5..... Ga jadi deh, ntar malah tenar

18/11/2018 12:29:28 WIB
Anaknya monster tupperware @hany_pin

@ernestprakasa Koh @ernestprakasa ini saat nya mengasihi dgn sepenuhnya koh, org2 tol** kaya dia ini contohnya wkwkk

18/11/2018 12:30:34 WIB
Anaknya monster tupperware @hany_pin

@ernestprakasa Nah gitu dong, mumpung hari minggu nih 😂. Happy sunday koh wkkwk

18/11/2018 12:31:55 WIB
Load Remaining (16)