1
Login and hide ads.
Muthia πŸ’ @muthiastp
Whoa kebuka juga belangnya suamik si sesembak
Atiqah🌻 @anfaridaa
@muthiastp baru buka twitter nemu twit ini trs kukepo maksudnya siapa niiih
Β° f. yarits Β° @fkyrts
@irmafhs ituh selebtwat udh punya bini tp petrus ke bocah 🀣
del πŸŒ™ @axdellia
Uda unfollow jayakabajay ada aja yg retweet Tweetnya dia:( aq tu takut sm dia deh sumpah:(
del πŸŒ™ @axdellia
@kymochyy2 Nah aq unfollow aja:) Serem kan? Pas gue tanya dimana gue kuliah sm sma gue dimana dan dia jawab dengan benar
your crush @kymochyy2
@sadofsatan Berarti doi udah stalk dari kapan kapan. Serem ah tiati aja, jaga diri:))
del πŸŒ™ @axdellia
@kymochyy2 Tp dia taunya bekas kampus gue dulu Dan skrg gue udh pindah kampus. Trs kagetnya gue gapernah upload kampus lama gue disosmed hehe
your crush @kymochyy2
@sadofsatan Mungkin ada temen lo yg kenal sama dia maybe, gua gatau sih. Btw, tiati yaa
del πŸŒ™ @axdellia
@kymochyy2 Kyknya gamungkin deh. But Maaciw aq selalu waspada
del πŸŒ™ @axdellia
@luthwifi Gmn gatakut masa dia tau kampus aq dmn:( padahal gaperna aq upload disosmed:(
SabilaπŸ€ @Firdare12
@sadofsatan @luthwifi Dia cuma ngestalk emba kayanya, sama seperti saya. pic.twitter.com/uGfw3zjOt2
 Expand pic
emerald @toyourbones
@baeutyia jakayabaja demen bat ama yg namanya adel
emerald @toyourbones
@baeutyia tapi tubirnya nga seru ah mba adelnya cuma bales ":)" hfff
Load Remaining (36)
Login and hide ads.