1
Muthia 🐒 @muthiastp
Whoa kebuka juga belangnya suamik si sesembak
Atiqah @udahpindahakun
@muthiastp baru buka twitter nemu twit ini trs kukepo maksudnya siapa niiih
jaiko @adeknyajayen
@irmafhs ituh selebtwat udh punya bini tp petrus ke bocah 🤣
delle. @spookydeI
Uda unfollow jayakabajay ada aja yg retweet Tweetnya dia:( aq tu takut sm dia deh sumpah:(
delle. @spookydeI
@kymochyy2 Nah aq unfollow aja:) Serem kan? Pas gue tanya dimana gue kuliah sm sma gue dimana dan dia jawab dengan benar
👽 @katanoval
@sadofsatan Berarti doi udah stalk dari kapan kapan. Serem ah tiati aja, jaga diri:))
delle. @spookydeI
@kymochyy2 Tp dia taunya bekas kampus gue dulu Dan skrg gue udh pindah kampus. Trs kagetnya gue gapernah upload kampus lama gue disosmed hehe
👽 @katanoval
@sadofsatan Mungkin ada temen lo yg kenal sama dia maybe, gua gatau sih. Btw, tiati yaa
delle. @spookydeI
@kymochyy2 Kyknya gamungkin deh. But Maaciw aq selalu waspada
delle. @spookydeI
@luthwifi Gmn gatakut masa dia tau kampus aq dmn:( padahal gaperna aq upload disosmed:(
Salsa @Salsabil12_
@sadofsatan @luthwifi Dia cuma ngestalk emba kayanya, sama seperti saya. pic.twitter.com/uGfw3zjOt2
Expand pic
emerald @toyourbones
@baeutyia jakayabaja demen bat ama yg namanya adel
emerald @toyourbones
@baeutyia tapi tubirnya nga seru ah mba adelnya cuma bales ":)" hfff
Paman Bajay @jayakabajay

It's okay if you don't like me, I might not like you either. For business inquires, please WhatsApp to 085921315769 or email to kontak.jayakabajay@gmail.com.

https://t.co/QAawyylzhi
Load Remaining (36)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.