Netizen Haus Keributan: Rentetan Drama Selebtwit Beristri yang Kirim DM ke Cewek Kelahiran 98 yang Bikin Kekepoan Netizen Menjadi-jadi

Drama per-DM-an.
1
ava korea (utara) @muthiastp

Whoa kebuka juga belangnya suamik si sesembak

17/11/2018 22:35:08 WIB
x @lambemuuuuuuw

@muthiastp baru buka twitter nemu twit ini trs kukepo maksudnya siapa niiih

17/11/2018 22:48:34 WIB
jimbon @jimbonkucing

@irmafhs ituh selebtwat udh punya bini tp petrus ke bocah 🤣

18/11/2018 11:14:49 WIB
nate @itsnotdel

Uda unfollow jayakabajay ada aja yg retweet Tweetnya dia:( aq tu takut sm dia deh sumpah:(

17/11/2018 16:06:49 WIB
nate @itsnotdel

@kymochyy2 Nah aq unfollow aja:) Serem kan? Pas gue tanya dimana gue kuliah sm sma gue dimana dan dia jawab dengan benar

17/11/2018 16:45:59 WIB
👽 @katanoval

@sadofsatan Berarti doi udah stalk dari kapan kapan. Serem ah tiati aja, jaga diri:))

17/11/2018 16:48:03 WIB
nate @itsnotdel

@kymochyy2 Tp dia taunya bekas kampus gue dulu Dan skrg gue udh pindah kampus. Trs kagetnya gue gapernah upload kampus lama gue disosmed hehe

17/11/2018 16:50:01 WIB
👽 @katanoval

@sadofsatan Mungkin ada temen lo yg kenal sama dia maybe, gua gatau sih. Btw, tiati yaa

17/11/2018 16:54:45 WIB
nate @itsnotdel

@kymochyy2 Kyknya gamungkin deh. But Maaciw aq selalu waspada

17/11/2018 17:02:53 WIB
nate @itsnotdel

@luthwifi Gmn gatakut masa dia tau kampus aq dmn:( padahal gaperna aq upload disosmed:(

17/11/2018 21:19:46 WIB
emerald salazar @toyourbones

@baeutyia tapi tubirnya nga seru ah mba adelnya cuma bales ":)" hfff

17/11/2018 23:17:43 WIB
Paman Bajay @jayakabajay

Here to monetize. For business inquires, please WhatsApp to 085921315769 or email to kontak.jayakabajay@gmail.com@.

styledo.co/38384

Load Remaining (36)

Comment

No comments yet. Write yours!