1
Muthia 🐒 @muthiastp
Whoa kebuka juga belangnya suamik si sesembak
x @udahpindahakun
@muthiastp baru buka twitter nemu twit ini trs kukepo maksudnya siapa niiih
jimbon @jimbonkucing
@irmafhs ituh selebtwat udh punya bini tp petrus ke bocah 🤣
Adellia @spookydeI
Uda unfollow jayakabajay ada aja yg retweet Tweetnya dia:( aq tu takut sm dia deh sumpah:(
Adellia @spookydeI
@kymochyy2 Nah aq unfollow aja:) Serem kan? Pas gue tanya dimana gue kuliah sm sma gue dimana dan dia jawab dengan benar
👽 @katanoval
@sadofsatan Berarti doi udah stalk dari kapan kapan. Serem ah tiati aja, jaga diri:))
Adellia @spookydeI
@kymochyy2 Tp dia taunya bekas kampus gue dulu Dan skrg gue udh pindah kampus. Trs kagetnya gue gapernah upload kampus lama gue disosmed hehe
👽 @katanoval
@sadofsatan Mungkin ada temen lo yg kenal sama dia maybe, gua gatau sih. Btw, tiati yaa
Adellia @spookydeI
@kymochyy2 Kyknya gamungkin deh. But Maaciw aq selalu waspada
Adellia @spookydeI
@luthwifi Gmn gatakut masa dia tau kampus aq dmn:( padahal gaperna aq upload disosmed:(
Salsa @Salsabil12_
@sadofsatan @luthwifi Dia cuma ngestalk emba kayanya, sama seperti saya. pic.twitter.com/uGfw3zjOt2
Expand pic
emeraldiprita @toyourbones
@baeutyia tapi tubirnya nga seru ah mba adelnya cuma bales ":)" hfff
Paman Bajay @jayakabajay

Here to monetize. For business inquires, please WhatsApp to 085921315769 or email to kontak.jayakabajay@gmail.com@.

https://t.co/cjOCluMffr
Load Remaining (36)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.