"Tuhan Mu Tuhan Ku, IQ Mu IQ Ku" by @SudjiwoTedjo

Baca Juga: - "Stop Salah Kaprah!" ==> http://chirpstory.com/li/40038 - "Monolog CakNun Kodok Ketawa Memandang Pacar" ==> http://chirpstory.com/li/40547 - "Feeling Ku IQ Mu Sepahit Getirnya Kejepit Resleting" ==> http://chirpstory.com/li/41199 - "Kaprahnya Hari Ibu Mertua Sensitif" ==> http://chirpstory.com/li/41355 Read More
0
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Beda pendapat gpp. Tp tetep ngucapin selamat Natal @jawapos: MUI Larang Ucapan Selamat Natal http://t.co/W5LUsN2X

19/12/2012 15:07:48 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

@yudoprakosa Aku bukan cuma ngucapin Natal ..tp 24 Des nanti tampil nyanyi di Gereja Kuningan..aku no problem

19/12/2012 15:08:50 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Aku juga sering tampil di kuil, di vihara jg..di pura pernah...ndak masalah...Tuhanku Maha Asyik

19/12/2012 15:10:18 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Ini aku lagi bikin terjemahan Malam Kudus dlm bhs Jawa versiku.."Arum ndalu, jroning ratri..reeeep sideeem swaaaasono...dst" Asyik gak?

19/12/2012 15:23:37 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Arum ndalu tuh sedap malam ...Jroning ratri di tengah malam ... Rep sidem swasono ..suasana tenang tanpa ibarat (versiku Silent Night)

19/12/2012 15:38:26 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Nanti fullnya aku upload setelah aku nyanyiin di Gereja Kuningan 24 Des.. RE: Silent Night versi Jawaku ..

19/12/2012 15:45:33 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Terserah anak2ku.. Mereka udah asyik semua dlm bertuhan @alyasekarayu: meninggalnya nanti pake cara islam/hindu/budha/konghucu dll atau apa?

19/12/2012 17:55:06 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Berarti IQmu berbiintang. IQ Melati pasti sukaan Anyaman I @donydwisetya: ternyata saya lebih kepincut dengan Anyam-anyaman Nyaman II

19/12/2012 18:26:46 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Baca TL2 lamaku ttg Tuhan Maha Nol dll baru njeplak.. @alex_papenk: Bukankah Tuhan itu satu mbah?hanya jalan kesananya yg banyak..

19/12/2012 18:32:45 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Follower kurang dr 30 idealnya ngrespon yg sungguh2 ke konten..jangan muji2..yg dipuji langsung curiga cm buat di RT utk nambah follower

19/12/2012 18:51:22 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Beberap akun yg followernya masih 13 ...19.. Tetep aku RT karna komennya unik dan cerdas...

19/12/2012 18:54:29 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Ada akun yg followernya baru 3..muji2 laguku..tp tampak dia dengerin betul..ngerti syairnya..bukan copas..ya aku Er Te ..

19/12/2012 18:59:38 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Lebih baik kamu stalker ketimbang nanya2 suatu topi yg udah aku bahas...ngulang lg..ngulang lg..kalau gak aku respon dikira nyuekin

19/12/2012 19:06:29 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Lebih baik kamu stalker ketimbang nanya2 suatu topik yg udah aku bahas...ngulang lg..ngulang lg..kalau gak aku respon dikira nyuekin

19/12/2012 19:06:54 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Misal mau nanya ttg "Tuhan" ke suatu akun..cek dulu TL akun itu..udh dibahas belum soal "Tuhan"..sampai mana..nah kamu jgn nanya dr Nol lg

19/12/2012 19:08:23 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Misal mau nanya soal "Jancuk" ke suatu akun cek dulu "Jancuk" ud dibahas sampai mana di TL akun itu..jgn nanya mentah lagi "jancuk" jorok?

19/12/2012 19:12:09 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Pertanyaan kayak gini entah udah brp ribu kali..Knp? Krn gak stalking @panzer_trooper: mbah insinyur ITB tapi koq jadi dalang sih mbah ?

19/12/2012 19:15:50 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Knp IPTEK berkembang pesat? Krn next pertanyaan2 berpijak dari hasil IPTEK Mutakhir..Gak ngulang2...Misal: Apa simbol kimia Oksigen?

19/12/2012 19:20:01 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Andai TL jg kayak proses IPTEK..pertanyaan baru ttg suatu topik selalu berpijak dari pembahasan terakhir topik itu di TL..wah pesat kita

19/12/2012 19:22:04 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Bagi mental desainer gak masalah. Bagi mental guru? Anak itu gak akan belajar knp kok gak aku jawab @lelywibowo: Yo rasah dijawab mbah

19/12/2012 19:38:44 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Ingat Bagawad Gita Nduk. Tiap org jalanin peran. Peran guru gak "ra sah dijawab" @lelywibowo: Duh, mlh dibahas kr simbah (ˇ_ˇ'!l)​ *salim*

19/12/2012 19:46:46 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Ini khas korban pendidikan ala "Barat": Mengkotak2an. Semar itu apa? @MinplusAleq: @sudjiwotedjo ini seniman, budayawan, atau pelawak?

19/12/2012 19:53:57 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Semar itu ya tragedi ya komedi ya serius ya ngelawak ya dewa ya rakyat jelata ..ya seniman ya pelawak ya budayawan

19/12/2012 19:58:56 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Manajemen artis manapun maunya artisnya terkotak satu hal..Lbh gampang dijual. IQ? @les_chestervous: ga mau di kotak2in biar gampang duit

19/12/2012 20:18:33 WIB
Load Remaining (56)

Comment

No comments yet. Write yours!