Ngilu ke Ubun-ubun, Video Penyu "Hisap" Sedotan Plastik Nancep Dalam Hidung yang Diposting Menteri @susipudjiastuti Tuai Kegeraman Warganet

Netizen nangis berjamaah dan ngasih solusi sedotan stainless pakai ulang
0
Susi Pudjiastuti @susipudjiastuti

Stop penggunaan sedotan plastik. Menjadi sampah di laut dan menyakitkan kesayangan kita. 😰😰 pic.twitter.com/t2j6F8m5Yo

16/11/2018 11:42:24 WIB
Amril Nuryan @amrilnuryan

@susipudjiastuti Tuangkan dalam peraturan menteri bu, buang sampah plastik ke laut ditenggelamkan, eh dipenjara

16/11/2018 11:44:06 WIB
icut @khairaniicut

@susipudjiastuti Ibu bisakah di bikin ederan ke Resto resto di Indonesia untuk mengurangi pemakaian sedotan krn sedotan juga tdk perlu perlu banget kayaknya,kita mulai dari sedotan dulu,untuk masa depan laut

16/11/2018 11:46:32 WIB
sengget @eddkho

@amrilnuryan @susipudjiastuti Sekalian pelarangan mesin tempel outboard 2-stroke krn tdk ramah lingkungan, limbah pembakaran oli mesin bercampur bbm dibuang ke air

16/11/2018 11:50:06 WIB
Jajang Ridwan K. @JajangRidwanK

@khairaniicut @susipudjiastuti Kayak nya mc Donald sdh tdk pake sedotan lagi mulai 15 Nop 2018. Semoga konsisten saja.

16/11/2018 12:03:59 WIB
Bintang Kecil @minietweets

@susipudjiastuti Ikut merasakan sakit selama benda itu masih tertahan di dalam tubuh hewan itu, lega setelah bisa dikeluarkan😄

16/11/2018 12:07:50 WIB
📸gionad📸 @gionad2021

@minietweets @susipudjiastuti Duh kenapa jadi ikut merinding ngilu ya 😣🐢🐢🐢

16/11/2018 12:26:43 WIB
The Freelancer's @eko_suhartanto

@susipudjiastuti Maaf2 sebenarnya bukan masalah penggunaan sedotan plastiknya bu @PujiastutiSusi menurut saya lebih ke after used limbahnya dibuang secara benar. So jadi lebih ke oknum habit/manner/mentallity setiap saat bersikap/menyikapi. 🙏🙏🙏 Salam hormat saya selalu...

16/11/2018 12:33:31 WIB
tyas;just tyas @tyasnugro

@Indoel3 @JajangRidwanK @khairaniicut @susipudjiastuti Hayuk kita mulai dr diri sndiri. Tiap beli minum sebisanya bawa gelas/tumbler sendiri. Tolak dgn ramah kalo ditawari pakai sedotan plastik. Atau kembalikan saja le penjual/pelayan kl diberi sedotan plastik. Sedih lihat video ini n merasa ikut bersalah hiksss...

16/11/2018 12:42:12 WIB
Jajang Ridwan K. @JajangRidwanK

@tyasnugro @Indoel3 @khairaniicut @susipudjiastuti Kebayang nga kl sedotan plastik itu yg ada dilubang hidung kita dan masuk hingga ke tenggorokan haduuuuh dah. Udah liat yg ikan paus yg tdk mau pergi" dr teluk yg dangkal, spt nya mau minta tolong pd manusia. Akhir nya ditembak mati dp menderita. Ketika jenazah nya di bedah samb

16/11/2018 13:15:18 WIB
Bintang Kecil @minietweets

@robby_cptdigi @susipudjiastuti Berarti kita termasuk orang2 yg punya empaty, dan bukan orang2 yg kejam dan beringas

16/11/2018 13:21:29 WIB
Edwinshop @edwinbazz

@eko_suhartanto @susipudjiastuti @PujiastutiSusi Susah klo ngurusin after used,pernah berpikir sampah yg kita buang kmn? Mending before use nya kita urusin..setidaknya mengurangi.

16/11/2018 15:17:40 WIB
likenoone @J_forJem

@susipudjiastuti Tolong pemerintah larang saja produksi air minum kemasan gelas. Cuma nambah2in sampah saja, Bu

16/11/2018 16:25:35 WIB
аик бар аслим™ ツ @aikwae

@jumadinidris @susipudjiastuti susah mas- yg perlu diperbaiki mental sampah bangsa ini yg buang sampah sembarangan

16/11/2018 16:41:21 WIB
cucup saeroji™ ♂ @cucupsaeroji

@aikwae @jumadinidris @susipudjiastuti Setuju, semua tergantung manusia nya berawal dari lingkungan kita aja dulu, contoh nya penggantian kantong plastik aja tdk maksimal karena manusianya kurang faham, kembali ke masyarakat dan negara apakah punya NIAT ?

16/11/2018 17:02:36 WIB
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!