0
Susi Pudjiastuti @susipudjiastuti
Stop penggunaan sedotan plastik. Menjadi sampah di laut dan menyakitkan kesayangan kita. 😰😰 pic.twitter.com/t2j6F8m5Yo
Amril Nuryan @amrilnuryan
@susipudjiastuti Tuangkan dalam peraturan menteri bu, buang sampah plastik ke laut ditenggelamkan, eh dipenjara
khairaniicut @khairaniicut
@susipudjiastuti Ibu bisakah di bikin ederan ke Resto resto di Indonesia untuk mengurangi pemakaian sedotan krn sedotan juga tdk perlu perlu banget kayaknya,kita mulai dari sedotan dulu,untuk masa depan laut
sengget @eddkho
@amrilnuryan @susipudjiastuti Sekalian pelarangan mesin tempel outboard 2-stroke krn tdk ramah lingkungan, limbah pembakaran oli mesin bercampur bbm dibuang ke air
Jajang Ridwan K. @JajangRidwanK
@khairaniicut @susipudjiastuti Kayak nya mc Donald sdh tdk pake sedotan lagi mulai 15 Nop 2018. Semoga konsisten saja.
Bintang Kecil @minietweets
@susipudjiastuti Ikut merasakan sakit selama benda itu masih tertahan di dalam tubuh hewan itu, lega setelah bisa dikeluarkan😄
Mang Obing tea @robby_cptdigi
@minietweets @susipudjiastuti Duh kenapa jadi ikut merinding ngilu ya 😣🐢🐢🐢
eko suhartanto @eko_suhartanto
@susipudjiastuti Maaf2 sebenarnya bukan masalah penggunaan sedotan plastiknya bu @PujiastutiSusi menurut saya lebih ke after used limbahnya dibuang secara benar. So jadi lebih ke oknum habit/manner/mentallity setiap saat bersikap/menyikapi. 🙏🙏🙏 Salam hormat saya selalu...
tyas;just tyas @tyasnugro
@Indoel3 @JajangRidwanK @khairaniicut @susipudjiastuti Hayuk kita mulai dr diri sndiri. Tiap beli minum sebisanya bawa gelas/tumbler sendiri. Tolak dgn ramah kalo ditawari pakai sedotan plastik. Atau kembalikan saja le penjual/pelayan kl diberi sedotan plastik. Sedih lihat video ini n merasa ikut bersalah hiksss...
Jajang Ridwan K. @JajangRidwanK
@tyasnugro @Indoel3 @khairaniicut @susipudjiastuti Kebayang nga kl sedotan plastik itu yg ada dilubang hidung kita dan masuk hingga ke tenggorokan haduuuuh dah. Udah liat yg ikan paus yg tdk mau pergi" dr teluk yg dangkal, spt nya mau minta tolong pd manusia. Akhir nya ditembak mati dp menderita. Ketika jenazah nya di bedah samb
Bintang Kecil @minietweets
@robby_cptdigi @susipudjiastuti Berarti kita termasuk orang2 yg punya empaty, dan bukan orang2 yg kejam dan beringas
Edwin Bazz @edwinbazz
@eko_suhartanto @susipudjiastuti @PujiastutiSusi Susah klo ngurusin after used,pernah berpikir sampah yg kita buang kmn? Mending before use nya kita urusin..setidaknya mengurangi.
ET #MiFan @jumadinidris
@susipudjiastuti Tolong pemerintah larang saja produksi air minum kemasan gelas. Cuma nambah2in sampah saja, Bu
аик бар аслим™ ツ @aikwae
@jumadinidris @susipudjiastuti susah mas- yg perlu diperbaiki mental sampah bangsa ini yg buang sampah sembarangan
cucup saeroji™ @cucupsaeroji
@aikwae @jumadinidris @susipudjiastuti Setuju, semua tergantung manusia nya berawal dari lingkungan kita aja dulu, contoh nya penggantian kantong plastik aja tdk maksimal karena manusianya kurang faham, kembali ke masyarakat dan negara apakah punya NIAT ?
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.