Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Duh nyari duit gini banget" Video SPG Film Berkostum Kuntilanak Dibacain Ayat Kursi oleh Anak Kecil Ini Bikin Ngakak

Hahaha, anak kecilnya sama sekali gak takut
0
Den Tedjo @NdoroTedjo

Batinnya mbaknya: "Duh ya Allah....golek duit kok yo iso nganti ngene banget to yaaaa... 😭" pic.twitter.com/kIPKJUlad5

17/11/2018 09:56:52 WIB
Husna N Azizah @unaazizah

@LordRio82 Fokusnya k si anak yg masih segede gtu udah apal ayat kursi dan ngerti kalo ada makhluk halus harus berdoa bukan teriak2 ketakutan. Keren 👍😎

17/11/2018 10:58:49 WIB
ꦲꦶꦁꦒꦶꦃ ꦱꦪꦁ @ash_shidiq17

@LordRio82 @bintangbete Batinya si adik: "Ni setan laknatullah gak ada takut-takutnya apa ya sama gue, gue udah bacain ayat kursi sampai lidah belibet begini, anjiir"

17/11/2018 11:36:16 WIB
Rendang Crispy @senimankapiran

@LordRio82 @gilbhas Dan kalo abis dibacain ayat kursi, setannya gak pergi, apakah si anak akan jd murtad?

17/11/2018 11:51:27 WIB
Bang Will @bangjallal

@LordRio82 @gilbhas Dalam batin mbaknya: tidak semudah itu ferguso

17/11/2018 12:19:32 WIB
BlueBarrel @BlueBarrelOil

@LordRio82 Orangtuanya gak kasihan sama si mbak yg hanya cari sesuap nasi Maju terus Mbak-e. Yg penting cari penghasilan yg halal Mudah2an anak ini akan tumbuh jadi atheis karena 'setannya' tdk mempan dibacakan ayat2 suci

17/11/2018 13:13:24 WIB
tulisanwissnu @fwisnu18

@LordRio82 Ni anak pinter, kalo liat syaitan langsung bacain ayat kursi.. Yg jd masalah adalah, ini syaitan jaman sekarang yg bersemayam di dlm tubuh manusia yg kebal dengan ayat apapun. Bahkan bisa baca ayat apapun.

17/11/2018 13:15:10 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!