1
Merry MP @MerryMP
Nunggu ada netijen komen: Bu Risma ngga punya attitude
Afif Fuad Saidi @AfifFuadS
Bu Risma...๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Seandainya semua kepala daerah begini, memikirkan benar rakyatnya, berani dan bersungguh2 dlm pengabdiannya pic.twitter.com/yttfnzJGn1
Helmi Aditama @HelmiAlHazziq
@andri_nine @AfifFuadS Gegeran dulu dg orang Surabaya, ibuk e arep dijaluk ๐Ÿ˜‚
andri_nine @andri_nine
@HelmiAlHazziq @AfifFuadS Hahaha ngeri d ama org Surabaya, ampuunn DJ๐Ÿ™
Baccano @NewBaccano
@AfifFuadS Seorang pemimpin marah-marah demi rakyat tidak apa, bagus malahan. Tapi pas Ahok dulu marah-marah malah dianggap bukan contoh pemimpin yang baik, padahal dia marah-marah agar duit rakyat tidak dikorupsi. Sekarng gub DKI kalem2 aja tapi gak ada hasil.
Shia. L @shiaLebaou
@NewBaccano @AfifFuadS Dan tidak ada yg protes duit menguap entah kemana. Bahkan tidak ada kritik dari golongan kaum ormas agama. Bahkan kekumuhan terjadi malah nyaman2 saja. Birokrasi kembali memburuk semua membisu. Itulah ironisnya kaum ini
Speechless @febrilia_17
@AfifFuadS Untung bu Risma beragama Islam dan mayoritas, seandainya posisinya sm dgn Ahok, apakah dia akn bernasib sm di Sby? Hanya Tuhan yg tau๐Ÿ™.Tp sy berharap masy Sby lbh berjiwa toleransi dan pluralisme. Seorg pemimpin tdk dilihat dr agama ato sukunya tp dr kemampuannya dlm memimpin.
ade sudandyo @Adesudandyo
@AfifFuadS 8 tahunan Lalu, pas gw jadi manager, GW di maki habis2 an Karena gak perform pekerjaan gw dgn baik. Sakit sih, tapi gw belajar memperbaiki kinerja gw. Hari ini posisi GW GM. Yg ngangkat gw, org yg maki2 GW itu.
anti taqlid @nyangapo
@shiaLebaou @NewBaccano @AfifFuadS Nah itu kebodohn beragama...hrsnya orng yg beragama tambah pintar dan kritis terhadap hal2 yg ga normal..
pecandu kopi sasetan @ismu_26
@andri_nine @HelmiAlHazziq @AfifFuadS Jakarta kemaren pernah kok punya pemimpin berani dan memikirkan rakyatnya tapi.... Asu dahlah
Salam_Damai @Topan_boloN
@irene_velyana @AfifFuadS Sy pernah tinggal di Jatim/ Sidoarjo.. Orang2 sana sangat baik dan Plural.. Setiap ada Acara besar di Gereja, masyarakat sekitar pada bantu tanpa pamrih. Salutttt
Speechless @febrilia_17
@BoloNet84 @AfifFuadS ๐Ÿ‘๐Ÿ‘syukurlah... ITU YG SAYA HARAPKAN. Saluut.... Itulah indahnya keberagaman. Berbeda-beda ttp tetap satu INDONESIA !
Salam_Damai @Topan_boloN
@irene_velyana @AfifFuadS Diantara Daerah yg saya sempat tinggali, Jatim yg paling Ramah dan Toleran.. Andai smua daerah bgitu dan mudah2an sampe skrh msh bgitu... Salam Damai Sejahtera..
Bukan tipemu @Argiana_Grande
@Adesudandyo @AfifFuadS Senang baca ini. Kebetulan hari ini saya dapat hal yg sama kyk mas 8 tahun lalu. Semoga saya bisa juga kyk masnya, memperbaiki kinerja menjadi lebih baik lagi.
Mas Pras... @mdptyo
@nyangapo @shiaLebaou @NewBaccano @AfifFuadS Kan ada yaa hadist yg nyebutin di akhir zaman akan terpilih pemimpin zalim yang menyesatkan, Tp bayangin aja plot twist nya ternyata yg milih pemimpin zalim itu yaa umat yg (ngaku) agamis itu sendiri? ๐Ÿค” Dan mereka sbnernya mereka udah menggulingkan pemimpin amanah yg sbnarnya.
Adt. @herayuda_
@mayaaaadewi @mdptyo @nyangapo @shiaLebaou @NewBaccano @AfifFuadS Kutipan ini mungkin membantu " belajarlah jadi manusia sebelum kau belajar tentang agama. Agar setelah kau pintar beragama kau tetap jadi manusia bukan Tuhan "

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.