1
Cynthia @MISSARAP
Hah gmnsih pola pikirnya tuh pic.twitter.com/x5WbhEdmjY
Expand pic
Expand pic
Pewe, tapi bukan pewegaskin @pwrrara
@MISSARAP when agama hanya sebatas selangkangan. poligami syari ndasmu
Esmeralda @iniozzy
@MISSARAP Dikata kita perempuan gak bisa bosen apa ya? Jembut lah!
Sha @cgvtaehyunq
@MISSARAP @ustadchen Sori ni kalo rada islamis tp even muhammad didnt let her daughter in a polygamy household. How. On. Earth. Did. This. Happen.
ラマンダ @xxfitrafebrian
@MISSARAP yaiyalah bosen baju lu aja ga ganti2 elahhh
. @mynosii
@tryfzh @MISSARAP Laiya istri nambah suami ke dua, ketiga juga boleh dong kan agar makin bervariasi dan tidak timbul kebosanan yg dikhawatirkan
nady @kooktherapper
@MISSARAP guys ini sesat yaa jangan jajan. buaya aja cuman mau satu pasangan masa kamu yang manusia lebih rendah dari buaya
Esmeralda @iniozzy
@hooooootmino @MISSARAP Lama-lama gue buat akun poliandri syar'i juga nih 😂
. @mynosii
@tryfzh @MISSARAP Poligami syar'i + poliandri syar'i = open marriage syar'i 😂😂😂
Bukan ava Korea @bintangdbumi
@MISSARAP @dipii POLIGAMI SYAR'I CEUNAH WOWWWWW. ya akhi kalau baca hadist jan dipotong potong. pic.twitter.com/M4JnmqpwPN
Expand pic
tíαcα @tiata_
@MISSARAP Tidak punya pola pikir karena otaknya dia begitu abstrak.
Intan M. Ulla @Intan_ulla
@MISSARAP Dulu aku diceritain alasan nabi menikahi janda bukan seperti ini deh :(
aaa @amaliamrtn
@MISSARAP Kebosanan dalam urusan slngkngn gt? Kzl.
zara @awzarrra
@FanisaNca @MISSARAP aku ketawa dong bacanya...............

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.