#KelanaRasa @arieparikesit
Punya #KisahHotel seru nggak? Misalnya Director of Sales and Marketingnya ngajak lo makam bebek goreng, eh taunya dia naksir😎 Atau sekadar diomelin/dipelototin karena pakai sandal hotel ke luar kamar😁
Washington DC, habis annual meeting di Bethesda, MD nginep di down town, dipesankan Hotel Palomar, krn minta dekat Dupont Circle yg banyak keriaan n makanan. Hotel butik rupanya, pas cek minibar, melongo, lengkap bgt Dan boutique brands, sampai ada Peta sgl, pengen buka semua. pic.twitter.com/Hovat3FpdJ
#KelanaRasa @arieparikesit
Hotelnya rame banyak alay-alay SMA Dr luar kota nginep, ga tahu gimana di lorong pada sliweran pakai baju tidur aja nangga ke kamar temennya gue ya menjaga pandangan tentu, sambil berdoa jangan ada yg ngetok kamar, jangan ada yg ngetok😂
Salah dua amenitiesnya - Afternoon wine hour di Lobby - Morning coffe n tea juga di lobbyyg tehnya brand terkenal semua, kalappppp, aku comot-comotin tea bagsnya😂 ndeso. pic.twitter.com/zTrwsIh8Xt
#KelanaRasa @arieparikesit
Sebuah 5 stars hotel di Medan, event sama Femina dan ***a lemon yang sabun😎 - Cek in dah malam jam 22.00, diantar sama mbak FO, diantar masuk kamar - "Sudah Pak Arie, apalagi yang bisa saya bantu" entah gimana tangan gue kok disenggol bagian ttt tubuh mbaknya - "Sudah mbak" ..
- Langsung melesat ke pintu bukain biar mbaknya keluar. Tapi sampai sekarang gue masih merasa mbaknya ga sengaja aja, terus mau sorry atau yg lain udah keburu awkward. Diantar ke kamar karena mkn sop tipe club room begitu di hotel itu.
Di club floor Bumi Surabaya d/h Hyatt. - Santai afternoon tea sambil dengerin musik di earphone, ga sadar ikut nyanyi kecil, didatangin mbak reception/penjaganya "Pak maaf jangan nyanyi, dikomplen tamu" sambil nunjuk sekelompok bule. "oh cari gara2" ni dalam hati ijk
#KelanaRasa @arieparikesit
Earphone gue lepas, tampang ditekuk Selang 5 menit, gue panggil mbaknya. "Mbak, bulenya ngisap cigar, saya ga tahan, stink, silahkan mbak yang bilang atau saya yang bilang" Karena gue merasa itu bisa-bisanya mbaknya aja bulenya komplen "Saya tunggu" dese kelihatan panik
Kayaknya ngibul makanya panik, bisa-bisanya aja, gue bilang panggil supervisor lo atau gue yang panggil. Lama ga balik-balik😂 terus ga lama bulenya cao. Ya udin malam itu letter to GM, besoknya GM ngajak sarapan bareng say sorry 😂
Beberapa tahun di "jalanan" tahu-tahu stay di hotel yg nyaman banget, senang banget, lonjak2 di atas kasur. Pas mau minum kok ga ada air botolan, cek ke reception. "Our water is drinkable sirrrr" Wuuu ndeso kamu sir 😂 pic.twitter.com/qAhOu9N7u8
#KelanaRasa @arieparikesit
Di hotel yang sama, temen kantor gue waktu itu @sirglau juga nginap, malam-malam kebangun, di ujung tempat tidurnya berdiri satpam, buset apa-apaan? tengah malam satpam masuk kamar. Perlahan satpamnya menghilanggggg, kembali ke alamnya. pic.twitter.com/oo4JnsKUTD
Habis annual meeting di Washington DC lanhalan ke New York, cari penginapan yang murmer aja lah Hostel, dapat Jazz in 14th street, paling murah juga udah 500 ribu semalam di dorm isi 8 bed, mixed, kamar mandi dalam. #KisahHotel
Jumpa/sekamar sm cowo Canadian, pernah ke Bali, 3 oz bloke, yang satu bisa Bahasa Indonesia patah-patah, 2 ciwik Amriki, 1 ciwi Brazil dan satu mas-mas Amrik. Mas ini barangnya banyak banget, baju bergelantungan, baju kerja, sepatu dll,habis diusir dr aprtment kali ya #KisahHotel
#KelanaRasa @arieparikesit
Besoknya gue, 3 cowok OZ, 2 mbak Amrik sama teteh Brazil jalan bareng, ke Pour House namanya, pub kecil di Manhattan beberapa blok dari hostel kita, Januari atau Feb gitu lah 3 derajat celcius that feels like -2 karena angin, muka kayak diiris-iris. #KisahHotel
Teh Brazil ama OZ yg bisa Bahasa Indonesia, French kass French kiss wae sepanjang jalan,asuuu :D bojoko adohh. Pas asik di Pub, Mbak Amrik satu bilang "gue mumet" trus dianterin balik hostel ama bule OZ satunya,modus lah, Mbak Amrik satunya ngamuk2 "That bitch left me to wik wik"
Akhirnya kita pulang ke hostel, ngusruk-ngusruk di salju. Sampai kamar 2 bule OZ gedor-gedor dulu "Mate wis mari gurung mateee" wqqqq ga ada jawaban. Kita masuk gelap, ya entahlah mereka bedua di mana n lagi apa, wis do penceng, tidurrr. #kisahHotel
#KelanaRasa @arieparikesit
Jam 8 apa 9 gitu eug kebangun, kamar sepi, bule OZ udah ga ada, kayaknya dah jalan, si mbak Amrik yang semalam pulang wik wik pas di seberang gue bednya, "Morning Arie" sapanya renyah wqqq mirip-mirip Jennie Garth gicu wqqq. Buru-buru mandi krn mau ke Ellis Island #kisahHostel
Hari terakhir, flight gue sore JFK-Dulles-Narita_SIN-CGK with United, secara proyek Amriki ya Fly Amriki Act lah, haha. Ternyata teteg Brajil pulang pas siang, kayaknya mesen semacam shuttle, tapi ditunggu ga datang2 dia nelpon marah2 gimana gue mau ke bandara, mana udah mepet.
Mbaknya nelpon sambil nangis "Thank you for making my life miserable" gitu katanya di telpon. "Cep cep cep udah sabar naik taksi aja gimana" hibur gue, "Tapi hepeng gue tinggal 30 ripis Arie" naik shuttle itu USD 15, kalau naksi ya Downtown JFK 45 lah, "ki gowonen rong puluh"
#KelanaRasa @arieparikesit
OMG pekiknya sambil nomprok eug, wah keenakan iki mbake aku empuk ngene "yo yo turun lobby ntar terlambat kamu" ngibrit langsung ke lobby cari taksi, ya gpp lah aku ga jadi jajan, duit di kantong juga tinggal 50 ripis, pas buat naksi sorenya wqqq..
Nemu fotonya😂 Pour House, Manhattan, NYC - 2010 pic.twitter.com/ev9wS49PcA
Name can't be blank @thinkerbellcia
@arieparikesit Pernah disalah satu hotel di HK. Di lobby saat tunggu dijemput aku duduk menyilangkan kaki krn sdh biasa. Disamperin sama salah satu staff nya ditegur krn dianggap tidak sopan. Aku bingung dimana ga sopan nya. Tp aku ga mau ngotot aku nurut aja. #KisahHotel
Load Remaining (36)

Comment

No comments yet. Write yours!