Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Alat Fitnes Gerak Sendiri di Bandung Bikin Netizen Halu Berjemaah, Penjelasannya di Baliknya Malah Bikin Gue Pengen Ngakak

Emang beneran ada penampakan?
0
amey @eohreoo

Yang bisa liat, ini kenapa ya? Ga mungkin angin bisa ngegerakin alat ini, bahkan kita aja pake alat ini keberatan😭 pic.twitter.com/356mQeZ3iv

15/11/2018 10:52:54 WIB
remahan astor @tehtumpah

@eohreoo Setau gw.. Org yg bisa liat setan pun gak bisa liat klo di video atau foto Cmiiw

15/11/2018 14:03:41 WIB
fi @pikhacuwu

@eohreoo @yjitsa @hauvelight Aku aja bisa liat itu jelas kok item item

15/11/2018 16:19:08 WIB
s e r α ❀ @kagsyamauwu

@eohreoo @delight100yeol @yjitsa @hauvelight Ih kelohatam itu, kepalanya agak gede, trus sebelah kiri ketutupan rmabut, matanya lebar, tpi kepalanya doang, iya kan?

16/11/2018 05:05:14 WIB
widjaya @joysyntax

@eohreoo Ni dari yang tinggal di bukit dagonya. Kalian yang pada liat yang aneh-aneh coba istigfar dulu. pic.twitter.com/aFNoEhhEZq

15/11/2018 19:52:16 WIB
Expand pic
amey @eohreoo

@soegihpw Tapi ada yg bilang ada anak kecil yg mainin itu?

15/11/2018 19:54:48 WIB
widjaya @joysyntax

@eohreoo Mungkin dia lagi enak mba, selo jangan panik

15/11/2018 20:12:44 WIB
widjaya @joysyntax

@eohreoo Lagian nih ya, alat itu tu ringan mba kalo gaada yang dudukin. Dia ngambil beban dari berat badan yang duduk. Jadi otomatis kalo gaada yang duduk dia jadi ringan

15/11/2018 20:19:29 WIB
amey @eohreoo

@soegihpw Oalah gituu. Aku nya juga bener2 ga tau, aku dpt video ini juga dari temen terus suruh nanya disini

16/11/2018 07:45:23 WIB
Bryan Barcelona @barcelonabryan

India: persiapan untuk bawa astronot pada 2022. Tiongkok: punya 44 reaktor nuklir per 2018 Jepang: bikin robot yang bisa melakukan tugas konstruksi. Indonesia: pic.twitter.com/mPRpI25qv1

16/11/2018 09:18:53 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
🧜🏻‍♀️ @aninditshndr

@barcelonabryan @daraprayoga_ Nominasi untuk populasi anak indigo terbanyak dimenangkan oleh Indonesia

16/11/2018 12:09:31 WIB
mzshal @szaruman

@barcelonabryan Indonesia iki kadung kenek penyakit 'keminter' dan 'kementus' segala galanya jadi bisa di terjemahkan, padahal yo ra koyok ngono sisan

16/11/2018 09:50:40 WIB
simpenan budesumiyati🌻 @andriprayu

@barcelonabryan @daraprayoga_ ada 2 alasan kenapa para ilmuwan ingin membangun koloni di bulan: -lebih memungkinkan dibanding mars -isi bumi sdh penuh dengan org seperti ini

16/11/2018 09:44:27 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!