1
Bitte langsam, Awe! @awemany
Wooy! Yg GUE masalahkan itu kurang cakapnya berbahasa. Bukan problem aksen atau logat. Ngga pinter" juga klean untuk melihat apa yg keliru. Pantesan milih Jokowi. :p
Joko Anwar @jokoanwar
Ini namanya aksen. Bukan parameter kecerdasan atau apapun. Kebetulan di pekerjaan saya, saya sering ke banyak negara, bertemu banyak filmmaker, pejabat, cendekia yg berbahasa Inggris dengan aksen. Jokowi berbahasa Inggris dgn aksen Jawa. Knp harus malu dan dihina? Shame on you. twitter.com/awemany/status…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Emang gue masalahin aksen? Makanya mz, kalo komen ada baiknya lihat sambungannya. Biar ngga kelihatan ..ah sudahlah. :) twitter.com/jokoanwar/stat…
Adie Prayitno @adie_pray
@awemany Gak masalahin aksen tapi captionnya "Males gak sih lo?"
Andi Chairil @andi_chairil
Salah satu ngeles Awe adalah “lihat sambungan”. Padahal antara twit pertama dan selanjutnya, beda waktu (ckp jauh). Kalau rangkaian, mestinya berdekatan waktu antar-twit | @jokoanwar twitter.com/awemany/status…
Bitte langsam, Awe! @awemany
@andi_chairil @jokoanwar Ha ha ha. Liatnya pada waktu komen diberikan dong. Udah disambung apa belum. :)
Hendri @namakuhen
@awemany Dih. Sambungan? Sambungannya juga lo twit 1 jam kemudian. SATU JAM KEMUDIAN. Artinya dari awal emang lo ngomongin aksen. Setelah banyak reply, baru lo ngeles satu jam kemudian. cc @jokoanwar
Ferdiansyah @fer_dickhead
@awemany Ciee sambungannya baru dibikin beberapa belas jam kemudian. Mulai ngerasa risih dibully, oum? Tumben.
Ramazayn @ramazaynworld
@awemany Ta..ta..tapi kalo gak ada "subtitle nyeleneh" itu aku ngerti kok apa yg dibilang JKW. Kan fungsi bahasa itu buat berkomunikasi bukan buat lagak 🤭
lanangsuper @setia010185
@awemany Maksud lu bikin caption spt itu kita smua faham,klo mmg niat guyon caption lu bukan kyk gitu dari awal...
Richo Rynaldo Tamba @richotamba
@awemany Lo melempar isu ambigu, ditanggapi negatif oleh orang. Konsekuensi
M. Rizky Mahardika @_rizdika
@awemany Ya terus maksudnya gimana itu nyebarin video kek gitu? Tujuannya biar apa gitu lho. Trs dengan caption yg anda tuliskan, apa yg menjadi masalah dari video itu?
kucing pegang pistol @kompilasikucing
@awemany Ga jelas sih lu masalahin apa. Idup lu aja yang bermasalah.
Bang @Rakareyhandika
@awemany Subtitle ya gua anggap lucu lucuan, bahasa inggrisnya emang gak bagus banget, tapi bisa dimengerti, gua juga kalo ngomong gak bisa semulus aspal tol cakung. Kayak nonton k-pop nyanyi pake bahasa korea di sub indo nyeleneh aja nontonnya biar gak kebakar banget.
Lakcy @laksitamochtar
@awemany Sambungannya telat diposting sih om, jadi udah pd gondok duluan, heeh
Yogi Natasukma @SoundOfYogi
Kalo bukan masalah aksen, Kenapa memilih video yang ada textnya sengaja jelas2 mengejek aksen? Kenapa memilih video yang memotong durasinya sehingga hanya menayangkan bagian bridging dari pidato tersebut dan bukan yang intinya? Sedikit google search akan ketemu video utuh twitter.com/awemany/status…
Bitte langsam, Awe! @awemany
@SoundOfYogi Bua ha ha. Ngga serajin itu juga kalee gue. Ini kan barang receh. :p
Tito Barudin @titobars
@SoundOfYogi @jokoanwar Liat aja tuh, dia post video semalem, trs ngetweet sambungannya setengah jam yg lalu. Pas udah kegep, baru ngeles deh~
Rendy PAS @RendiPAS
@SoundOfYogi Dia ngetweetnya tadi malem. Terus baru ngereply tweetnya pagi ini. Dan orang2 diminta lihat sambungan tweetnya ? Gobloknya udah mendarah daging ini awememble

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.