Pro Kontra Pada Video Alumni UGM yang Bakar Ijazah Karena Kecewa Terhadap Sikap UGM Menagnai Kasus Pelecehan Seksual yang Menimpa Agni

Dalam video tersebut tampak ijazah bertuliskan nama Arfiantriono Hartoadi. Sebelum membakar ijazah, pria tersebut sempat mengutarakan kekecewaannya pada UGM.
0
Sanna Sanata @snnsnt

Usut tuntas kasus pemerkosaan KKN UGM, tandatangani petisi, klik tautan di profil saya.

https://t.co/B7rHKcg7It

sanna 🎢 @segarasea

Salut untuk alumni @UGMYogyakarta yang membakar ijazahnya karena kecewa penanganan kasus kekerasan seksual yang tidak berpihak kepada keadilan, We are the FLAME !!! #KitaAgni #UGMDaruratKekerasanSeksual #ShameUGM #MeToo #BeraniBicara #KucingVegan pic.twitter.com/y9lthBKFcT

13/11/2018 22:33:27 WIB
𝕊𝕙𝕒𝕓𝕚𝕣𝕦𝕟 ℍ𝕦𝕤𝕟𝕦𝕞 @shabirun_husnum

@snnsnt @Astuty64 @UGMYogyakarta Sayang juga sih ... kan ijazah itu nggak bersalah. Yg keliru kan pengelola UGMnya saat ini. Lebih baik, kedepan yg keliru itu diperbaiki, agar UGM tetap dapat menjadi Kampus Kebanggaan kita.

15/11/2018 10:17:00 WIB
cah ndhlodhog 911 @cahndhlodhog

@snnsnt @UGMYogyakarta INI AKIBAT ASPIRASI YG TIDAK PERNAH DI RESPON.. EMANGNYA IJASAH ITU SEGALANYA.. PREEEEEET !!! SANGAT2 MENOHOK UNT UGM.. LANJUTKAN !!!

15/11/2018 16:23:51 WIB
Ronnie H. Rusli. MS., PhD. @Ronnie_Rusli

@snnsnt @UGMYogyakarta Ijazah cuma kertas tanda saja “tetapi record dia sebagai lulusan tetap” ada dalam buku alumni fakultas dan universitas. Bahkan jaman sekarang ijasah dr kertas begitu bisa dipalsukan.

16/11/2018 06:18:02 WIB
Ronnie H. Rusli. MS., PhD. @Ronnie_Rusli

@snnsnt @UGMYogyakarta Mike Milken miliarder $3,7miliar networth currency and arbittaguer eks dari Drexel Burmham Lambert., kl hiring bilang ke pemula dikantornya “kamu boleh tulis titel dan jabatan apa saja semau mu di kartu nama mu termasuk jabatan President/Chairman juga titel apa saja.

16/11/2018 06:25:57 WIB
Ronnie H. Rusli. MS., PhD. @Ronnie_Rusli

@snnsnt @UGMYogyakarta Rata2 senior dikantornya termasuk Mike Milken sbgi pemilih saham terbesar dr Drexel Burnham Lambert di kartu namanya cuma “namanya., nama kantor & alamat kantornya. Tapi semua turut perintahnya. Duduk di kantornya jg ramai2 dng pemula diruang penuh monitor pergerakan saham & bond

16/11/2018 06:29:56 WIB
Harlian Setiadi @harlianstd

@snnsnt @UGMYogyakarta SALUT !! Ijazah asli UGM saya juga sampai sekarang masih ditahan kantor yg lama, biarin aja malas ngurus ngambilnya.

16/11/2018 10:03:45 WIB
Agung Weebee @agungwb77

@snnsnt @ssirah @UGMYogyakarta Saya salut sama solidaritasnya, memang harus begitu 1 almamater, tapi apa iya harus banget bakar ijazah...??? Kayaknya cara lain mungkin masih bisa...

16/11/2018 09:43:17 WIB
ꦲꦗꦶ ꦱꦸꦂꦪ @ajisuryo2000

@snnsnt @UGMYogyakarta Harus ya bakar ijazah?gak ada cara laen yg lbh baik?mahasiswa kan kaum intelek hrsnya lebih mengedepankan cari solusi.bukan melakukan hal konyol.simpatik boleh bego jangan

16/11/2018 09:42:38 WIB
nonie @Ganri_Jatnika

@ajisuryo2000 @snnsnt @UGMYogyakarta Dia wes tajir ji.. Kg butuh lagi ijasah wat cari kerjaan..

16/11/2018 09:44:41 WIB
Romitsu Top @RomitsuT

@snnsnt @Arrale4 @UGMYogyakarta Salut.! Bakar ijazah memang tidak bagus , kasihan biaya lah,kasihan ortunya lah dll,tapi positifnya mas ini telah berKORBAN untuk orang lain agar kasus yg menimpa UGM bisa di perhatikan tidak Di diamkan.Selamat mas .Terima kasih anda menjadi salah satu pahlawan buat kebaikan UGM.

16/11/2018 10:22:45 WIB
mas bro @watergold_land

@snnsnt @narpatisuta @UGMYogyakarta Berarti UGM mmng darurat moral,padahal dulu pernah ikut LKTI di sana..predikat univ terbaik pupus..

16/11/2018 09:43:59 WIB
omae wa mou shindeiru @5e4ryfh0997rdyf

@snnsnt @UGMYogyakarta ini persis banget sama kelakuan SJW-SJW Snowflakes di Amerika. Imbisil, lebay dan apa-apa sensitif sama sesuatu 🤣

16/11/2018 09:32:40 WIB
SumbangJanggal🐦 @Marco_Alfa20

@snnsnt @beautydyah @UGMYogyakarta Pst itu fotocopy, bakar yg asli ? emang gak takut dijewer sama emaknya?

16/11/2018 00:14:54 WIB
👁👁 @ramaidalamsunyi

@snnsnt @dulatips @UGMYogyakarta Yang bilang ini hasil scan, dungu. Saya jamin keasliannya saluutt!!!

16/11/2018 00:47:14 WIB
Putri Panchali @PutriPanchali

@snnsnt @UGMYogyakarta Jangan bersikap bodoh :( Kecewa boleh, bodoh jangan. Coba deh, yg salah ijazahnya apa kampus nya? Atau justru kebijakannya? Artinya apa? Pengampu kebijakan nya yg musti dibenahi

15/11/2018 17:20:41 WIB
Widiyanti Dwi @WidiyantiDwi2

@linetoday Lebayy..gk hrs segitunya kale..gk mikir apa kuliah siapa yg biaya in dah dpt ijazah di bakar.dasar otaknya jongkok😱

14/11/2018 17:13:21 WIB
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!