1
Login and hide ads.
dewi @eohreoo
Yang bisa liat, ini kenapa ya? Ga mungkin angin bisa ngegerakin alat ini, bahkan kita aja pake alat ini keberatan๐Ÿ˜ญ pic.twitter.com/356mQeZ3iv
๋ผ๋ผ @Jiminchimmy30
@eohreoo Tapi beneran keliatan itu yg di belakang pagar itu ke anak kecil pke baju putih,klo yg lagi ngerakin alat nya keliatan muka nya doang ya cewe kepala nya agak gede
๋ผ๋ผ @Jiminchimmy30
@eohreoo Kalo yg lagi ngegerakin alat nya keliatan sebelah muka nya karena ketutup sama rambut nya sebelah nya,tapi mata nya agak keluar gitu,,kalo serem gk terlalu karena kurang jelas juga
๋ผ๋ผ @Jiminchimmy30
@eohreoo Tapi gk tau juga :( soalnya agak jauh yg di belakang pagar, mungkin juga bukan anak kecil mungkin kuntilanak ke nya,, Enggak gapapa jangan takut๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ
Dajoon, KIM @BTSLEADERS
@eohreoo Ini sih bukan hanya di alatnya aja, di pohon juga ada tuh()
jordy @jordygiggs
@eohreoo ada itu di alat sama di belakang ada pohon liatin.
Auliaaaaaaaaaaaa_dewi๐Ÿ’› @vchiiwy44
@eohreoo Iniiiiiiii , baru tauu aku kaa.. Abis scrol2 bawaaaah pic.twitter.com/u4ojWNW2Cd
 Expand pic
Phii @KVtaehyung95_
@afrkml @GotoudaYuki_ @catskucinhrat @titaaa_r @eohreoo aku udh liat dan memang iya itu ada 2 anak kecil satu nya berada di belakang pohon dan satunya di tempat mainan itu. mereka berdua kakak beradik yang mengalami kecelakaan di tempat tersebut. dan kata mereka tempat bermain itu tmpt yang nyaman buat mereka
Ramy D Humam @ramydhia
@KVtaehyung95_ @afrkml @GotoudaYuki_ @catskucinhrat @titaaa_r @eohreoo Dari video 11 detik dua anak kecil itu bisa cerita panjang lebar dari status persaudaraan, darah keturunan, penyebab kematian, dan masih sempat memperingati juga agar jangan ganggu? Cepet juga ya ngomongnya tu bocah dua ๐Ÿ‘
Simpenan Pejabat @BanyuSadewa
GW NGAKAK DONG BACA REPLY NYA PADA SOK ANAK INDIHOME SEMUA ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Gapernah pada belajar fisika apa yah? Ini permainan fisika dasar banget loh ๐Ÿ˜ญ twitter.com/eohreoo/statusโ€ฆ
ris @yurisndika
@BanyuSadewa IYA ANJIR, HALUNYA TINGKAT DEWA BGST
Binar Antares Susilo @BinarAntars
@BanyuSadewa Iya aku heran kdg..itu kan video ya, yg ngeliat kamera, dan kok bisa pada ngmg ada anak kecil dll. Bukannya ga percaya gituan sih..
Load Remaining (15)
Login and hide ads.