6
cicas @xcmzcc
❤ THREAD RUJAK CIRENG ❤ By me yang lagi miskin2nya, cuma modal 2500 :') pic.twitter.com/dL0ewkRvn5
 Expand pic
cicas @xcmzcc
BAHAN CIRENG : 1. Tepung Tapioka (aku beli rose brand harganya 2500 hehe) 2. Air panas/mendidih. Jangan pake air dingin yes 3. Garam, gula, penyedap rasa, lada (sesuai selera) 4. Minyak goreng(uda ada kan diruma) pic.twitter.com/9pTwxSzjsm
 Expand pic
cicas @xcmzcc
CARA BUAT ADONAN : 1. Campurkan semua tepung, garam, gula, penyedap rasa dan lada 2. Masukkan air panas ketepungnya 3. Lalu buat adonan hingga konsistensi dibawah 4. Setelah itu pipihkan atau bentuk sesuai selera 5. Biar ga lengket kasi tepung lagi dikit2 aja pic.twitter.com/kO06dMg0AZ
 Expand pic
 Expand pic
cicas @xcmzcc
CARA MENGGORENG : 1. Siapkan minyak goreng di wajan, tapi jangan nyalain dulu kompornya 2. Masukin adonan cirengnya pas minyak belum di panasin 3. Nyalain kompor 4. Goreng hingga cireng ngembang dan luarnya keras kalo masukin pas minyak panas nanti cireng meledak n tdk ngembang pic.twitter.com/f3GvXbg2nq
 Expand pic
cicas @xcmzcc
BUMBU RUJAKNYA: 1. Cabe 3 ekor 2. Gula merah banyak 3. Gula putih dikit 4. Garam dikit 5. Asam jawa/ jeruk nipis Semua disini di uleg/dicampur jadi satu sesuai selera hehe, pokoknya gula merahnya banyak aja. Tambah air dikit kalo mau encer. Selamat menikmati ❤ pic.twitter.com/vV658Anqp7
 Expand pic
nda @stupfyy
@moneydontlie_ Baru baca trus lngsung bikin. Thx! ❣️ pic.twitter.com/XsHk0aCJ4D
 Expand pic
rin 🐻 @Syafriinaa
@moneydontlie_ Kaak ini tepungnya itu aja , apa dicampur sama tepung terigu kayak buat cilok gt ?
FIA @Fia2208_
@moneydontlie_ Terimakasiiii teknik menggorengnya 😂😂😂 pic.twitter.com/EPhDbW48Tj
 Expand pic
Yuyuuuyuuuuu @Kelapkelipp
@moneydontlie_ Aku udaa bikin enak ihh☺️😍 makasi threadnyaaa😙 pic.twitter.com/fUSqtSCSYs
 Expand pic
 Expand pic
Login and hide ads.