'Wah Mulai Wrong Direction Doi' Ngomongin Zayn Malik Yang Buka Suara Kalau Ia Bukan Seorang Muslim

Lahir di keluarga muslim, Ia mengaku tidak menganut agama Islam
islam Zayn Malik muslim
749 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Meski lahir di keluarga muslim, penyanyi asal Pakistan Zayn Malik diberi kebebasan memilih agama yang ia anut oleh keluarganya. Hal ini membantah perkiraan orang bahwa dari kebangsaan dan namanya ia adalah seorang muslim.
Humanists UK @Humanists_UK
This week @zaynmalik has received a lot of online abuse from Muslims around the world for coming out as #ExMuslim. Whatever your music tastes, we'd appreciate attempts to counteract that hate with a show of support & respect for his honesty & his courage in being true to himself. pic.twitter.com/4uHO0xtuw6
 Expand pic
detikhot @detikhot
Selama ini Zayn Malik dipercaya menganut agama Islam karena statusnya sebagai keturunan Pakistan. Namun, ia membantah hal itu. Apa katanya? detik.id/6OZ8Yu pic.twitter.com/Cy7Q77wuM5
detikcom @detikcom
Bikin Fans Shock, Zayn Malik Pastikan Islam Bukan Agamanya detik.id/V2Ua74 via @wolipop pic.twitter.com/etnRZymNuk
 Expand pic
nindia @nindiaasn
im shocked to see your interview in Vogue @zaynmalik . im totally broke.
Waleed Nasir @waleednasir00
Muslim twitter cancelling zayn malik after knowing he doesn't follow Islam like he was some religious scholar before. Lol
M-Qureshy @MQureshyM
Zayn Malik Didn't Leave Islam Islam left Him. pic.twitter.com/41ykdtxFJG
 Expand pic
ٍ عِنْدَ ذِى الْعَرْشِ @Indazilarsyi
Forget about zayn malik. Leave him alone. We still got another zayn, which is so much better. He is maher zayn :') pic.twitter.com/OvxdSQBfGx
SHaHaRYaR ALi tArIq @iamthesyr
1/2 Who are you to leave Islam? @zaynmalik The Islam has left you when you started drinking, became Playboy, going to parties for one night stand. The Islam has left you when you tattoed your whole body. No one abandoned Islam but Islam abandoned people like you. #ZaynMalik
SHaHaRYaR ALi tArIq @iamthesyr
2/2 Deleted all his songs, unfollowed him all social media! Bye boy ✌️ Am I surprised? No. A person who smokes, drinks, dates parties, has every inch of his body filled with tattoos is probably not a Muslim. Sorry @zaynmalik you lost a fan. #ZaynMalik
Umarz 🇸🇦 @JonSunow4
Zayn malik first left one direction, now he left right direction
IG nya @IqBalto
@detikcom @wolipop Paling yg banyak shock fans nya dsini. Kan lagi empuk bgt bahas agama di Indo. Fans dr negara lain ya bomat lah ya.. 😂
Agus sofyan @aguskulit
@detikcom @wolipop Nama tidak mencerminkan dia beragama tapi perilaku agamalah yg yg membuat dia beragama.... Dia hanya dibutakan oleh surga dunia yg sesaat
BULLFRONT @BULLFRONT
@detikcom @wolipop Biasa aja sih. Gak perlu shock. Hargai pilihannya. "Itu saja. Saya tidak percaya, kamu harus makan daging tertentu yang telah didoakan dengan cara tertentu juga". - Zayn Malik twitter.com/detikcom/statu…
Baihaqi @ivan_haqi
@detikcom @wolipop Astagfirullah, hanya di rezim ini nama "zyan malik" bukan orang islam😯
Hasjmi Aulia Devi @devii_HAD
@detikcom @wolipop Zayn muslim tapi ga bakal ngaku kalo agama dia Islam, karna dia hidup di negara yg mayoritas non muslim jadi dia menghargai tidak akan bicara blak-blakan bahwa agamanya Islam.
K@ng 073K b1@$@ @roflee19
@detikcom @wolipop Lah gw pernah liat si Zayn Malik ini lewat depan vihara trus beli bakso depan gereja dan parkir motor depan masjid. Nah kira kira agamanya apa mari kita liat dimana beli pulsa nya
sedia patin filet goreng sambel terasi sayur asem @rahmatarfandip
@detikcom @wolipop Bukan agama yg bikin masuk surga tp perbuatan terhadap sesama ..jd istilah kafir musyrik sesungguhnya udah menyakiti sesama..buat apa Tuhan ciptakan kita..berbeda beda..untuk membuktikan kuasanya maha besar..
Login and hide ads.