"Mulailah Dengan Tatapan Tajam Penuh Kode" Hal Yang Banyak Wanita Inginkan Sebelum Bercinta

Chirpified
6
Retweet aja @risaabella_

Heh lo yee para lelaki..., sange boleh, tapi sabar doong..., jangan cuma maunya nurutin nafsunya sendiri..., kita para wanita juga mau kenikmatan bercumbu sampe bercinta!

15/11/2018 15:51:15 WIB
Retweet aja @risaabella_

Kebiasaan buruknya para lelaki itu kalo udah sange suka gak liat tempat sama gak pake aturan, kalo udah gak tahan, tangannya suka maen ngerogoh masuk kemana aja dgn seenak hatinya aja.

15/11/2018 15:51:15 WIB
Retweet aja @risaabella_

Bukannya gak doyan, gue pribadi doyan kok, banget malah! cuma pake cara yg beda dooong!

15/11/2018 15:51:16 WIB
Retweet aja @risaabella_

Mulailah dgn cara yg romantis. Bisa di mulai dari kode tatapan tajam yg menjurus kearah sana, bisa! kalo lo pro, pasti ngerti yg di mau cewe kaya gimana.

15/11/2018 15:51:16 WIB
Retweet aja @risaabella_

Trus dari belaian mesra di daerah tertentu..., trus dilanjut pake ciuman mesra dulu, perlahan tapi pasti..., menjulur jadi ciuman yg agak sedikit naik intensitasnya.

15/11/2018 15:51:16 WIB
Retweet aja @risaabella_

Gue males sebenrnya jelasin detilnya gimana, yg jelas lo para laki harus ngerti juga yg dusukain cewe kaya gimana!

15/11/2018 15:51:17 WIB
Retweet aja @risaabella_

Gue tuh sebel sama cowo yg kalo udah sange langsung to the point bilang, "aku sange banget yang" sumpah benci!

15/11/2018 15:51:17 WIB
Retweet aja @risaabella_

Seakan-akan gue cuma dijadiin pelampiasan nafsunya doang!

15/11/2018 15:51:17 WIB
Retweet aja @risaabella_

Gak bisa diboongin itu sebuat kebutuhan, tapi bisa gak sih dimulai pake cara yg romantis gitu?

15/11/2018 15:51:18 WIB
Retweet aja @risaabella_

Gue tuh suka cowo yg kalo mulai minta bercinta pake kode tatapan tajam, kaya mantan gue yg dulu jago banget bikin gue gak pernah lupa sampe sekarang.

15/11/2018 15:51:18 WIB
Retweet aja @risaabella_

Trus dilanjut pake ciuman mesra sampe ciuman ganas...

15/11/2018 15:51:18 WIB
Retweet aja @risaabella_

Beda cewe, beda perlakuan juga doong harusnya... mungkin lu biasa ama pelacur kali yah, jadi enak aja gitu to the point langsung bilang kalo lg sange. Hiiiihhhhhh....

15/11/2018 15:51:18 WIB
Retweet aja @risaabella_

Nih yeee lo semua para laki wajib tau, 5 model ciuman kaya gini semua cewe suka! akurat.co/gayahidup/id-3…

15/11/2018 15:51:19 WIB
URL akurat.co Pria Wajib Tahu! 5 Ciuman yang Bikin Wanita Jatuh Hati Jangan lupa, ciuman di kening juga bisa bikin perempuan makin sayang, lho!..
Retweet aja @risaabella_

Jangan baru abis nyium bibir ampe basah, tuh tangan langsung ngerogoh kedalem baju sama celana! Lu pake aja tuh pecun biar bisa langsung lu kobok dalemannya!

15/11/2018 15:51:19 WIB
Retweet aja @risaabella_

Pernah juga punya mantan lg croottnya gak lama, yaelahhh sumpah gak enak banget baru digoyang bentaran aja udah croott...

15/11/2018 15:51:19 WIB
Retweet aja @risaabella_

Lemah banget sih lo!!! Gue aja belom ngerasain fantasinya!

15/11/2018 15:51:20 WIB
Retweet aja @risaabella_

Yaa palingan baru sekitar 2 menit lah, gak lama kok... Apa itu krn udah kelamaan nahan konak kali yah?

15/11/2018 15:51:20 WIB
Retweet aja @risaabella_

Begitu udah croott, yaudah langsung tiduran gitu, kan anjing!

15/11/2018 15:51:20 WIB
Retweet aja @risaabella_

Nih yeee buat lu lagi para laki, rajin olah raga sama makan sayuran supaya diatas kasur kaga lemah! akurat.co/gayahidup/id-3…

15/11/2018 15:51:21 WIB
URL akurat.co Tingkatkan Gairah Sex dengan Konsumsi Bayam Magnesium pada sayur bayam punya peranan penting dalam produksi energi... 1
Retweet aja @risaabella_

Sama makan buah juga penting, biar keras juga tahan lama! akurat.co/gayahidup/id-3…

15/11/2018 15:51:21 WIB
URL akurat.co Alpukat Bisa Meningkatkan Kehidupan Seks Anda! Alpukat bisa membantu produksi hormon seks .. 1
Retweet aja @risaabella_

Jangan pake obat!, lo lemah banget kalo pake obat, bikin meme' jadi pedes tau gak!

15/11/2018 15:51:21 WIB
Retweet aja @risaabella_

Ih pokonya gak suka banget sama cowo yg kalo mau ewean pake obat dulu atau magic magic apalah itu gue najis!

15/11/2018 15:51:22 WIB
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!