6
Retweet aja @risaabella_
Heh lo yee para lelaki..., sange boleh, tapi sabar doong..., jangan cuma maunya nurutin nafsunya sendiri..., kita para wanita juga mau kenikmatan bercumbu sampe bercinta!
Retweet aja @risaabella_
Kebiasaan buruknya para lelaki itu kalo udah sange suka gak liat tempat sama gak pake aturan, kalo udah gak tahan, tangannya suka maen ngerogoh masuk kemana aja dgn seenak hatinya aja.
Retweet aja @risaabella_
Bukannya gak doyan, gue pribadi doyan kok, banget malah! cuma pake cara yg beda dooong!
Retweet aja @risaabella_
Mulailah dgn cara yg romantis. Bisa di mulai dari kode tatapan tajam yg menjurus kearah sana, bisa! kalo lo pro, pasti ngerti yg di mau cewe kaya gimana.
Retweet aja @risaabella_
Trus dari belaian mesra di daerah tertentu..., trus dilanjut pake ciuman mesra dulu, perlahan tapi pasti..., menjulur jadi ciuman yg agak sedikit naik intensitasnya.
Retweet aja @risaabella_
Gue males sebenrnya jelasin detilnya gimana, yg jelas lo para laki harus ngerti juga yg dusukain cewe kaya gimana!
Retweet aja @risaabella_
Gue tuh sebel sama cowo yg kalo udah sange langsung to the point bilang, "aku sange banget yang" sumpah benci!
Retweet aja @risaabella_
Seakan-akan gue cuma dijadiin pelampiasan nafsunya doang!
Retweet aja @risaabella_
Gak bisa diboongin itu sebuat kebutuhan, tapi bisa gak sih dimulai pake cara yg romantis gitu?
Retweet aja @risaabella_
Gue tuh suka cowo yg kalo mulai minta bercinta pake kode tatapan tajam, kaya mantan gue yg dulu jago banget bikin gue gak pernah lupa sampe sekarang.
Retweet aja @risaabella_
Trus dilanjut pake ciuman mesra sampe ciuman ganas...
Retweet aja @risaabella_
Beda cewe, beda perlakuan juga doong harusnya... mungkin lu biasa ama pelacur kali yah, jadi enak aja gitu to the point langsung bilang kalo lg sange. Hiiiihhhhhh....
Retweet aja @risaabella_
Nih yeee lo semua para laki wajib tau, 5 model ciuman kaya gini semua cewe suka! akurat.co/gayahidup/id-3…
URL akurat.co Pria Wajib Tahu! 5 Ciuman yang Bikin Wanita Jatuh Hati Jangan lupa, ciuman di kening juga bisa bikin perempuan makin sayang, lho!..
Retweet aja @risaabella_
Jangan baru abis nyium bibir ampe basah, tuh tangan langsung ngerogoh kedalem baju sama celana! Lu pake aja tuh pecun biar bisa langsung lu kobok dalemannya!
Retweet aja @risaabella_
Pernah juga punya mantan lg croottnya gak lama, yaelahhh sumpah gak enak banget baru digoyang bentaran aja udah croott...
Retweet aja @risaabella_
Lemah banget sih lo!!! Gue aja belom ngerasain fantasinya!
Retweet aja @risaabella_
Yaa palingan baru sekitar 2 menit lah, gak lama kok... Apa itu krn udah kelamaan nahan konak kali yah?
Retweet aja @risaabella_
Begitu udah croott, yaudah langsung tiduran gitu, kan anjing!
Retweet aja @risaabella_
Nih yeee buat lu lagi para laki, rajin olah raga sama makan sayuran supaya diatas kasur kaga lemah! akurat.co/gayahidup/id-3…
URL akurat.co 1 Tingkatkan Gairah Sex dengan Konsumsi Bayam Magnesium pada sayur bayam punya peranan penting dalam produksi energi...
Retweet aja @risaabella_
Sama makan buah juga penting, biar keras juga tahan lama! akurat.co/gayahidup/id-3…
URL akurat.co 1 Alpukat Bisa Meningkatkan Kehidupan Seks Anda! Alpukat bisa membantu produksi hormon seks ..
Retweet aja @risaabella_
Jangan pake obat!, lo lemah banget kalo pake obat, bikin meme' jadi pedes tau gak!
Retweet aja @risaabella_
Ih pokonya gak suka banget sama cowo yg kalo mau ewean pake obat dulu atau magic magic apalah itu gue najis!
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.