Add to Favorite
0
Login and hide ads.
MAFINDO @TurnBackHoax
[SALAH] Foto Grace Natalie Hasil Suntingan Foto yang digunakan adalah foto hasil suntingan yang sudah pernah beredar sebelumnya, selengkapnya di bagian PENJELASAN dan REFERENSI. bit.ly/2PU4udI #LawanHoax pic.twitter.com/87evfGqmnQ
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Gunawan Pulunggono @Gunawan_P1968
@TurnBackHoax [SALAH] Foto Grace Natalie Hasil Suntingan Foto yang digunakan adalah foto hasil suntingan yang sudah pernah beredar sebelumnya, @grace_nat @GunRomli @TsamaraDKI @psi_id
MAFINDO @TurnBackHoax
[BERITA] "PSI Polisikan Akun Facebook yang Tuding Grace Natalie Pelacur" "Foto syur editan Grace awalnya diunggah oleh salah satu akun, yaitu Srikandi Rahayuningsih. Foto itu kemudian meluas dan disebarkan lagi oleh akun-akun lainnya." bit.ly/2zQ6JEI #LawanHoax pic.twitter.com/ifVMc8hQzp
 Expand pic
ㅤㅤ ㅤㅤㅤ @andriameidina
@TurnBackHoax astaga padahal photoshopnya keliatan bgt kok ya pada percaya:(((
R. Kaisar Saragih @kaisar_saragih2
@TurnBackHoax Yg ngeditnya kurang ahli, pewarnaannya ga disesuain sama badannya. Dan kenapa banyak yg tertipu-_-

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany, menuding editan foto syur Grace Natalie adalah perbuatan lawan politik yang tak suka dengan perjalanan PSI. Tujuannya membuat citra buruk partai yang dipimpin Grace ini.

detikcom @detikcom
Tsamara Amany, menuding editan foto syur Grace Natalie adalah perbuatan lawan politik yang tak suka dengan perjalanan PSI. Apa tujuannya? news.detik.com/berita-jawa-te…

"Pasti lawan politik. Siapapun itu (pelaku) yang jelas lawan politik kita," kata Tsamara kepada wartawan usai mengisi sebuah acara di Digilib Cafe Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) Universitas Gadjah Mada (UGM), Rabu (14/11/2018).

Tsamara menjelaskan, hoax atau berita bohong yang menyerang Ketum PSI, Grace Natalie, bukanlah pertama kali terjadi. Sebelum-sebelumnya Grace juga diserang dengan berbagai isu dan fitnah yang tersebar di media sosial.

"Artinya, sebenarnya enggak ada cara lain untuk menjatuhkan Sis Grace, selain yang menyerang dengan hoax yang berbau seksual yang merendahkan dan melecehkan perempuan. Saya yakin masyarakat tidak akan termakan dengan itu," ucapnya.

MasLurah Bongsoredjo @Pujanarto
@detikcom Konsekuensi logis ideologi kebenaran tunggal, "Kami benar kalian semua Kafir/PKI." Serupa dengan Prof @Yusrilihza_Mhd yang dianggap lebih parah dari berzina & dihalalkan darahnya, karena @grace_nat wanita serangannya berbeda.
Melati @Bebque__
@detikcom “Menjatuhkan sis grace” — gak usah pake cara gini aja, statment2 PSI ini udah buat partai ini “jatuh” mbak. Hahaha... 😅
jokoedy @jokoedy6
@detikcom Serangan balik tsamara. Karena grace mengungkapkan perasaan yg tidak suka perda syariah. Orang lain membalasnya. Ulangi lagi dong, saya jamin serangan balik lebih dahsyat. Ayo coba.
Sutrisno P.,SH @SutrisnoPradja
@Pujanarto @detikcom @Yusrilihza_Mhd @grace_nat Ngeri ya yg 'menghalalkan darah' itu.. Belajar agama gak sih mereka itu?
Suhardi Nawawi @EndoMan68
@detikcom Ga ada lawan politik PSI, orang-orang kenal jg ma PSI. Pemilu legislatif nnti boleh dilihat ada yg nyblos ga kecuali orang orang partai nya sendiri.😂
MasLurah Bongsoredjo @Pujanarto
@LusiHQ @YogaAdrianyoga6 @GunRomli Bukan persepsi individu tetapi sub-kelompok/aliran, tergantung pada siapa gurunya. Bandingkan dengan #Islam versi #Jordan, HM @KingAbdullahII. twitter.com/RHCJO/status/1…
Amin Bagol @AminBagol6684
@detikcom Hidup cuma sekali lakukanlah yang terbaik,jangan korupsi jangan mengfitnah jangan mengadu domba dan jangan mengambil yang bukan milik kita,,untuk mendapatkan jabatan kedudukan pangkat dukungan dll jangan menghalalkan segala cara,,semua itu hanya sesaat.INGAT!!! Umur dan dosa
Pakpahan Houtman Victor @VictorHoutman
@detikcom Masyarakat yang cerdas pasti lebih percaya dengan kepribadian mbak Grace, foto editan ngak laku buat saya dan malah saya doakan semoga pelaku yang membuat foto editan menerima azab dari Allah atas perbuatan benarnya.
Tono @ME_Tono
@detikcom Setelah viral foto Grace, saya coba searching dan saya temukan sebagian fotonya di blog ini =>> rajagogling.blogspot.com/2011/12/galler… <== Postingan blog ini, sesuai link-nya dibuat bulan Des 2011.
Pakpahan Houtman Victor @VictorHoutman
@ME_Tono @detikcom Ingat umur dan kematian bung, jangan sampai azab Allah dan karma yang anda terima. Kalau anda punya anak putri, hati-hati dalam bicara. Apa yang anda katakan lebih baik anda buktikan dan lapor ke bareskrim, di bareskrim akan terbukti benar atau tidaknya foto yang anda katakan.
Tono @ME_Tono
@VictorHoutman @detikcom Ngomong apaan sih anda ini? Baca reply twit saya. Apa ada kalimat saya membenarkan atau membantah soal foto yg beredar? Saya hanya mengatakan bahwa foto yg viral sebagian ada di blog itu. Sok bijak, tapi gagal paham anda ini.
Pakpahan Houtman Victor @VictorHoutman
@ME_Tono @detikcom Justru anda jelas kelihatan bodoh dan tidak layak menjadi imam dalam keluarga. Blog yang anda sebutkan tidak bisa dijadikan fakta kebenarannya. Sekarang kalau anda merasa benar, silahkan anda somasi dan laporkan ke bareskrim. Allah akan mencatat segala fitnah anda.
Load Remaining (4)
Login and hide ads.