"Pas digali tali pocongnya angin langsung kenceng" Cerita Tokoh Buah Mendadak Sepi Ditanami Jimat Penolak Laris, Thread by @nibcotine #memetwit

Dan netizen curhat cerita serupa di kehidupan keluarga mereka
3
Kang @nibcotine

Yen wani ojo wedi wedi, yen wedi ojo wani wani.

Kang @nibcotine

- Toko yang di tutup oleh" mereka " - Thread kali ini banyak mutual ku yang merasakan juga, tidak hanya toko bahkan rumahnya dikirim sesuatu, semoga disini bisa menjawab teman teman yang kena seperti ini .. Lets story...

14/11/2018 12:31:16 WIB
Kang @nibcotine

Kejadiann macam macam bisa toko bisa rumah. Kali ini gue bercerita tentang toko buah punya teman gue yang tiba tiba sepi .. Dan dia cerita kalau aneh sebelumnya penjualan bagus beberapa minggu ...

14/11/2018 12:32:58 WIB
Kang @nibcotine

Sebenarnya dia ada 2 toko, dan keduanya kena padahal beda daerah dan cukup jauh jaraknya ...

14/11/2018 12:36:43 WIB
Kang @nibcotine

Sama sekali gak ada penjualan di toko pertama ini, aneh hari itu bener bener aneh, dia main kekantor sambil cerita, kaya biasa gue coba buat bantu aja sebisa gue, dan kesana untuk memastikan dan benar .. gue liat ada hitam ditinggi besar yang menutupi toko itu ...

14/11/2018 12:39:01 WIB
Kang @nibcotine

Gue coba gambar yang ada disana akhirnya gue kasih ke dia, dia bilang ini dari mana? Gue bilang " gatau ini seakan ada yang gak suka lo disini, tapi bukan tentang jualan lo tapi toko lo, ada yang mau tempat ini juga " Dia bilang " beberapa hari lalu emang ada yang mau nempatin

14/11/2018 12:41:15 WIB
Kang @nibcotine

Tapi temen gue baru aja terusin kontrakannya, pokoknya dibilang dia putus asa banget deh gak ada penjualan sama sekali udah beberapa hari ini .. biasanya ada walau satu dua ..

14/11/2018 12:46:21 WIB
Kang @nibcotine

Setelah itu gue coba cerita apa yang gue liat, dan gue bilan ke dia " coba deh kayanya ada sesuatu didepan toko lo yang ditamen " Coba besok lu cari deh posisinya dibawah kanan depan ...

14/11/2018 12:50:19 WIB
Kang @nibcotine

Gausah besok, ayo sekarang aja) kata dia Gue bilang gabisa gue kalau hari ini besok aja deh. Selesai nih sampai sini ... gue balik tidur ...

14/11/2018 12:54:29 WIB
Kang @nibcotine

Gue setengah sadar setengah tidur, mahluk yang disana nyamperin gue.. ini setiap abis bantu orang emang begini, Kacaunya dia gak sendiri, dia rame dan coba nyerang.. keadaan kacau sih.. gue udah usahain .. tapi akhirnya dia pergi ..

14/11/2018 13:00:24 WIB
Kang @nibcotine

Gue cerita ke bokap semalem gue kenapa, eh pas lagi cerita temen gue ini dateng langsung ngomong " nih gue nemu ginian gue gali itu semalem jam 3 " Semacam kain putih, didalamnya itu gue gapaham apa. Iket talinya asli kaya tali pocong gitu ...

14/11/2018 13:04:27 WIB
Kang @nibcotine

"Ah gila sumpah, gue bilang jangan malam ini .. " gue sambil pegang itu bungkusan. Dia cerita kalau malam pas dia gali itu hawanya beda parah, berasa diliatin dari semua sisi, itu kacau kata dia merinding gak abis abis .. itu pun baru ketemu pas subuh..

14/11/2018 13:06:35 WIB
Kang @nibcotine

Pas diangkat itu kata dia angin kenceng langsung, asli ini gue ngerasain aneh banget... Gue langsung bilang " semalem gue didatengin dia " Pantesan aja Tapi untung udah lu ambil itu ...

14/11/2018 13:07:53 WIB
Kang @nibcotine

Tokonya dia abis itu lumayan ramai lagi, dan barang itu langsung dibakar ..

14/11/2018 13:08:45 WIB
Kang @nibcotine

Buat yang ngerasain aneh toko atau rumahnya kaya gitu .. coba deh lebih peka lagi.. ini tuh bahaya.. bukan toko aja yang dibikin mati tapi orangnya juga kadang dibikin mati... harus lebih hati hati... kadang ada yang sirik atau gak suka sama kita ...

14/11/2018 13:10:09 WIB
Kang @nibcotine

Saran gue lebih banyak berdoa, mutual gue banyak cerita juga tentang ginian ada yang orang tuanya dibuat sakit ada yang tokonya dibuat tutup ada yang dianya dibuat sakit.. Kadang bahaya yang kaya gini ... kita percaya tuhan pasti bantu kita ...

14/11/2018 13:11:34 WIB
Kang @nibcotine

Segini dulu yaa .. toko satu nya nextnya yaa ...

14/11/2018 13:12:06 WIB
durumdumdum @sinagahijau

@nibcotine Ini kaya tokoku diginiin juga, cara Ngilangin nya gimana ya? Bahkan duit hasil penjualan juga selalu dihilangkan

14/11/2018 15:22:35 WIB
Kang @nibcotine

@ygkusuka Harus cari intinya nih... coba kamu cari oranf yang bisa didekat sana dulu deh .. soalnya kalau aku kan jauh 🙏 Cari apa yang ditanam

14/11/2018 15:24:05 WIB
i'm @fuckingc00l

@nibcotine Toko gue juga pernah, hampir seminggu sepi bgt sampe rugi bandar, taunya di bawah meja kasir ada tali pocong gituuu. Dan banyak sih. Emanf harus hati hati, biasanya penjaga toko jd sakit sakitan, trmasuk mak gw pernah mendadak lumpuh pas depan toko:') gak ngerti lg ama org begini

14/11/2018 21:57:06 WIB
Kang @nibcotine

@sundalll Terus sekarang gimana ? Terkahir sih toko itu orangnya sakit, pas selesai diambil udah baik lagi ....

14/11/2018 23:17:31 WIB
i'm @fuckingc00l

@nibcotine Alhamdulillah kak ibu aku baik, dia kena banyak penyakit gak jelas tapi anehnya sembuh sendiri, dokter aja sampe bingung. Biasanya ibu aku sakit kalo toko jg lg sakit, kalo toko gakenapa² ibu aku jg gak kenapa², aneh ya bisa gitu:(

15/11/2018 08:02:19 WIB
feo j. hyun / 🍬 delights @feojhyun

@nibcotine temen bapakku jg pernah dibikin sakit parah matanya kalo pas dagang, udah ke dokter dan unidentified penyakitnya, padahal mah pisang keju nya enak bgt :(( kalo pas libur dagang tiba2 aja dia sembuh~

15/11/2018 05:41:40 WIB
killaf✨ @killafarpb_____

@nibcotine Rumah gue pernah ditanemin beginian, dipojok halaman rumah samping kamar gua. Yang nanem pengen nyerang ortu gua tp yg kena om gua, dan sekitar sebulanan om gua sakit ga sembuh2 akhirnya keluarga minta bantuan orangpinter katanya ada yg bikin dia sakit.

15/11/2018 07:17:22 WIB
killaf✨ @killafarpb_____

@nibcotine Tp gada yg bisa bantu, sampe akhirnyaa dibawalah om gua ke demak dan ketemu sama kaya kyai gitu dan si kyai ikut pulang kerumah, tengah malem dia ritual dirumah gua buat ngusir yg ada dirumah gua dan bener itu ketemu pocongan kecil, sepanjang telapak tangan.

15/11/2018 07:20:31 WIB
Load Remaining (29)

Comment

No comments yet. Write yours!