1
alumni Hogwarts @rzkyndprdn
Bu veronica tan nonton filmnya a man called ahok ngak ya kira2 ๐Ÿ˜ฎ
#PISANGTEGANG.KakEma @rey231213
@rzkyndprdn saya lebih penasaran sama Mbak Puput nonton nggak ya?
CumiCumi.com @CumiTweet
Cieee... Film A Man Called Ahok ditonton mantan! Jadi ini bentuk support Bu Vero untuk Film Ahok? ow.ly/3eMP30mzNEe

Video tangkapan Vero, mantan istri Ahok

Gie Wahyudi @giewahyudi
Baru tahu pas nonton #AManCalledAhok kemarin, Bu Vero ketemu Israel. Kembarannya Israel, Kim, udah tidur pules. pic.twitter.com/av4WkHgpDu
Rudi Valinka @kurawa
Hmmm... Mantap #AManCalledAhok Yang belum nonton jangan lupa hari ini jatah nobar teman kantor di Senin Ceria ๐Ÿ˜โค๏ธโค๏ธ m.cumicumi.com/videos/cumicamโ€ฆ
AnakNonton.com @AnakNonton
Walaupun porsinya ngga terlalu banyak, salah satu yang ditunggu kemunculannya dalam 'A Man Called Ahok' adalah karakter Bu Vero. Jenny Zhangwiradinata kalau disejajarkan langsung dengan Bu Vero asli. Gimana, mirip nggak? instagram.com/p/BqJ5ZYVg5ij/ pic.twitter.com/2BcPWhNAgt
Expand pic
Expand pic
pinokio @el_tandou
pendapat saya setelah menonton orang yg menonton film "A Man Called Ahok" : di belakang Ahok yg hebat, ada Veronica Tan yg hebat juga, intinya mereka pasangan yg hebat lah, tetap sehat ya koh Ahok dan cik vero #kompor
Penunggu Tribun @joretni
@kurawa ..sip, berarti pas adegan terakhir itu udah ada persetujuan ๐Ÿ‘
hanhan hadiansyah @hadiansyahanhan
@kurawa Banyak isu om di FB kalo banyak yg bagiin gratisan tiket film Ahok dgn judul propaganda gitu.
Endy Mulio @endy_mulio
@hylzan061216 @kurawa Gak ada itu. Saya saja beserta keluarga bayar sendiri semua kok
Egy @elloco378
@kurawa Setang, liat videonya kok jd baper ๐Ÿ˜“
widi kurnia #70KOWI @widikurnia
@kurawa Sampe sekarang gue yakin (atau ngarep??) bahwa kasus diantara mereka itu settingan.
Add your name @rdhiko
@candrasurya @kurawa 212 juga plagiat mas, dah dipake Wiro Sableng
Noer @dNoero
@kurawa om, klo DVDnya blm keluar ya.. mau nobar dg komunitas di kampung jauh dr bioskop
ram @ramboamoer
@kurawa setelah nonton, gw tambah paham kenapa AHOK keras kepala menolong org lain. dan knp caranya selalu aneh utk menolong org lain.. pic.twitter.com/SUA9KeZxZ0
Expand pic
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.