1
Asma Nadia @asmanadia

Author of 55 books: Surga Yang Tak Dirindukan, Cinta Dalam 99 nama-Mu etc| 254 free libraries|Traveler 65 countries| IG @asmanadia @asmanadiapreloved

https://t.co/1EI1ktXrtS
hayya19SeptdiBioskop @asmanadia
Mau ngajak ngedate yang di Depok nih! Ngedate bareng Asma dan ayah @isaalamsyah nonton @FilmHanumRangga yuk! Karya terbaru @hanumrais @rangga_alma mulai tayang hari ini di bioskop. Dukung dengan nonton di hari pertama tayang. See you di @CGV_ID Depok 19.00❤️ pic.twitter.com/KFgDrcMI0b
hayya19SeptdiBioskop @asmanadia
maaf ya hujan deras bgt, ayah baru pulang, ngedate malam ini pokoknya nonton @FilmHanumRangga malam ini diundur jadi 21.00 di @CGV_ID Depok, semoga bertemu ya... dukung film baik💪
hayya19SeptdiBioskop @asmanadia
Hi mbak. Hak seseorang memilih buku yamg akan dibaca. Saya sans. Tp kalimat terakhir anda itu tuduhan serius. Tlg sertakan bukt yang jelas. Bukan kesimpulan yang didasari prasangka. Persiapkan foto/ dokumen keterlibatan saya untuk mendukung tuduhan. Twit mb sdh saya captured. 👍 twitter.com/zyopi/status/1…
Anti.Partai.Juara.Korupsi @MB0w0
@zyopi @asmanadia wah2.. mulai ngeles ya mba.. sy orang awam yg baca twit mu itu nangkepnya mba @asmanadia yg penyembah hoax dan hti. semua orang nangkapnya juga begitu mba. twitmu itu masih dalam satu ide
7abrik's wife @shantyboediono
@zyopi @asmanadia @hanumrais @isaalamsyah @FilmHanumRangga @rangga_alma @CGV_ID Kalo mba penggila buku, harusnya gak ada batasan buku apa aja yg mba akan baca, saya gak suka sama hanum tp buku2nya bagus untuk dibaca walaupun saya gk akan nonton filmnya, dan mba asmanadia buku2nya gk ada yg mengarah tentang penyembah hoax dan hti 😊
hayya19SeptdiBioskop @asmanadia
Bismillah. Doakan terjaga kelurusan niat. Saya masih menunggu niat baikmu de. Masih ada waktu mengoreksi kesalahan. Terima kasih supportnya, netijen🤗 republika.co.id/berita/nasiona…
Giftan_Pribadi @ab645an
@zyopi Kita tunggu.... Gimana reaksi nya...ceb*ngers pic.twitter.com/JDEvRfw4U4
Expand pic
SiHitam @Hitamku_06
@asmanadia La tahzan, innallaha ma'ana. Sabar ya mbak, mungkin sudah zaman fitnah.
Fajar Nugros @fajarnugros

Film Director. IG: fajarnugrs, E: nugros@demiistri.id ~ Persib Bandung & Manchester United ~ Owner of #NugrosRailroadModel https://t.co/r8KLLN8ySR

https://t.co/WlSzajYcMb
Fajar Nugros @fajarnugros
@SisiLain_Pria @asmanadia Anak jaman skrg ngga mau cek ricek dulu sih, mba Asma itu siapa, dulunya gimana, dikira semua beken di sosmed doang hadeh.
Rahasanica Nariswari @rahasanica
@asmanadia Dulu gatau knp ga tertarik baca bukunya @asmanadia, meski byk yg best seller. Abis nonton salah satu film yg diangkat dari novelnya, akhirnya penasaran dong sama karya2nya. Skrg nyesel knp ga baca buku2nya dari dulu. Mencerahkan! KONTRA bgt dg berita yg blg penyembah hoax & HTI
Denny Permana @dpermana
@asmanadia Mrk benci ke mba Asma bukan krn benci buku mba, tapi hakikatnya benci kpd pilihan yg berbeda. Knp ya sampai segitu nya..
Rahasanica Nariswari @rahasanica
@asmanadia Selain terjaga kelurusan niat bunda @asmanadia, semoga terluruskan jg berita yg beredar. Insya Allah byk hikmahnya selepas pemberitaan (tuduhan) ini. Pencari kebenaran akan berusaha mengenal melalui karyanya, bukan main menghakimi dari subjektivitas pemberitaannya :)
Rie @Rie48516802
@asmanadia Alhmd, sy sdh mengenal @asmanadia bkn 1ato 2 thn, bunda sama sekali tidak spti yang dituduhkan, smoga yg menuduh dibukakan mata hatinya.
Wisnu Djati Prasodjo @wisnudjati
@asmanadia biarkan saja Mbak.... mereka cuma sirik dan nggak tau mau ngapain. Jadi hasilnya buat fitnah. Dosa kan mereka tanggung sendiri. Biarkan mereka memfitnah kita tetap berbuat baik kepada semua. Mereka dapat dosa Mbak akan dapat pahala. Jangan pikirkan orang aneh. Rugi waktu.
#2019NewHope @2019newhope
@asmanadia biarkan #recehan menggonggong, kami tetap mendukungmu, mbak
Mr. Takada Otake @Kencanacyber
@asmanadia Para insan penulis, perfilman, seniman, dsb hrs peduli, empati terhadap fitnah, bully kpd @asmanadia @hanumrais Jgn smp karya2 mrk tdk dihargai, dilecehkan, diremehkan... jk tdk, mk ada karya2 lain diperlakukan Spt ini. #savekaryaseni @saveasmanadia
Herry Aceh @HerryAceh
@asmanadia @HarapanBaru16 Minta perlindungan pada Allah SWT Bu. Semoga Allah selalu menjaga Ibu. Amin.
Sampurna.wwh @sampurnawewaha
@asmanadia Buayeet dah.. ini sih semua urusan dilarikan ke pilpres rasa pilkades.. hadeeh.. sdh fardu ‘ain mesti ganti presiden
KamiBersamaHRS @nurfitasari26
@asmanadia Mba @asmanadia tetaplah istiqomah dan terus memacu semangat utk menghasilkan karya terbaik dan lebih baik lagi, kami bangga padamu.. #KamiBersamaAsmaNadia #KamiBersamaAsmaNadia
Load Remaining (32)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.