Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Dinilai Curi Konsep, Benarkah "TV MASA KINI" Ini Sudah Tak Lagi KREATIF?

Chirpified
0
Tommy @tommyppg

@aisyafputri @hariluyeah Jadi idenya ga boleh dipake atau gimana mba?

13/11/2018 22:04:38 WIB
syah not syaf. @aisyafputri

@tommyppg @hariluyeah liat aja di instastorynya dwikiafrilian ya. video itu juga udah pernah menang di salah satu acara juga yaitu The Comment. Vivicu kalo gasalah (as he said). dan lucunya yg saya liat adalah video ini diremake ulang dengan konsep yg sama dan di satu stasiun tv yg sama juga -

13/11/2018 22:36:16 WIB
syah not syaf. @aisyafputri

@tommyppg dengan acara yg berbeda. tanpa ada konfirmasi sebelumnya kalau video yg di menangkan oleh dwiki itu menjadi hak milik N3T atau tidak. dan dibuat ulang tanpa ada credit, dia juga merasa kecewa..

13/11/2018 22:37:42 WIB
syah not syaf. @aisyafputri

@tommyppg mungkin kalau sebelumnya video yg dibuat tersebut tidak ada sangkut pautnya sama stasiun tv itu juga temen saya tidak akan mempermasalahkan, hehe.

13/11/2018 22:38:28 WIB
syah not syaf. @aisyafputri

@tommyppg karena keluhan keluhan dr beberapa content creator di instagram rata² sama, banyak stasiun tv yg asal mencomot video creator tanpa ada konfirmasi sebelumnya, seperti itu..

13/11/2018 22:40:33 WIB
fathan. (at 🏡) @arrazyfathann

@wankurniawanj @nomaninsky @aisyafputri @tommyppg apakah kalo kita punya ide nikah, kita harus izin dulu ke yang punya ide nikah terlebih dahulu hehehehehehe

14/11/2018 07:07:44 WIB
can u feel it yet @Zulhilmiii

@arrazy_fr @wankurniawanj @nomaninsky @aisyafputri @tommyppg Beda si mas, ini tuh sama kaya ngumpulin tugas terus dicontek dan sama sama dapet A tapi karna akun instagram si pembuat konten ga lebih rame dri net tv ya dampaknya ga selaku net dan penonton net lebi banya jd nilai net A+++++++ ehe ap c

14/11/2018 10:13:45 WIB
URL akurat.co Soal Popularitas Instan, Sayuti OB: Sudah Zamannya Dewasa ini popularitas memang mudah dicari, Sayuti pun membenarkan hal itu...
Iman Sjafei 🛠 @imanlagi

YOUTUBE YOUTUBE LEBIH DARI TV... BOOM! 😂😂😂 pic.twitter.com/qXvvRBIclE

10/11/2018 16:51:53 WIB
Expand pic
Bars @asbarahmadd

@imanlagi Ada yg bisa jelasin ini mksdnya gmna? Abis baca reply masih menerka2 gue? Apa yg salah?

10/11/2018 18:13:51 WIB
Bars @asbarahmadd

@BaworBMS_ID @imanlagi Abis cek ,o iya mirip, haha Makasih infonya mas.

10/11/2018 18:22:36 WIB
ivandita @ivandita

@imanlagi Gara gara asumsi nih, debat dua politisi muda ini emang menarik.

10/11/2018 17:01:22 WIB
POPO @agripagripo_

@imanlagi Oh ini yang dimaksud acara yang mirip banget sama Asumsi ? Beda posisi duduk doang sama pembawanya nih hahaha

10/11/2018 18:30:37 WIB
Neni @nensnuraeni

@imanlagi om @wishnutama harusnya malu sih, tim nya nge jeplak konsep asumsi banget.

10/11/2018 18:15:59 WIB
POPO @agripagripo_

@imanlagi Yakin deh, pasti tim creative-nya dimarahin habis-habisan sama Mas Tama 😂

10/11/2018 18:52:38 WIB
YOYO CUCI TANGAN DULU @yoyonugraha

@imanlagi Konsepnya sama banget, yg ngebedain cuma mejanya aja, lebih penuh. Hiya hiya hiya

10/11/2018 17:49:55 WIB
Males masak @Agungsetiadi_

@imanlagi Aku pikir aku salah liat, ternyata bener logonya tipi masa kini 😩

10/11/2018 17:36:39 WIB
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!