(Sudah Clear) Babak Ketiga Drama Disangka Penipuan Berkedok Donasi Berujung Permintaan Maaf dari Netizen

Maafkan netizen ya mas @vitojesseisk
1

Sebuah donasi menimbulkan kecurigaan netizen. Netizen pun membeberkan hal-hal yang mereka rasa janggal.

Dokter mata di Denpasar pun turut mempertanyakan kebenaran dari donasi tersebut.

yennykhrist @yennykhrist

@vitojesseisk Selamat pagi pak. Saya dokter mata di Denpasar, sdh sy tanya rekan2 sy di Sanglah knapa tdk ada yg tau pasien ini ya? Boleh minta info lengkap pasien sekarang? Krn rekan2 residen mata yg jaga juga tdk pernah menerima pasien tsb

13/11/2018 06:52:52 WIB
Yayat @HayatTaf

@HafidGooNello @blogdokter @yennykhrist Ya kemungkinan besar begitu. Soalnya tadi sempet baca dokter mata dari rs yg dimaksud ikut mempertanyakan. Jelas udah ngeri sih. Dan ada baiknya emang polisi buat peringatan yg lain kalo ada yg mau manfaatin kekuatan kebaikan dari twitter.

13/11/2018 08:06:24 WIB
yennykhrist @yennykhrist

@Muhammadwachid @vitojesseisk Kalau memang ada pasiennya kita pasti bantu 🙏 kalau gak ada? Kita pasti bantai😋

13/11/2018 07:09:49 WIB
Tony Tony Chopper @dokterMade

Menurut teman saya yang di bagian mata RSUP Sanglah, tidak ada pasien dengan ciri ciri seperti ini. Mudah mudahan bukan penipuan. twitter.com/vitojesseisk/s…

13/11/2018 07:04:44 WIB
yennykhrist @yennykhrist

Penipuan! Reply sy ga dibales2 tp bisa bikin pinned tweet mulu nih si bapak..ckckck twitter.com/vitojesseisk/s…

13/11/2018 07:30:31 WIB

Klarifikasi dari peminta donasi juga masih dianggap janggal.

Story (Masih Berlanjut) Drama Disangka Penipuan Berkedok Donasi: Klarifikasinya Banyak Kejangg.. Lanjutan drama disangka penipuan berkedok donasi: https://chirpstory.com/li/409601 6187 pv 1
yennykhrist @yennykhrist

@vitojesseisk Pak tlg dijawab dong tweet sy. Pasien ini sdh dicari di RS tdk ada, sdg dibahas di grup RS sanglah jg dan tdk ada yg menerima ktnya. Gimana? Dibales dong twit sy kalau mmg g mau nipu.

13/11/2018 10:08:21 WIB
Vito J. Iskandar @alufiru_

Bagi yang bertanya tanya : nama beliau adalah : Dulhak, skrg di rawat di Rs. Ciptomangunkusumo dan yang menangani Dr. Dian. Terimakasih, sekali lagi terimakasih bagi yang sudah berdonasi. Terimakasih banyak. pic.twitter.com/FMBxIXDoOx

13/11/2018 10:53:38 WIB
Expand pic

Timeline kejadian

Vito J. Iskandar @alufiru_

Hallo semua saya akan kasih kalian timeline kejadian ya : 17.30 saya bersama seorang teman membawa beliau ke klinik di glogor carik, disana kami diberitahu estimasi harga operasi dan perawatan, lalu mereka bilang lebih baik di rujuk ke sanglah 18.00 karena saya masih ada kerjaan

13/11/2018 16:46:03 WIB
Vito J. Iskandar @alufiru_

18.00 karena saya masih ada kerjaan, saya berangkat dulu ke ubud, saya bekerja hingga jam 23.30, dan ketika menelpon teman saya, dia tidak mengangkat, lalu saya kepikiran untuk buka donasi, dan ketika itu saya berpikir bahwa beliau sudah dilarikan ke Rs. Sanglah

13/11/2018 16:46:05 WIB
Vito J. Iskandar @alufiru_

23.40 saya open donasi dan saya biarkan sampai pagi. 05.30 teman saya menelpon bahwa ternyata beliau sudah dilarikan ke rscm oleh keluarga nya, tapi informasi tersebut tidak jelas, hingga saya pikir bahwa beliau baru akan dipindahkan ke rscm pada subuh itu

13/11/2018 16:46:06 WIB
Vito J. Iskandar @alufiru_

Ternyata beliau sudah dilarikan kemarin malam jam 7.30 oleh keluarganya. Maaf bagi yang bertanya tanya, karena informasi yang kurang jelas. Lalu pagi tadi beliau sudah selesai operasi di rscm Jakarta, namun belum mendapatkan kamar dan pula dokter bilang sudah boleh pulang.

13/11/2018 16:46:07 WIB
Vito J. Iskandar @alufiru_

Tweet klarifikasi ini dibuat setelah berbincang dengan dokter yenny @yennykhrist dan Alhamdulillah mba Yenny sudah mengerti situasi dan kondisinya. Dan terimakasih bagi yang sudah mendonasikan rejekinya, apabila masih menganggap ini penipuan, silahkan dm saya.

13/11/2018 16:46:08 WIB
Vito J. Iskandar @alufiru_

Besok saya akan ke Jakarta untuk menyambangi kediaman Bapak Dulhak, untuk uang donasi yang sejumlah 4.759.000 itu akan saya tanyakan dipergunakan untuk apa saja. Terimakasih atas perhatiannya.

13/11/2018 16:46:09 WIB
R ⚡ @rwldy

@vitojesseisk Dari sini kita belajar bahwa menghujat itu gampang banget, minta maaf itu yang sulit.

13/11/2018 17:47:42 WIB
Papa 🧕 @papaamom

@vitojesseisk Terimakasih masnya karena sudah open donasi & bersabar atas caci maki netizen. Semoga tidak jera untuk berbuat baik ya mas, tetap semangat!!! Saya sudah menduga masnya bukan penipu, maka saya memantau saja. Semoga netizen bisa belajar untuk tidak asal ngegas saja ke depannya

13/11/2018 17:03:42 WIB
Syahid Escobar @husainsahid

@vitojesseisk Kalian2 yg tdi suudzon berburuk sangka gamau nongol buat minta maaf? Masa pas emosi doang beraninya, ayodong kita smua kan berpendidikan. Yg fair dong. Apa lu liat2? 👀Xixixixi

13/11/2018 17:16:21 WIB
Ari @arihrmwn1

@husainsahid @vitojesseisk Gitu emang mas netizen mah. Berasa benar dan serba tau. Ayodong yg ngelaporin rekening laporin rekening diri sendiri (kalo punya)

13/11/2018 17:35:38 WIB
Bayu @papanyakimo

@arihrmwn1 @husainsahid @vitojesseisk saya mau meminta maaf ke mas nya, mewakili beberapa followers saya dan juga saya pribadi kalau tadi saya dan followers saya sempat menghujat mas nya 🙏🙏

13/11/2018 18:23:38 WIB
Load Remaining (36)

Comment

No comments yet. Write yours!