(Masih Berlanjut) Drama Disangka Penipuan Berkedok Donasi: Klarifikasinya Banyak Kejanggalan, Jawaban dari RSCM Menambah Kecurigaan Netizen

Lanjutan drama disangka penipuan berkedok donasi: https://chirpstory.com/li/409601
3
Vito J. Iskandar @alufiru_

Karena banyak yang kira saya nipu, gini, kemarin malam beliau di ugd dan subuh tadi jam 4 subuh diketahui keluarganya dan dihubungi, keluarga beliau datang jam 6 pagi dan bilang mau langsung dibawa ke Jakarta sebelum ada penanganan spesial.

13/11/2018 09:25:26 WIB
Vito J. Iskandar @alufiru_

Semua uang donasi sudah dikirimkan ke anaknya yang bernama Harry Susanto, beliau sudah membawa kakek ke Jakarta untuk dirujuk ke Rs. Cipto Mangunkusumo.

13/11/2018 09:25:27 WIB
Vito J. Iskandar @alufiru_

Maaf sebelumnya, saya bukan nipu. Sama sekali tidak. Nanti akan saya update perkembangan terakhir dari beliau. Terimakasih untuk 45 orang yang berdonasi tanpa ragu, membuat saya semakin yakin untuk berbuat kebaikan.

13/11/2018 09:25:28 WIB
Vito J. Iskandar @alufiru_

Saya gak bisa banyak jawab tentang diri beliau karena saya hanya suka bertegur sapa dipagi hari di motor ketika saya berangkat kerja, sama sekali tidak pernah ngobrol berdua. Saya bahkan gak pernah tau tentang beliau, tapi saya ingin membantu.

13/11/2018 09:25:30 WIB
Vito J. Iskandar @alufiru_

Inipun pertama kalinya saya minta bantuan di dunia maya kepada teman teman di twitter sekalian, maaf, apabila ada yang merasa tertipu, saya diam karena saya pusing juga kurang tidur dan gak pernah ada notif twitter segila ini gini loh, tujuan saya membantu, bukan menipu...

13/11/2018 09:25:31 WIB
Vito J. Iskandar @alufiru_

Maaf sekali lagi semua keputusan yang diambil bukan oleh saya melainkan oleh keluarganya, saya hanya ingin membantu beliau. Lagipula saya sudah tidak open donasi karena sudah cukup. Kalau saya mau nipu, saya tinggal open donasi terus kan?

13/11/2018 09:25:32 WIB
Vito J. Iskandar @alufiru_

Dan lagi kalau saya mau nipu, buat apa saya minta bantuan pakai akun yang sudah lama sekali saya pakai? Saya gak cari tenar pak bu, saya hanya ingin membantu. Terimakasih banyak, semoga update-an berikutnya bisa membantu anda untuk percaya.

13/11/2018 09:25:33 WIB
Vito J. Iskandar @alufiru_

Maaf pak bu saya klarifikasi ya, Dari total jumlah dana 15.279.000 yang saya berikan ke keluarga beliau, Rp. 10.000.000 itu uang saya pribadi. Sekali lagi saya tekankan, saya bukan penipu. Bagi yang merasa tertipu silahkan hubungi saya via dm. Terimakasih

13/11/2018 09:51:32 WIB
Vito J. Iskandar @alufiru_

Last update (11.21) Beliau sudah mendapatkan penanganan di rs cipto mangunkusumo Jakarta. Maaf dan terimakasih pic.twitter.com/Gu35pkESoB

13/11/2018 10:30:09 WIB
Expand pic
yennykhrist @yennykhrist

@vitojesseisk Pak tlg dijawab dong tweet sy. Pasien ini sdh dicari di RS tdk ada, sdg dibahas di grup RS sanglah jg dan tdk ada yg menerima ktnya. Gimana? Dibales dong twit sy kalau mmg g mau nipu.

13/11/2018 10:08:21 WIB
Balad Mang Ade @monadeby

@vitojesseisk Jadi keluarga nya datang jemput Beliau di Bali jam 6 pagi tadi untuk dibawak ke Jakarta? Lalu kenapa waktu yang tercantum di nota nya tanggal 12 jam 22.31? twitter.com/vitojesseisk/s…

13/11/2018 11:12:35 WIB
PolisCik Bancet Lo 86 Dzolim @IskandarM1

@monadeby @vitojesseisk Kalo analisa dari perbedaan waktu gimana? Bali - indonesia tengah Jakarta- indonesia barat. Kalo dia kasih kabar ngetwit di jakarta tadi pagi jam 6 itu jam 6 waktu di jakarta atau jam 6 yg di maksud waktu saat di bali. Gimana ya??

13/11/2018 15:19:39 WIB
Good Lilith @ardaneswari

@vitojesseisk Mz kalo keadaan mata kaya gitu, naik pesawat dengan tekanan udara si bapaknya pasti jerit2 kesakitan... kedua, kalo naik via darat kayanya belom sampe jkt deh 12 jam dijalan dr Bali sampe RSCM 🙄

13/11/2018 14:25:01 WIB
- 𝙡𝙞𝙛𝙚 𝙞𝙨 𝙣𝙚𝙫𝙚𝙧 𝙛𝙡𝙖𝙩! @cittato_

@vitojesseisk Bukan nuduh nipu mas. Masnya aja ditanya sama yg emg udh dokter spesialis mata aja ga ngejawab. Itu dokternya nanya di setiap twit mas nya loh. Atau DM aja itu si mba dokter. Mungkin mba dokternya nanti yg share klarifikasi dari mas nya. Gituu. Simple cuy!

13/11/2018 11:12:13 WIB
frans hutapea @hutapeafranc

@vitojesseisk Itu bukan klarifikasi,klarifikasi itu menjawab apa yg @yennykhrist tanyakan, RS mana? Bukti invoice RS tempat si bapak dirawat sementara, kalau memang sudah dijemput keluarganya dan dibawa ke rscm,apa ada bukti pemesanan tiket pesawat, naik pesawat apa,jam berapa? Sesimpel itu

13/11/2018 10:09:49 WIB
Yen Lie @gregetan_

@hutapeafranc @vitojesseisk @yennykhrist Gerah kan yah kak baca jwbannya, berbelit2.. pdhl pertanyaan dokter yenny simple, eh tau2 udh di RSCM.. kapan terbangnya 🙁🙁🙁

13/11/2018 10:44:12 WIB
Vito J. Iskandar @alufiru_

Bagi yang bertanya tanya : nama beliau adalah : Dulhak, skrg di rawat di Rs. Ciptomangunkusumo dan yang menangani Dr. Dian. Terimakasih, sekali lagi terimakasih bagi yang sudah berdonasi. Terimakasih banyak. pic.twitter.com/FMBxIXDoOx

13/11/2018 10:53:38 WIB
Expand pic
yennykhrist @yennykhrist

@vitojesseisk LoL pake JKN? Free dooooong mas. Uang donasi buat apa???

13/11/2018 11:02:15 WIB
Ssnsey @mimwawya

@Luckydanian @yennykhrist @vitojesseisk disini dia seolah mau mempertegas nama si bapak menggunakan huruf kapital, hmmm sebuah trik.

13/11/2018 11:36:42 WIB
@Luckydanian

@tidakalien @yennykhrist @vitojesseisk Coba baca baik2. Masa tanggal di surat itu tgl 12 😂

13/11/2018 11:38:15 WIB
DipoNiarto @DipoNiarto

@vitojesseisk Netizen kembali bingung kang. Katanya dibawa ke RS Cipto pagi tadi. Tapi di nota RS cipto nya tertanggal kemarin malam. Semoga beneran jujur ya kang.

13/11/2018 10:57:51 WIB
💻 diAbLos 🎮 @AL_diablos

@vitojesseisk tdi pagi ke jakarta? kenapa tgl 12 jam 22:31 sudah ada di rscm? ihihihi pic.twitter.com/r7Xhbm71hy

13/11/2018 11:00:44 WIB
Expand pic
Load Remaining (34)

Comment

Kr_ashwin @KrRashwin 24/01/2019 14:04:23 WIB
You will be so happy to play this http://theyahtzee.com Board game so once try to entertain your self with a new version of Board game. Thank you so much.
0