2
๐ŸŒทโ™๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ I r e n e @Irenecutemom
Eh Num @hanumrais ngomongin bekas luka aja salah, gosah ngomongin soal tiket bioskop. Pasti salah juga. Blom dipanggil juga nih? pic.twitter.com/ADaNUJWMDS
Expand pic
๐ŸŒผAirin_NZ๐ŸŒธ @Airin_NZ
Janganlah samakan kami dengan kebohongan lu @hanumrais .. anda yg menyebarkan kebohongan..masa org lain yg di salahin.. Film anda gak laku masa org juga yg disalahin.. anda ini spertinya dari kecil memang sudah di ajarkan memfitnah dan menebar kebencian Anda sungguh MEMALUKAN pic.twitter.com/Mejah2XAOd
Expand pic
๐ŸŒผAirin_NZ๐ŸŒธ @Airin_NZ
Ngomongnya Penonton film ahok bayaran๐Ÿ˜‚ Padahal penonton @FilmHanumRangga adalah keharusan ke kader partai hingga membuat surat edaran ke kampus..?? @hanumrais ini suka banget lempar TAI kewajahnya sendiri..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/ahT1hPRDfK
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Anti Kaum Kampret @uci_yuli
@Irenecutemom @habibthink @hanumrais Kami ngak mampu booking nya, kami hanya mampu edarkaan surat untuk wajib menonton. Saya terharu nonton nya mba, bagus film nya mba, jaya terus perfilman indonesia A MAN CALLED AHOK kan judul nya mba. pic.twitter.com/4Jon1vDONU
Expand pic
andar sihombing @andar_sihombing
@Irenecutemom @habibthink @hanumrais jangan suuzon mbak hanum..sy beli tiket sendiri bersama istri, gak dibelikan orang lain/parpol tertentu ato beli satu gratis satu pic.twitter.com/ORFgOpRb8M
Expand pic
TigerBoy74 @rino_mulyo
@Irenecutemom @MasTBP_ @hanumrais Hahahaha kalo film ga laku akui saja... ga usah nyinyir ama yg laku. Apalagi sampe pake nuduh... pamali
Abimanyu @KangManyul
@Irenecutemom @habibthink @hanumrais yg nobar yg nobar yg nobar. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ pic.twitter.com/CQyMf838ac
Expand pic
Expand pic
Boy Aditya @dagadgetboi
@Irenecutemom @hanumrais Nuduh orang lain, padahal diri sendiri yg bagi2 tiket. Sampah banget emang anak Sengkuni @hanumrais pic.twitter.com/v0kH3xlPPJ
Expand pic
Bela Guterez @BelaGuterez
@Irenecutemom @hanumrais Katanya tak punya dana, tapi iklan film ha gila. Ampe beli 1 tiket gratis 1 ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ @hanumrais ini eman emang jadi Ratu hoax nomor 2, setelah RS. Film lain laris kok lo yg berprasangka.
theresia maria s @iyes_socute
@Irenecutemom @habibthink @hanumrais Biasanya klo orang suka nuduh orang lain berbuat suatu hal karena hal itu biasa dilakukan oleh orang tersebut. Just saying ๐Ÿ˜…
Teddi Sanger @SangerTeddi
@Airin_NZ @P3nj3l4j4h @hanumrais MUNGKIN film ini seharusnya bagus dan laris, tapi ya salah dia sendiri pake dimajuin jadwal tayang nya, cari penyakit sendiri bermaksud jegal film ahok, eh kemakan sendiri
a concerned citizen @Widiatis279
@SangerTeddi @Airin_NZ @P3nj3l4j4h @hanumrais Salahnya dia ikutan drama oplas hoax yg gagal total itu, akhirnya berdampak ke filmnya. Yg kasian produser sama pemain2nya yg nggak ikut2an ngehoax jadi kebawa apes karena filmnya jd anyep plus kayak kerupuk kena aer..๐Ÿ™„
apraswidya79 @apraswidya79
@Airin_NZ @P3nj3l4j4h @hanumrais Mba, saja juga udah lama jadi penonton film, jadi tahu banget film mana yang cerita nya bagus mana yang cerita nya jelek, jadi saya nonton film #AManCalledAhok dan dan rame banget yang nonton di 2 studio saat itu ktemu Mas @addiems juga yaa kan @nonyenni.. pic.twitter.com/6Jp4OkQPzE
Expand pic
Expand pic
Fitry @RiniFitry
@Ora_pateken @ernestprakasa @hanumrais Allahuakbar... jahat sekali pikiran @hanumrais ini. Keluargaku pada rame2 nobar juga demi Allah pada bayar sendiri. Emang bioskopnya penuh di mana-mana. Jangan karena benci hati jadi gelap, mba. Allah ga tidur loh. Subhanallah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Tince @tinywae
@m_bungalan @TetapAhokDjarot @hanumrais aku jg byr sendiri mb, nyari yg dpt 50rb dimana?? itu aja dpt yg midnight yg siang sore penuh terus, gimana mbk?? pic.twitter.com/pvR9KpUStx
Expand pic
mahendra bungalan @m_bungalan
Alhamdulillah, Mba @hanumrais, saya dan istri, sambil nunggu buka puasa nonton #AManCalledAhok , bayar sendiri kok, lagi pula saya bukan kader partai.. pic.twitter.com/LwbWCCFY6S
Expand pic
encik prasajs idris @edocik
@m_bungalan @hanumrais Sama saat perdana d xxi langsung nonton juga saya mbak @hanumrais nih bukti tiketny ,filmnya sngat menginspirasi coba nonton donk mbak,biar mbak belajar berbuat baik dan saling menolong sesama. pic.twitter.com/OfKa0BgLtl
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.