Kejanggalan-kejanggalan Hasil Temuan Netizen dari Drama Disangka Modus Penipuan Berkedok Donasi Bapak Tua Terkena Penyakit Selulitis Orbitalis di Rumah Sakit Sanglah

Hati-hati penipuan
penipuan donasi kejanggalan viralnow
1
Vito J. Iskandar @alufiru_
Permisi semua, saya mau minta tolong dengan sangat, beliau adalah seorang yang sering berada di sekitar kosan saya di Denpasar, Bali. Tadi sore beliau menjerit karena bola matanya keluar yang dipicu oleh Selulitis Orbitalis, sampai sekarang beliau dilarikan ke rumah sakit sanglah pic.twitter.com/Clttbyz7C6
Expand pic
Expand pic
Vito J. Iskandar @alufiru_
Beliau sendiri hanya tinggal sendiri, kebetulan biaya yang dibutuhkan untuk operasi mata beliau berjumlah Rp. 18,759,000, dan sementara saya hanya memegang uang sejumlah Rp. 10,597,000.
Vito J. Iskandar @alufiru_
Untuk sisa dana Rp. 8,153,000, saya sedang kebingungan untuk mencari sisa dana kemana.... Apabila anda sekalian ingin mendonasikan uang 10rb rupiah saja sudah sangat membantu... Maaf, bagi yang ingin berbagi bisa tolong hubungi saya via dm.
Vito J. Iskandar @alufiru_
Untuk semuanya terimakasih, semoga dengan berbagi, kita bisa mendapatkan. Terimakasih
Presiden Runner Up @P3nj3l4j4h
@vitojesseisk @rdrzkn Alamatnya dimana? Tolong berikan alamat bpk ini ya? Tq.
🔥Abdul Lahap🔥 @AbduI_Lahap
@P3nj3l4j4h @vitojesseisk @rdrzkn Kalo dari link ini Selulitis Orbitalis tidak seseram itu efeknya, dan biasanya hanya menyerang anak-anak.. google.co.id/amp/s/dokterse…
Presiden Runner Up @P3nj3l4j4h
@parpatiah_sutan @vitojesseisk @rdrzkn Hmm..😑 Saya tidak menyarankan u ikut donasi ya krn sampi skrg tdk ada di berikan alamat jelasnya bpk ini.
Zahra @zhr_rara
@vitojesseisk Knp ga lewat kitabisa aja ka? org seperti saya yg pernah ketipu donasi pakai rek pribadi, mau donasi semacam ini jadi takut ._. takut gak tersalurkan. maaf bukannya suudzon, tapi alangkah baiknya untuk meminimalisir penipuan pakai akun kitabisa *sekedar saran
ɪ'ʟʟ ʙᴇ ʏᴏᴜʀ ʟɪɢʜᴛ @bndxv
@vitojesseisk Tolong dibuatkan via kitabisa.com aja untuk meminimalisir penipuan. Terimakasih 🙏
Yenny @yennykhrist
@uut_masudah @vitojesseisk Selamat pagi pak. Saya dokter mata di Denpasar, sdh sy tanya rekan2 sy di Sanglah knapa tdk ada yg tau pasien ini ya? Boleh minta info lengkap pasien sekarang? Krn rekan2 residen mata yg jaga juga tdk pernah menerima pasien tsb
Yenny @yennykhrist
@dmswgsa @vitojesseisk @archieferry @skawngurah Selamat pagi pak. Saya dokter mata di Denpasar, sdh sy tanya rekan2 sy di Sanglah knapa tdk ada yg tau pasien ini ya? Boleh minta info lengkap pasien sekarang? Krn rekan2 residen mata yg jaga juga tdk pernah menerima pasien tsb
Vito J. Iskandar @alufiru_
Selamat pagi, terimakasih untuk rekan twitter semua dana yang terkumpul sampai pagi ini sudah terkumpul sejumlah Rp. 4.722.045, untuk sisa biaya sudah bisa ter-cover oleh salah seorang perawat yang iba. Dan Alhamdulillah anak beliau sedang dalam perjalanan menjemput.
Vito J. Iskandar @alufiru_
Terimkasih untuk perhatian, simpati dan aksi nyata yang kalian lakukan. Terimakasih sekali. 🙏🙏
Vito J. Iskandar @alufiru_
Untuk hasil terakhir, beliau sudah dibawa oleh keluarga yang menjemput, dan sekarang akan dirujuk ke Rs di Jakarta oleh anak beliau, jumlah donasi yang terkumpul dan yang saya beri ke keluarga beliau sejumlah Rp. 15.279.000. Terimakasih warga twitter, kalian luar biasa. pic.twitter.com/nxCtiGthX3
Expand pic
Yenny @yennykhrist
@vitojesseisk Knapa ke Jakarta pak? Sy kerjain di denpasar deh skrg, fee dokter sy freekan spy ga cari sumbangan. Lagian kalau matanya prolaps bgtu nyeri loh naik pesawat terbang. Dokter mana yg acc beliau ke jakarta?? @GungWie ? Wkwk
Yenny @yennykhrist
Penipuan! Reply sy ga dibales2 tp bisa bikin pinned tweet mulu nih si bapak..ckckck twitter.com/vitojesseisk/s…
Vito J. Iskandar @alufiru_
Last updated : Terimakasih dalam 2 jam ini telah terkumpul dana sejumlah Rp. 3.140.000 , untuk update penghimpunan dana akan saya update lagi ketika dana sudah mencapai target. Terimakasih sudah peduli dan mau berbagi, semoga dengan memberi kita bisa mendapatkan. Terimakasih pic.twitter.com/TF8S3UYl5k
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Yenny @yennykhrist
@vitojesseisk Selamat pagi pak. Saya dokter mata di Denpasar, sdh sy tanya rekan2 sy di Sanglah knapa tdk ada yg tau pasien ini ya? Boleh minta info lengkap pasien sekarang? Krn rekan2 residen mata yg jaga juga tdk pernah menerima pasien tsb
Yayat @HayatTaf
@HafidGooNello @blogdokter @yennykhrist Ya kemungkinan besar begitu. Soalnya tadi sempet baca dokter mata dari rs yg dimaksud ikut mempertanyakan. Jelas udah ngeri sih. Dan ada baiknya emang polisi buat peringatan yg lain kalo ada yg mau manfaatin kekuatan kebaikan dari twitter.
Load Remaining (16)

Comment

Login and hide ads.
Login and hide ads.