Inilah Tanggapan Lucu & Nyeleneh dari Netizen tentang Hasil Survei LSI yang Menyatakan PPP Tak Lolos Parlemen

Ketua Umum PPP Muhamad Romahurmuziy tak mempercayai hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI) Denny JA yang menyatakan partainya tak lolos di parlemen.
online media breakingnews HUMOR LSI romahurmuziy 2019GantiPresiden Party politician PPP
0

LSI Denny JA merilis hasil survei elektabilitas partai politik jelang Pemilu 2019. Dari survei yang dilakukan terhadap 1.200 responden, ada lima partai yang berpotensi tak lolos ambang batas parlemen. Salah satunya yaitu PPP.

Dalam survei LSI Denny JA tanggal 4 - 14 Oktober 2018 di Jatim, PPP di urutan ke-7 dibawah Perindo. Elektabilitas Partai berlambang Ka'bah itu mencapai 1,7 persen.

Ketua Umum PPP Muhamad Romahurmuziy tak mempercayai hasil survei LSI Denny JA yang menyatakan partainya tak lolos di parlemen.

Romy menilai survei elektabilitas partai politik oleh sejumlah lembaga sering meleset karena metodologinya kurang tepat.
Romy menjelaskan, melesetnya hasil survei yang tidak sesuai kenyataan karena ada permasalahan metodologi. Semua partai menengah dan Islam selalu under represented yakni meraih perolehan suara yang lebih rendah dari potensi kenyataan.

Bantan Wacono @BWacono
@Devito137 @MRomahurmuziy @jokowi PPP pasti naik perolehan suaranya, punya 1 Gubernur dan 2 Wagub di Jawa dari 3 Provinsi itu sj nntnya sdh samai perolehan kursi DPR RI yg sekarang. Setidaknya 39 kursi dari Dapil di Jawa.
Vito. Urang Sunda Garis Keras @Devito137
@MRomahurmuziy @jokowi Rom saran gw Loe fokus aja tingkatkan elektabilitas PPP, hasil survei LSI tuh partai PPP terancam tidak lolos ke DPR... jangan sampe Loe tercatat dalam sejarah PPP sebagai Ketum yang gagal, kasihan para Ulama kita dulu yg berjuang tanpa lelah dan ikhlas besarkan PPP. pic.twitter.com/LN2EWCDzbj
 Expand pic
Ghaffarisme @dulghaffar
@Devito137 @MRomahurmuziy @jokowi Kok gue lebih kasihan sama loe ya mbroh, cangkemmu itu kelebihan elektabilitas😱
IndonesiaMilikBersama @fatin_muh
@Devito137 @MRomahurmuziy @jokowi Kasian PPP, pantes partai ini sperti tenggelam ditelan bumi. Pdhal dl di kampung sy yg kental Muhammadiyah PPP paling besar sejajar dg PAN. Skrg sdh tenggelam.
~RONIN~ Alhamdulillah #2019TinggalkanPKS @maktal_212
Jaka sembung bawa golok... @DPP_PPP ga nyambung Goblok... Sesuai survei LSI, pendukung jokowi rata2 ga berpendidikan.. #2019PrabowoSandi #Salam2PAS twitter.com/rigenz123/stat…
My Cozy Corner @rigenz123
@maktal_212 @DPP_PPP jangan begitu bos .. pendukung jokowi sebetulnya sama aja dengan kita .. tapi karena cara politik mereka adalah lakukan propaganda ke bangsa sendiri .. akhirnya jadi pada bingung pendukungnya .. #CurangSejakAwal pic.twitter.com/IoQSPgkArB
Login and hide ads.