1
#JasaRangkaiKataZH @zarryhendrik
Wuiiih gokil juga nih Google Duo, bokapnya Ringgo ada di billboard daerah Sudirman. Ada yang udah liat ini blom? pic.twitter.com/wMHbTRSl63
Expand pic
#JasaRangkaiKataZH @zarryhendrik
Aku, kebetulan bapak sudah tiada. Huhuhu.. tapi... #KataBapakGue masih terukir jelas: β€œjika kau takluk pada mama, perempuan mana yang tak takluk padamu.” Aihh.. Coba dong ikutan juga main #KataBapakGue. Mumpung lagi #HariAyahNasional nih..
Kamsuy @nizariego
@zarryhendrik Terasa lebih so swit dibanding vc sama doi
#JasaRangkaiKataZH @zarryhendrik
Lagi main catur lawan bapak.. #KataBapakGue: coba itu ratu jangan jauh-jauh dari raja. Mati nanti si raja. Sungguh filosofis. :))
#JasaRangkaiKataZH @zarryhendrik
β€œSebaik-baiknya manusia adalah yang berguna bagi orang banyak. Dan pekerjaan yang paling menyenangkan adalah hobi yang dibayar.” #KataBapakGue sekaligus gubernur gue, Ridwan Kamil. Niceee
π’‚π’“π’”π’‰π’†π’Šπ’π’‚ @arsheilalalala
@zarryhendrik #KataBapakGue pas gue masi SMA "nanti aja ya kak pacarannya, pas kuliah ajala boleh" pas gue kelas 3 mau lulus2an "jangan mikirin pacaran dulu ya kak, tunggu selesai dulu kuliahnya" siyap bapak
A. @aagung_ws
@zarryhendrik #KataBapakGue yg paling di ingat adalah "Kalo kamu kebanyakan Gengsi kamu gak makan"
Novidya Aulia @novidyaal
@zarryhendrik #KataBapakGue "Kamu belajar yang rajin, kuliah yang baik. Itu aja sudah cukup buat ayah" :')
kurang paham @sigit_dnt
@zarryhendrik #KataBapakGue bapakku jarang bicara tapi cara beliau kerja keras dan gak mau minta hasil kerja anaknya itu yg bakal selalu aku inget
Cancel @agngngrh
@OppieAulia @zarryhendrik Pesan di dalamnya ada itu mba. "biar dapet beasiswa, lumayan bantu uang kuliahan" hahaha
πŸ‘ @olliiin_
@zarryhendrik aku punya ayah yang luar biasa baiknya. ngga pernah kasar dan selalu bikin senang anaknya. fyi, aku termasuk anak yang bandel banget, susah diatur. tapi setiap kesalahan yang aku buat, bapak selalu bilang " nggapapa. putri bapak pasti besok ngga kaya gini lagi. " sambil senyum:)
anak ibu @namanyatia
@zarryhendrik #KataBapakGue "makanan jangan diendus2 nanti upil kamu jatoh" 🀣🀣
Hok Lo Pan @Panjirangi
@zarryhendrik Ada banyak yang alm. Bapak bilang ampe bingung mau milih yg mana, ini aja deh. #KataBapakGue "Kamu mau makan semahal apapun Bapak belikan, kalau barang2 yg mahal2 gak akan Bapak belikan."
cindy @Fcindyshalvira
@zarryhendrik #katabapakgue "kalo kamu sampe kenapa-kenapa. Itu adalah penyesalan seumur hidup buat bapak." 😭
ANITA @permatasari_nta
@zarryhendrik #KataBapakGue omelan khas bapak gue "Disuruh makan aja susah apalagi di suruh kerja" -_-
Hm hm hm @Jumiy__
@zarryhendrik #KataBapakGue ini tak tambahin duit jajan, jangan bilang mamak kau
ay @Yub_nurha
@zarryhendrik #KataBapakGue dimanapun kamu jangan lupa sholat jangan lupa juga buat doain ibu πŸ™‡
kurang paham @sigit_dnt
@zarryhendrik #KataBapakGue bapakku jarang bicara tapi cara beliau kerja keras dan gak mau minta hasil kerja anaknya itu yg bakal selalu aku inget
Ima @imaaa_HS
@zarryhendrik #KataBapakGue di suatu malam dia pernah bilang, "selama keputusan yang kamu ambil bisa buat kamu bahagia, knapa enggak?"
Moon Jar @citalopram10mg
@zarryhendrik Kata bapak yg selalu jd pegangan "Cara manusia sukses itu ada 2 jalan, ada yg tetap teguh memegang prinsipnya, ada pula yg melepaskannya"
anggi @masber121
@zarryhendrik #KataBapakGue yang selalu ak jadikan pedoman: "berkat Tuhan itu luar biasa" meskipun ak sama papa beda agama, tapi papa selalu ngasih ak wejangan yang diambil dr kepercayaan papa. Tuhan luar biasa, ak dititipkan pada papa yang hebat. #HariAyahNasional

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.