Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Dipaksa Dikawini dan Dijadikan Pabrik Anak, Inilah Pengakuan Mantan Simpatisan ISIS Tentang Rendahnya Harga Wanita

Sungguh kejam dan tega jika wanita hanya dijadikan objek semata
1
rainys @24universe

@munfess Nah ini mbak nya baru bener pure hijrah

12/11/2018 13:41:36 WIB
Azura @saturndates

@munfess "Perempuan hanya diperlakukan sebagai objek, bisa dibilang sebagai pabrik anak saja." Wow. 😊

12/11/2018 13:43:52 WIB
sa ✨ @ngambekanbanget

@munfess ukhties ukhties kebelet nikah tolong contoh mbak ini ya

12/11/2018 14:08:04 WIB
kim💫 @jjikseudab

@munfess Nih linknya siapa tau ada yg mau nonton full youtu.be/4Cm-b9lkyec

12/11/2018 14:22:59 WIB
Expand pic
turtle @misseafood

@munfess aku kadang kasian, sama kakak2 yg bener2 memang menutup aurat, pakai cadar niat untuk hijrah, lalu ikut terkena imbas grgr ada bbrp oknum yg dikit2 nikah muda, blabla.

12/11/2018 14:54:28 WIB
bil @calmonarius

@munfess hijrah tuh harusnya kaya gini dong ukhti bukan nikah muda aja yg dipikirin!1!!1!1

12/11/2018 14:57:49 WIB
Ana 🍒 @kxabaraa

@munfess untuk menghindari segala bentuk keributan atau apapun itu lebih baik kita nonton video ini dr awal sampai akhir, setelah itu gali atau mencari informasi yg valid untuk melengkapi dan menambah wawasan kita dan tidak gagap dlm masalah seperti ini.

12/11/2018 15:05:54 WIB
🍃 geb 李裕娜 @junsbaozi

@munfess makanya aku tuh suka bingung aja gitu , tujuan perempuan nikah muda itu apa ya? beneran nanya gitu. 22-25 udah mau nikah , disaat wanita di luar negeri ingin menikah di usia 30 karena ingin menjadi wanita karier yg sukses , kalo disini ingin nikah. 😊😊😊

12/11/2018 16:13:50 WIB
niki @etherealilac

@munfess akutu sbnrnya sukaa bgt liat wanita kaya gini, adem gitu liatnya- walaupun aku nonis. tp lama2 jd sebeel sama ukthi2 yg merasa dirinya paling suci sejagat raya, dan merendahkan yg lain tp yang dibahas nikah muda doang :((

12/11/2018 18:10:44 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!