1
tolong ini @rahasiaakuya
@munfess Nah ini mbak nya baru bener pure hijrah
Azura @saturndates
@munfess "Perempuan hanya diperlakukan sebagai objek, bisa dibilang sebagai pabrik anak saja." Wow. ๐Ÿ˜Š
๐˜ด๐˜ข โœจ @mejiksyop
@munfess ukhties ukhties kebelet nikah tolong contoh mbak ini ya
kim @jjikseudab
@munfess Nih linknya siapa tau ada yg mau nonton full youtu.be/4Cm-b9lkyec
Expand pic
turtle @misseafood
@munfess aku kadang kasian, sama kakak2 yg bener2 memang menutup aurat, pakai cadar niat untuk hijrah, lalu ikut terkena imbas grgr ada bbrp oknum yg dikit2 nikah muda, blabla.
bil @calmonarius
@munfess hijrah tuh harusnya kaya gini dong ukhti bukan nikah muda aja yg dipikirin!1!!1!1
ana @febiiiana
@munfess untuk menghindari segala bentuk keributan atau apapun itu lebih baik kita nonton video ini dr awal sampai akhir, setelah itu gali atau mencari informasi yg valid untuk melengkapi dan menambah wawasan kita dan tidak gagap dlm masalah seperti ini.
๐Ÿƒ geb @gabbxy_
@munfess makanya aku tuh suka bingung aja gitu , tujuan perempuan nikah muda itu apa ya? beneran nanya gitu. 22-25 udah mau nikah , disaat wanita di luar negeri ingin menikah di usia 30 karena ingin menjadi wanita karier yg sukses , kalo disini ingin nikah. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
niki @etherealilac
@munfess akutu sbnrnya sukaa bgt liat wanita kaya gini, adem gitu liatnya- walaupun aku nonis. tp lama2 jd sebeel sama ukthi2 yg merasa dirinya paling suci sejagat raya, dan merendahkan yg lain tp yang dibahas nikah muda doang :((

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.