0
shes- #MiFan @gabutproduktif
@munfess Suka sebel kalo ada anak yg udah berani ngelakuin hal yg belum saatnya begitu dipergokin nangis. :( tp memang yg salah bgt lingkungannya.. ya Allah... gendong turun aja itu mah
Nicholas. @SaddBooyy
@munfess Temen di belakang planga plongo aja bgst.
eci @honeybii__
@munfess Mau ketawa tapi kasian tapi gmana kan km yg salah dedek. Pasti bapaknya galak:(( Tapi bagus sih dia nangis daripada mentang2 dan kurang ajar sm polisinya.
pirrè @pirreziw
@munfess pasti polisinya dilema, mukanya ga tega gt liatnya wkkw. sorry ya dek aku ketawa😂
mbak @kinderjoft
@munfess Ini temennya yg belakang ga minat jadi figuran apa gmn? Cuma diem plonga plongo jd patung properti...
dinda⁵ @hwangcolla
@munfess yg dibelakang: "bodoamat bukan motor saya"
Brielle @annchixue
@munfess Cabut aja koncinya padahal. Mau nangis mau gimana tinggal panggil aja ortunya suruh jemput ke kantor polisi. Anak seusia gini tuh belum punya SIM, jangankan SIM lah KTP aja belum punya. Kesalahan orang tuanya juga kenapa anak sekecil gini udah di ijinin bawa motor hadeh
sasa @penyukakorea
@munfess temennya yang belakang be like: ‘ini aku berada dimana? aku sedang apa? kenapa aku bisa disini?’
byers @doremifales
@munfess Yang dibelakang sedang mencari cara untuk kabur:(
` @hithathard
@PemburuDosBing @munfess gue malah bayanginnya ni anak yg blakang kalo udh disekolah ngata2in yg nangis wkwkwk "ah lu di tilang nangis kejer juga lu ah"

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.