Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Heni Unique @heniunique
Duduk manis pemirsah Lihat jawaban admin @Gerindra Maen comot, maen culik ๐Ÿ˜ -Game Over -Ngeles kaya bajaj -Hapus twit #HariKesehatanNasional pic.twitter.com/L2i1o6SOC3
 Expand pic
 Expand pic
FDK @FDerKanzler
@heniunique @Gerindra Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkkk ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
akzir @mbakyes
@heniunique @glrhn @Gerindra etapi sorry.. akun mbanya ko kaya bukan real account ya.. Foto di iklan ky beda dg propicnya.. dan twit2nya juga aga gimana gt bahasanya
runtuk_rengginang @AiSyah13427330
@heniunique @Gerindra Klo foto nyomot,klo orang nyulik,foto : hapus ,orang : bunuh ๐Ÿ‘‰ ""PAS""
The Alpha Meow @meow_leader
@heniunique @Gerindra Mbaknya bisa tuntut tuh.. lumayan .. kali aja dapat uang damai..
Dicka ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @syabab_99
@heniunique @makLambeTurah @Gerindra Hahahaa sama2 Tukang Culik yg 1 ini Nyulik foto orang tanpa ijin kalau ga ketawan lanjutin ketawan ya dihapus, yg 1 nya nyulik orang ๐Ÿ˜ฑ
Kristanto @Krist888
@heniunique @makLambeTurah @Gerindra Buahahahaaa...... Hokya hokya......๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
DWARAPALA @ByuCyd
@heniunique @Gerindra Yaaah sama aja ama @Demokrat_TV , gak kreatif, akhirnya nyolong foto/kreatifitas orang.. hahaha sontoloyo !
adhar @deadhar
@heniunique @makLambeTurah @Gerindra Captionnya pemeriksa kesehatan "dan ibu hamil" yang hamil yang mana?? Yang diperiksa yang mana? Sudah nyomot foto orang, tapi narasi dan foto membingungkan!!
ThreehastomoYudha @yudhaTrihastomo
@heniunique @makLambeTurah @Gerindra Jangan kan cuma foto...orang aja bisa diambil paksa dan gak kembali sampai sekarang..ada?...adaaaaa!!!
Rick @rainerpoillot
@heniunique @P3nj3l4j4h @Gerindra Narasi ibu hamil kok fotonya bapak sih ? Mungkin harusnya bapak hamil ya?
SiBonekaAyu#MCA=MCK @SiBonekaAyu
@heniunique @Gerindra Mba, yang difoto namanya dr shella dan memang team dari @gerindra. jadi fotonya tidak nyomot dari foto orang
EAPutra. @Edikaaputra
@heniunique @Nofrizal_IS @Gerindra Kebiasaan lama bersemi kembali. Wk..wk..wk...cekakak
DWARAPALA @ByuCyd
@heniunique @Gerindra @Demokrat_TV Dulu juga nyebarin hoax pake foto orang ttg gizi buruk di Asmat, Sontoloyo memang nih ! wartakota.tribunnews.com/2018/01/18/posโ€ฆ
Partai Gerindra @Gerindra
Menjamin pelayanan kesehatan gratis yang berkualitas bagi seluruh rakyat Indonesia. Menjamin pelayanan kesehatan khusus dan kebutuhan gizi bagi ibu hamil. Selamat #HariKesehatanNasional pic.twitter.com/zeifkSR7qj
 Expand pic
BimoSaputro @ABimoSaputro
@Gerindra Utk gerindra ini baliho2 pak prabowo sandi jarang sekali di basis2 kompetitor seperti di solo,ngawi,madiun sy minta agar kader partainya bergerak semua untuk masuk ke desa2 dan pasang baliho serta sosialisasi program ke basis2 kompetitor...
Suaviter in Modo, Fortiter in Re @WicaksonoBruno
@Gerindra ...kelakuan junjungan jangan ditiru...sukanya kok menculik...ini baru foto.. pic.twitter.com/6mmvmuDJl5
 Expand pic
Bhoetcah Sara. F @bhoetcah
@Gerindra @Gerindra tu ditanyain @daniaty_annisa sang pemilik foto Lo..Lo ngambil dan edit itu udah ijin belum๐Ÿค”.. kreatif dikit ngapa sih min๐Ÿ˜…..ingat min ada UU hak cipta.takutnya dituntut lu๐Ÿ˜€..,salam dari saya sara'f
Ida Hartono @IMucharromah
@Gerindra hadeehhh..setelah PD yg mengedit karya orang lain, skr gerindra melakukan hal yg sama. kalian mmg gerombolan gak tahu etika!!
Load Remaining (4)
Login and hide ads.