0
Askmf @Askmenfess
[askmf] parah bgt sumpah mau nangis liatnya 😭 pic.twitter.com/4nGmzlkNVW
G @hurufketujuh
@askmenfess Mungkin siswa ini punya kromosom 24 pasang, yang berarti 1 pasang kelebihannya adalah kromosom ketololan
pik @arctlantik
@askmenfess astagfirullah. yang lo pukuli itu bapak dari seorang atau bahkan beberapa orang anak. suami dari seorang istri yang selalu nunggu beliau pulang trus dikasih kopi hangat/teh panas supaya capeknya beliau hilang setelah mengajar murid-murid di sekolah—
pik @arctlantik
@askmenfess tapi dengan seenak udel lo pukuli beliau kayak beliau ini binatang. bahkan binatang aja gak pantes dikeroyok dengan cara begini. emang dasar manusia rendah, otak jongkok, gak punya hati. kalo bapak lo dihajar habis-habisan sama anak ingusan kayak lo gimana?
pik @arctlantik
@askmenfess karma does exist. sesalah apapun beliau, tETEP GAK DIBENARKAN MUKULIN ORANGTUA KAYAK GITU GOBLOKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK
♥💫 @Asradhea
@yogafhm @askmenfess @Matchaaans @Kemdikbud_RI Miris dihari pahlawan kemarin sang "pahlawan tanpa tanda jasa" malah diperlakukan spt ini :')
♥💫 @Asradhea
@ana_pastr @yogafhm @askmenfess @Matchaaans @Kemdikbud_RI Source : @.lambeturah IG Coba cek aja, sya kebetulan di tag temen sya di ig pas liat ini ditwitter
Saya, Anaa @anaazuhria
@askmenfess Adakah yang menyenangkan dari menjadi seorang guru? Nyaris ngga ada, terlebih kalau ukurannya materi. Tapi melihat mata siswa yg berbinar penuh rasa ingin tahu, antusiasme ketika belajar, itu yg sangat mahal :") Ttd. Alumni mahasiswa keguruan ~
𝓶𝓲𝓪 @darkintherain
@askmenfess Udah gaji sedikit Jd pns susah Kerja puluhan tahun gak diangkat pns Sertifikasi yang katanya mensejahterakan entah lari kemana n gabisa keluar tepat waktu Impasing yg prosesnya luar biasa menyulitkan Tp bahkan bapakku, yg sertifikasinya gak keluar berbulan2, waktu meninggal malah
𝓶𝓲𝓪 @darkintherain
@askmenfess Dipangkas. Ditambah lg murid yg udaj gamau dididik. Guru adalah pahlawan yang sebenarnya.
odin @dinocheirus
@anaazuhria @askmenfess Can relate bgt ini :') aku pengajar bimbel bing, anak2 di bulan pertama dtg ga tau apa2, skg udah bulan ke 9 udah pada cerewet ngomongnya pake bing. Ortu bahkan ada yg sempet videoin dan tanya apa artinya gara2 takut anaknya ngomong macam2 :') bangga bgt :')
Saya, Anaa @anaazuhria
@mebaeuty @askmenfess Bahagia itu memang sederhana banget sebetulnya, cuma kadang kita bikin rumit :")
pik @arctlantik
@rainfoerest @askmenfess becandaan kayak gitu masuk akal ya? wkwkwkkw kocak lah kocak
rain @tanahudarair
@arctlantik @askmenfess Bercandaan kok dr sekolahnya udh ada klarifikasi, dan itu pelajaran ditutup dgn doa bersama jg. Cuma pihak sekolah jg bilang itu bercandaanya krg pantas spt itu. Tp pihak siswa tdk bermaksud menyakiti guru. Semua hanya salah paham. Tdk ada unsur kekerasan
pik @arctlantik
@rainfoerest @askmenfess "tidak ada unsur kekerasan" haung haung iya de iya
pik @arctlantik
@rainfoerest @askmenfess udh baca dari kemaren. but still, becandaan sampe kayak gitu???? yaudah yuk becandaan kayak yg dividio seru tuh keliatannya
pik @arctlantik
@rainfoerest @askmenfess bilang dong muridnya emang salah, pihak instansi udh bener menyelipkan kata "kurang pantas" cuma embel embel becanda ga etis banget.
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.