1
peq @yangsukareceh
@InfoTwitwor teruntuk kalyan2 yg merasa tidak punya teman, ngetwit lah trs tag alfamart. otomatis dapet sahabat
irene. @ankywulandari
@InfoTwitwor jalan kaki aja biar gak dimintain duit sm kang parkir. lol.
Fauzi Faisal Nugraha @fauzi_kun
@yangsukareceh @InfoTwitwor klo aku ngetwit trus ngetag kamu,. kamu mau gak jd teman aku?
Waktu kecil lucu @rommyadrian13
@yangsukareceh @InfoTwitwor Hallooo alfamart, jangan panggil saya sahabat karena saya lebih suka dipanggil sayang sih sebenernya Hehehe
Denzerous @denzero_us
@yangsukareceh @rommyadrian13 @InfoTwitwor kalo mau dibilang ganteng..kasih duit ke banci yg ngamen di perempatan...pasti dia bilang...makasih ganteng...hhhh
Fauzi Faisal Nugraha @fauzi_kun
@yangsukareceh @InfoTwitwor asik, nambah satu lagi teman :) ku polow dulu deh, kan klo teman biasanya saling polow di sosmed
Waktu kecil lucu @rommyadrian13
@denzero_us @yangsukareceh @InfoTwitwor Bener juga ya anda, tapi maaf saya sudah ganteng kata emak saya doang sih tapi :(
iuni @mongyuni
@InfoTwitwor Malesin emang, udah mahal, segala ada tukang parkir siluman. Dikasih seribu mau, dikasih dua ribu gak dikasih kembalian, naroh motor sendiri, ngekuarin sendiri, nyebrang sendiri hadeeeh
Fauzi Faisal Nugraha @fauzi_kun
@yangsukareceh @InfoTwitwor wah makasih,. baru kerasa manfaat nyata punya twiter selama ini, bisa dapet temen baru, hehe akhirnya twit²ku gak hanya dibaca akun bot aja, hahaha
Load Remaining (24)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.