0
Meow Pejantan @meow_leader
@AmbarwatiRexy Duh.. kalo motor bebek/laki baiknya pake jas hujan model suit daripada yg ponco.. kan bisa masuk ke rantai
Abu Al Ghazali @AbuAlGhazali19
@AmbarwatiRexy Himbauan jg bg yg pake jilbab yg katanya jilbab syar'i jangan panjang2 nanti kesrimpet yg ada merugikan diri sendiri dan org lain 😂
✨🎠 @_rifaya_
@AmbarwatiRexy aku kaget bgt pas bagian si mbaknya jatoh. kenceng banget pasti itu kebenturnya, ya Allah semoga mbaknya ga kenapa2, mukjizat juga si mbaknya bisa langsung bangun dan berdiri, padahal itu serem bgt jatohnya.... aku udah mikir yg engga2 pas dibagian jatoh
sampo PENTIN anti Busa @SisiLain_Pria
@AmbarwatiRexy @rasjawa Seminggu yang lalu di kampungku ada yang meninggal gaga gara kasus kyk ginian. Bajunya ketarik
ॐ Agung Novianti @AgungNovianti
@AmbarwatiRexy Sy pernah ngalamin gini mb, tp untungnya waktu itu ga sampe jatuh tp kepala udh sampe ketarik ke bawah bgt apalagi wktu itu jalan menurun jd makin cpt narik kepala. Sejak itu trauma deh pake jas hujan
Rexy Ambarwati @AmbarwatiRexy
@AgungNovianti Ya apun neng... Pake yg model celana ma jaket aja yak?
ॐ Agung Novianti @AgungNovianti
@AmbarwatiRexy Bukan mb, pake yg persis kyk di video gitu. Dibonceng juga. Pas hujan deras jd temen yg bonceng wktu itu sy teriak2 ga denger, cm bs tarik2 jas hujannya.
Rexy Ambarwati @AmbarwatiRexy
@AgungNovianti Maksudku lain kali pake yg celana jaket wkwkwk.. Untung kamu gak apa2 neng. Tadi ada yg komen katanya kejadian sama temen nyokapnya, gitu trus kecekek, meninggal 😢
Julie 🏳️‍🌈🦄 @JL_Apatheia
@AmbarwatiRexy Waduh kalau pas dibelakangnya mobil bisa abis tuh, mending pakai jas yang baju 2 potong aja, atau lebih baik jangan keluar saat hujan lah, kan licin, penglihatan gak bagus juga jadi buru-buru, tunggu reda baru jalan lagi
Initial A @augustliem
@AmbarwatiRexy iya bisa jga sprti itu diddukin tpi lbih aman pake jas hjan jaket n cln
niend. @mamadudut
@AmbarwatiRexy Tdi ak saksi jg ada motor nyalip eh yg klewer2 it slayer atau apa gt disamping,brusah tak kejer buat kasih tau,eh pas nyaris deket dianya jatuh 😌 kasian..
niend. @mamadudut
@AmbarwatiRexy Alhamdllah orgnya gpp cm kesian aja ngantek kewalek koyo video kui mbak. Ati2 deh pd klo bawa/pke sesuatunyg panjang2 diperhatikan betul. Bahaya

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.