Buat Para Bikers, Hati-hati Menggunakan Jas Hujan Ponco yang Terlalu Panjang Agar Tidak Terjadi Seperti ini

Waspada memakai jas hujan @tumbenlucu
0
Meow Pejantan @meow_leader

@AmbarwatiRexy Duh.. kalo motor bebek/laki baiknya pake jas hujan model suit daripada yg ponco.. kan bisa masuk ke rantai

06/11/2018 21:49:53 WIB
Abu Al Ghazali @AbuAlGhazali19

@AmbarwatiRexy Himbauan jg bg yg pake jilbab yg katanya jilbab syar'i jangan panjang2 nanti kesrimpet yg ada merugikan diri sendiri dan org lain 😂

06/11/2018 19:41:43 WIB
🙂 @freesiatuft

@AmbarwatiRexy aku kaget bgt pas bagian si mbaknya jatoh. kenceng banget pasti itu kebenturnya, ya Allah semoga mbaknya ga kenapa2, mukjizat juga si mbaknya bisa langsung bangun dan berdiri, padahal itu serem bgt jatohnya.... aku udah mikir yg engga2 pas dibagian jatoh

06/11/2018 22:38:44 WIB
sampo PENTIN anti Busa @SisiLain_Pria

@AmbarwatiRexy @rasjawa Seminggu yang lalu di kampungku ada yang meninggal gaga gara kasus kyk ginian. Bajunya ketarik

07/11/2018 04:45:13 WIB
ॐ Agung Novianti @AgungNovianti

@AmbarwatiRexy Sy pernah ngalamin gini mb, tp untungnya waktu itu ga sampe jatuh tp kepala udh sampe ketarik ke bawah bgt apalagi wktu itu jalan menurun jd makin cpt narik kepala. Sejak itu trauma deh pake jas hujan

07/11/2018 19:54:34 WIB
Rexy Ambarwati @AmbarwatiRexy

@AgungNovianti Ya apun neng... Pake yg model celana ma jaket aja yak?

07/11/2018 20:12:35 WIB
ॐ Agung Novianti @AgungNovianti

@AmbarwatiRexy Bukan mb, pake yg persis kyk di video gitu. Dibonceng juga. Pas hujan deras jd temen yg bonceng wktu itu sy teriak2 ga denger, cm bs tarik2 jas hujannya.

07/11/2018 20:16:09 WIB
Rexy Ambarwati @AmbarwatiRexy

@AgungNovianti Maksudku lain kali pake yg celana jaket wkwkwk.. Untung kamu gak apa2 neng. Tadi ada yg komen katanya kejadian sama temen nyokapnya, gitu trus kecekek, meninggal 😢

07/11/2018 20:17:18 WIB
Julie 🏳️‍🌈 @JL_Apatheia

@AmbarwatiRexy Waduh kalau pas dibelakangnya mobil bisa abis tuh, mending pakai jas yang baju 2 potong aja, atau lebih baik jangan keluar saat hujan lah, kan licin, penglihatan gak bagus juga jadi buru-buru, tunggu reda baru jalan lagi

07/11/2018 23:21:16 WIB
Initial A @augustliem

@AmbarwatiRexy iya bisa jga sprti itu diddukin tpi lbih aman pake jas hjan jaket n cln

06/11/2018 19:36:18 WIB
niend. @mamadudut

@AmbarwatiRexy Tdi ak saksi jg ada motor nyalip eh yg klewer2 it slayer atau apa gt disamping,brusah tak kejer buat kasih tau,eh pas nyaris deket dianya jatuh 😌 kasian..

06/11/2018 23:13:37 WIB
niend. @mamadudut

@AmbarwatiRexy Alhamdllah orgnya gpp cm kesian aja ngantek kewalek koyo video kui mbak. Ati2 deh pd klo bawa/pke sesuatunyg panjang2 diperhatikan betul. Bahaya

06/11/2018 23:24:06 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!