Miris, Rekaman Viral Pengeroyokan Guru oleh Sekelompok Murid di SMK Kendal

Miris sangat @tumbenlucu
0
Patrock @patrickbernans

Bocah2 barbar biadab. Anak sekolah krisis rasa hormat. pic.twitter.com/C2NghnshN5

11/11/2018 12:52:34 WIB
Adinda Sarah @sarahhaeyo__

@97manisan @patrickbernans Kannnnn.... pengen gamparin saru ini anak terus di jemur depan lapangan. Gila kali yah. Masih SMP udah bgtu. GMN UDAH GEDE.WKWKKWKWKW...

11/11/2018 13:44:39 WIB
ini bukan leo. @roIIycarnando

@patrickbernans @chocotwilight udah diajarin, dikasih ilmu, tapi masih tetep aja goblok dan gaada rasa terimakasihnya. yaallah pak semoga lancar terus ya rezekinyaaa😫

11/11/2018 13:27:23 WIB
ari @suhoIdier

@patrickbernans udah gak berotak, rasa hormat pun lenyap. semoga bapaknya sehat selalu dan rizkinya dilancarkan Aamiin

11/11/2018 13:07:31 WIB
Mila @97manisan

@Maisaveron @patrickbernans Iyaa , kok bisa nya loh, ngga habis pikir aku tuh, senakal nakal nya temen aku dulu pas smp cuma nulis nama gurunya pake bahasa kasar itu aja dia udh dihukum terus minta maaf lagii ini nendang nendang ngusilin gt ya allah :(

11/11/2018 13:47:39 WIB
bodo amat @lenysn_

@kirfikir @patrickbernans @sparkleloey Kurang tau jg. Mungkin emang attitude anak" nya. Gw gamau su'uzon jg si. Temen gw jg ada yg bikin stori gini pic.twitter.com/sC7hikP9sp

11/11/2018 14:32:44 WIB
Expand pic
ri ⁷ @euradian

@patrickbernans Paling ntar playing victim. Mama, pak guru nendang aku -> org tua nuntut -> guru dipenjara Pdhl salah muridnya :) emg anak2 krisis moral skrng.

11/11/2018 13:56:19 WIB
*404 Not Found...® @ovyz_indogrind

@patrickbernans @PakarLogika Ibuku guru(sekaligus BK)..tp syukur selama mengajar blm pernah sampe ada yg berani sama beliau..cerita murid2nya(yg juga tmn2 ku), ibuku itu galak klo di sekolah..sampe pada segan gitu. Ibuku guru SMU, sekolahku d STM 😊

11/11/2018 17:21:21 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!