2
Ayaa. 🎡 @martabakmadu
Meet sama alter, ditinggal direstoran dan disuruh bayar semua makanannya. A thread.
Ayaa. 🎡 @martabakmadu
Jadi, aku punya temen dari sini. Kenal sekitar hampir sebulanan. Sering chat, sering otp juga, pokoknya kita nyambung. Dia anak depok, dan punya keluarga yang tinggal di majalengka. Deket dong sama aku, majalengka-cirebon kan deket.
Ayaa. 🎡 @martabakmadu
Dia perna bilang katanya kalau dia kemajalengka nanti main ke cirebon, sempegin buat meet sama aku. Terus beberapa hari yang lalu dia bilang katanya dia mau ke majalengka weekend ini, terus dia ngajak meet kan.
Ayaa. 🎡 @martabakmadu
Yauda aku iyain karena emang kesan aku kenal dia tuh ngak buruk gitu, dia baik terus ngak otak selangkangan yang ngomonginnya mesum terus. Pokoknya kita nyambung kalau ngobrol. Jadi pas dia ngajak meet kemarin aku iyain. Nah ini. pic.twitter.com/yDYsIr7yVg
 Expand pic
Ayaa. 🎡 @martabakmadu
Terus tadi beres ngampus aku pulang keruma terus siap-siap buat pergi lagi kan. Kita uda janjian ketemu di mall, dia yang minta ketemuan disitu. Aku otw terus kita ketemu. Yauda disitu kita ngobrol ngobrol lucu aja, ngak ada yang ane sama sekali karena dia tampak normal aja. pic.twitter.com/g7Z8CXFYDo
 Expand pic
Ayaa. 🎡 @martabakmadu
Ngak ada yang aneh atau mencurigakan sama sekali selama di mall, cuma duduk ngobrol doang terus ngak lama langsung cabut lagi karena dia emang minta makan di s4lt, restoran dataran tinggi di cirebon. Dan kita buru-buru kesana.
Ayaa. 🎡 @martabakmadu
Jadi dia teh emang suka makan di s4lt katanya, makanya dia minta aku buat temenin dia makan disana. Yauda aku iyain aja karena emang disana enak, tempatnya bagus, karena dataran tinggi gitu jadi kita bisa liat view kota cirebon malam hari dari balkon.
Ayaa. 🎡 @martabakmadu
Dan itu tempat beneran jauh banget dari kota, dia ada didataran tinggi antara cirebon mau ke kuningan. Jadi emang jauh dari mana-mana. Perjalanan kesana juga lumayan lama.
Ayaa. 🎡 @martabakmadu
Kita kesana pake mobil, jadi dia bawa mobil punya sodara nya yang di majalengka. Nyampe sana ya langsung duduk langsung pesen makanan aja. Dan dia juga ada pesen dibungkus, katanya buat orang dirumah. Ngak enak pinjem mobil ngak dikasi apa apa katanya, yauda aku mah iyain aja.
Ayaa. 🎡 @martabakmadu
Dia pesen yang dibungkus itu lumayan banyak menurutku, aku tanya kan kenapa banyak banget terus kata dia emang serumah isinya banyak sodaranya. Yauda ya kan. Makanan dateng, yauda kita makan aja sambil ngobrol random.
Ayaa. 🎡 @martabakmadu
Terus aku sempet heran dia makan itu hp nya ngak dibawa, dia tinggal dalem mobil. Ngak ngerti si ada hubungannya apa ngak, tapi kan jamam sekarang agak aneh kalau sengaja ninggalin hp kayak gitu. Ini dia sengaja, katanya ngak papa lah tinggal aja biar nanti ngak ditelfonin. Gitu.
Ayaa. 🎡 @martabakmadu
Pas dia beres makan dia izin mau ketoilet, itu aku masi makan posisinya. Dia ketoilet tuh kan, akunya lanjut makan aja. Sampe aku beres makan dia belum dateng juga. Aku tungguin lama banget ngak muncul juga, sampe 20menitan lebih belum mumcul juga. Lama banget pokoknya.
Ayaa. 🎡 @martabakmadu
Pas uda setenga jam aku disamperin sama mbak-mbak waitress nya katanya bentar lagi uda mau tutup karena emang jam setenga sepuluhan itu s4lt uda tutup. Aku mulai panik dong ya ini si cecunguk satu kemana, aku coba telfon tapi kan tadi hp nya ditinggal di mobil.
Ayaa. 🎡 @martabakmadu
Terus aku uda mau keluar aja kan karena mau nyariin, tapi aku dicegat sama mbak nya. Katanya dibayar dulu. Allahu, aku auto deg-degan kan. Karena emang disini itu pembayaran terakhir pas kita beres makan. Dan ini si kadal rawa malah ilang, gue panik maliiiihhhh. 😭😭😭
Ayaa. 🎡 @martabakmadu
Aku coba tengok kedepan kan terus aku liat mobil yang tadi dia pake uda ngak ada dong diparkiran. 🙃🙃🙃 Aku balik lagi kedalem karena mau ngak mau aku kudur bayar kan, daripada ngak bisa pulang. Itu aku bayar sambil terus coba telfonin si anak kadal beberapa kali.
Ayaa. 🎡 @martabakmadu
Aku uda bayar tuh, terus mbaknya ngomong lagi gini. "Yang tadi dibungkus sama mas nya juga belum mbak, sekalian ya berarti." Allahuakbar, gue uda lemes itu. Lemes bangetttt. Itu ditotalin sekitar 400k yang tadi gue bayar, berikut makanan yang dia bungkus.😭😭😭
Ayaa. 🎡 @martabakmadu
Nyeseknya adalah, inituh gaji teakhir aku karena aku baru aja resign kan dari kerjaan, mau dihemat-hemat tapi malah begini ceritanya. Beres bayar aku keluar, mobilnya ngak ada dihubungin ngak bisa. Aku uda gemeteran banget pokoknya, lemes selemes-lemesnya. Sampe nangis aseli.
Ayaa. 🎡 @martabakmadu
Ya gimana, ini tuh jauh dari kota. Aku teh mikirnya takut ngak bisa pulang. 😭😭😭😭 Aku langsung hubungin temen kan minta tolong buat jemput. Ya bayangin dong malem-malem dipinggir jalan ditempat yang jauh darimana mana. Gue langsung sumpah serapah si anak kadal dalam hati.
Ayaa. 🎡 @martabakmadu
Coba ya bayangin, kalau aku ngak bisa pulang dan ngak ada yang bisa jemput gimana. Terus kalau aku lagi ngak ada uang, gimana. Ngak abis pikir si, kok ada cowok yang begini. Tega ninggalin ditempat yang jauh terus dibebanin buat bayarin semuanya.
Ayaa. 🎡 @martabakmadu
Yauda pokok ya gitu, aku cerita begini biar jadi pengalaman dan pelajaran buat yang lain. Semoga ngak ada lagi yang ngalamin kejadian kayak aku. Beneran ya, ditinggal sendirian ditempat yang jauh gitutuh bikin gemegeran, lemes. Aku nangis aja ampe bengkak. Efek cengeng juga si.
Ayaa. 🎡 @martabakmadu
Lain kali semuanya lebih hati-hati yaaa. Jangan sampe kejadian buruk dan menyedihkan kayak gini keulang lagi. 😭😭😭 Makasi yang uda mau baca, maapin kalau ketikanku ngak jelas. Nah ini makhluknya, btw aku diblock ya. Hhh. pic.twitter.com/UVBbv9xrCA
 Expand pic
Ayaa. 🎡 @martabakmadu
Buat yang minta fotonya, aku ngak ada tukeran ig sama dia. Cuma ada dp line doang, begini ngak jelas. Gimana dong? :( pic.twitter.com/cT04aEy1OB
 Expand pic
Login and hide ads.