2
#JokowiTakutFPI👎 @wakilgubernurKW
Pujian Netizen terhadap Film Hanum dan Rangga . Selamat @hanumrais pic.twitter.com/M3KRF0ceHb
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
siapaanda #M.E.Z | ♂️ @muyen_elzikry
@wakilgubernurKW @Herrreza @hanumrais Oohhh..kisah keluarga "Sengkuni" yg di buat semilenial mgkin.. Baca sinopsisnya aj gw kagak tertarik...Garing..!!!
BurSubur @SuburBur
@wakilgubernurKW @hanumrais Cerita seorang kawan.. "Saat film 99 Cahaya rilis, istri saya senang nontonnya.. Sekarang, saat film H & R ini main saya coba pancing ajak nonton sampe dua kali dia nggak mau, rugi banget nonton begituan katanya" Dan saya tersenyum.
KPK TAKUT ANIES @Masgondobinruwo
@amrudinnejad1 @wakilgubernurKW @hanumrais Ini Fatwa Di kawal @GNPF_Ulama Film rekomen ijtima ulama 3 Yg nonton Wajib bawa bendera tohed warna warni 😂🤣😂
andydotulong @andotulong
@SuburBur @wakilgubernurKW @hanumrais Saya sama mas, nyesal pernah nonton film dia, “saya dokter, saya raba, bla, bla..”
The Individual @Tjokroz
@Cuma_Rofiq @DrakuL4Ompong @wakilgubernurKW @amrudinnejad1 @hanumrais Gua mau nonton ini film asalkan Amien Rais penuhi nazarnya jalan kaki dari Jakarta ke Jogja
Rofiq @Cuma_Rofiq
@Tjokroz @DrakuL4Ompong @wakilgubernurKW @amrudinnejad1 @hanumrais Percuma..nunggu doi sampe jkt filmnya dah keburu masok kotak. Obral dvd 5 rebuan di tanah abang.
Presiden Runner Up @P3nj3l4j4h
PAN Wajibkan Setiap Kadernya Menonton Film Hanum dan Rangga Wahhh klo ga nonton bisa auto neraka ni.😆 Drpd nonton film beginian mending duitnya buat beli tahu bulet di goreng dadakn ada manfaatny.😋 dlvr.it/QqpFsp
abie tias @tiaspraz
@P3nj3l4j4h Saking ga lakunya tuh film..sampai partai turun tangan..baru kali ini ada partai mewajibkan anggotanya nonton film krn yg bikin critanya anak Eyang partai.
Anindhita_1 @16maret1988
@P3nj3l4j4h Film yg ssh ditonton org miskin nih,crtnya ttg realita percintaannya org kaya 😂😂😂
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.