1
Lee Do Ni πŸ™„πŸ™„πŸ™„ @Donihendarto
Jumlah penonton (warna Hijau) beda jauh gitu 😁. Bahkan ada yg kosong melompong πŸ˜‚πŸ˜‚ pic.twitter.com/nAiYuNW9L8
Expand pic
Presiden Runner Up @P3nj3l4j4h
PAN Wajibkan Setiap Kadernya Menonton Film Hanum dan Rangga Wahhh klo ga nonton bisa auto neraka ni.πŸ˜† Drpd nonton film beginian mending duitnya buat beli tahu bulet di goreng dadakn ada manfaatny.πŸ˜‹ dlvr.it/QqpFsp
abie tias @tiaspraz
@P3nj3l4j4h Saking ga lakunya tuh film..sampai partai turun tangan..baru kali ini ada partai mewajibkan anggotanya nonton film krn yg bikin critanya anak Eyang partai.
Anindhita_1 @16maret1988
@P3nj3l4j4h Film yg ssh ditonton org miskin nih,crtnya ttg realita percintaannya org kaya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
JokowiπŸ‘Amin @Barna_byo
@L71898130 @P3nj3l4j4h Gak masuk target... Kalo sepi kan bioskop nggak mau bahan lama2.... Rugi, film diputar tapi yg nonton cuman 13 orang
Lis @L71898130
@Barna_byo @P3nj3l4j4h πŸ˜€πŸ˜€kok selalu berusaha Men sejajarkan diri... Tp sll gagal. Mbok Cari jl lain utk dpt simpati. Jng Cari jl utk membenciπŸ˜‡πŸ˜‡haddeeeh
hana azriel @hana_azriel
@P3nj3l4j4h neraka seharga tiket ex ex wan dan surga seharga pilkada/capres. bukan kh tinggal d indonesia itu segala ny serba mudah dan nikmat mana lg yg kau dustakan. jd salah besar kl om wowo dan si melambay @sandiuno bilang hidup sekarang makin susah! camken sodara sodara
Mas Rufi ☻ @gothed
ga cuman di twitland, di fesbuk pun senada. Netijen emang jahat πŸ˜‚ udah liat ini min? @InfoTwitwor pic.twitter.com/ivrdy3qpwT
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
rinamadidha r @ridimidini
@gothed @Stakof @InfoTwitwor Iki lg baca2 pak. Ada yg komen: rakyat podo durhakaaaaa ngoakakakakakak
kerja ok export ok 2019 tetap no.1 @marintaneeoezr
@P3nj3l4j4h @FaGtng @hanumrais ini pemaksan namanya lebih parah lagi sangkaan anda yg borong tiket, makanya kalian sebaiknya nonton A men Called Ahok disana ada pelajaran moral yg jujur
HnSiska @Hnsiska
@hana_azriel @P3nj3l4j4h @sandiuno Nah!!!! Konon katanya kan rakyat Indonesia hidupnya susah, segala mahal, tapi ada partai pendukungnya yang mewajibkan nonton film di bioskop! πŸ˜… bioskop ... tempat yg mencerminkan budaya barat alias nggak islami, budaya yg sll ditentang oleh partai pendukungnya yg lain lagi πŸ˜‚
M. Muchlish Syaff @muchlish_syaff
@gothed @InfoTwitwor Netijen kalo baek baeeeekk banget tapi kalo lagi jahad Sengkang Baplang sampe gak punya harga diri
A L V I N @alvnshna45
@gothed @donaturia @InfoTwitwor Gilaaa netijen pesbuk seram2 cacian nya. Tapi lucu.. main keroyokan wkwkw🀣
Samsoe @Samsudi68792832
@P3nj3l4j4h yang gak nonton...awas...! bakal di ancam,jenazahnya klo mati gak di SHOLATIN. ...!!
Load Remaining (25)

Comment

Login and hide ads.